Perbedaan Nama Panggung Dengan Nama Asli 10 Seleb Ini Bakal Bikin Kaget!
Loading...

Nama adalah sesuatu yang melambangkan identitas seseorang. Sebuah nama biasanya diberikan orang tua sejak pertama kita lahir. Dan biasanya, orang tua akan memberikan nama dengan arti yang baik sebagai harapan kita bisa menjadi orang yang diharapkan seperti nama lengkap kita.

 

Tapi nggak sedikit juga orang yang mengganti nama lahirnya dengan nama baru, karena mereka merasa nama asli mereka kurang bagus untuk didengar. Tidak terkecuali dengan seleb Indonesia Pulsker, ternyata ada banyak seleb Tanah Air yang mengubah nama aslinya dengan nama panggung agar lebih menjual.

 

Siapa saja mereka? Dilansir dari style.tribunnews.com, beberapa nama asli mereka bakal bikin kamu kaget Pulsker!

 

*jika kamu menyukai postingan ini, share ke teman-temanmu di Facebook ya Pulsker!

 

1
Momo Geisha

Suaranya yang khas membuat kita tahu bahwa satu lagu dinyanyikan oleh Momo Geisha. Ternyata, wanita cantik ini punya nama asli yang jauh berbeda dari nama panggungnya Pulsker, yaitu Narova Morina Sinaga. Mungkin nama Momo diambil dari Morina ya Pulsker.

Momo Geisha Suaranya yang khas membuat kita tahu bahwa satu lagu dinyanyikan oleh Momo Geisha. Ternyata, wanita cantik ini punya nama asli yang jauh berbeda dari nama panggungnya Pulsker, yaitu Narova Morina Sinaga. Mungkin nama Momo diambil dari Morina ya Pulsker.
Advertisements

2
Memes

Ibunda Kevin Aprilio ini ternyata juga memakai nama Memes sebagai nama panggungnya Pulsker. Sangat berbeda dengan nama aslinya Pulsker yaitu Meidina Maemunah. Nah lho, Memesnya dari mana ya Pulsker?

Memes Ibunda Kevin Aprilio ini ternyata juga memakai nama Memes sebagai nama panggungnya Pulsker. Sangat berbeda dengan nama aslinya Pulsker yaitu Meidina Maemunah. Nah lho, Memesnya dari mana ya Pulsker?

3
Mei Chan

Wanita cantik personel Duo Maya ini ternyata juga menggunakan nama panggung agar lebih menarik Pulsker. Memiliki wajah oriental, nama asli dari Mei Chan adalah Dita Anggraeni.

Mei Chan Wanita cantik personel Duo Maya ini ternyata juga menggunakan nama panggung agar lebih menarik Pulsker. Memiliki wajah oriental, nama asli dari Mei Chan adalah Dita Anggraeni.

4
Pasha Ungu

Nggak cuma seleb cewek aja yang memakai nama panggung agar lebih menjual Pulsker, termasuk Wakil walikota Palu Pasha Ungu. Saat menjadi vokalis nama Pahsa dipilih sebagi nama panggung dari pria yang memiliki nama asli Sigit Purnomo Syamsuddin.

Pasha Ungu Nggak cuma seleb cewek aja yang memakai nama panggung agar lebih menjual Pulsker, termasuk Wakil walikota Palu Pasha Ungu. Saat menjadi vokalis nama Pahsa dipilih sebagi nama panggung dari pria yang memiliki nama asli Sigit Purnomo Syamsuddin.

5
Ian Kasela

Selanjutnya ada Ian Kasela yang juga vokalis band Radja. Saat mendengar nama aslinya pasti kamu kaegt banget Pulsker, soalnya beda banget sama nama panggungnya. Nama lengkap pria asal Kalimantan ini adalah Samijan. Iannya dari mana ya?

Ian Kasela Selanjutnya ada Ian Kasela yang juga vokalis band Radja. Saat mendengar nama aslinya pasti kamu kaegt banget Pulsker, soalnya beda banget sama nama panggungnya. Nama lengkap pria asal Kalimantan ini adalah Samijan. Iannya dari mana ya?

6
Dik Doank

Mungkin alasan pria ini memilih nama Dik Doank sebagai nama panggungnya karena nama aslinya panjang banget Pulsker yaitu Raden Rizki Mulyawan Kertanegara Hayang Denda Kusuma. Super panjang kan Pulsker?

Dik Doank Mungkin alasan pria ini memilih nama Dik Doank sebagai nama panggungnya karena nama aslinya panjang banget Pulsker yaitu Raden Rizki Mulyawan Kertanegara Hayang Denda Kusuma. Super panjang kan Pulsker?

7
Noe Letto

Masih ingat dengan grup band Letto? Vokalis yang memiliki suara lembut uang juga Anak dari budayawan M.H Ainun Najib ini memiliki nama asli Sabrang Mowo Damar Panuluh. Seperti ada sentuhan jawa ya namanya Pulsker?

Noe Letto Masih ingat dengan grup band Letto? Vokalis yang memiliki suara lembut uang juga Anak dari budayawan M.H Ainun Najib ini memiliki nama asli Sabrang Mowo Damar Panuluh. Seperti ada sentuhan jawa ya namanya Pulsker?

8
Kaka Slank

Jangan ngaku Slanker sejati kalau kamu nggak tahu nama asli vokalisnya, Kaka Slank. Pria bertubuh kurus ini ternyata memiliki nama asli Akhadi Wira Satriadji. Munkin nama Kaka diambil dari Akhadi Pulsker.

Kaka Slank Jangan ngaku Slanker sejati kalau kamu nggak tahu nama asli vokalisnya, Kaka Slank. Pria bertubuh kurus ini ternyata memiliki nama asli Akhadi Wira Satriadji. Munkin nama Kaka diambil dari Akhadi Pulsker.

9
Tompi

Penyanyi Jazz yang juga seorang dokter bedah ini memilih Tompi sebagai nama panggungnya. Nama asli dari pria ini adalah Teuku Adifitria. Baru tahu kan kalau Tompi berasal dari Aceh?

Tompi Penyanyi Jazz yang juga seorang dokter bedah ini memilih Tompi sebagai nama panggungnya. Nama asli dari pria ini adalah Teuku Adifitria. Baru tahu kan kalau Tompi berasal dari Aceh?

10
Bebi Romeo

Buat kamu yang penasaran dengan nama asli Bebi Romeo, ini jawabannya Pulsker. Suami dari Meisya Siregar ini ternyata bernama asli Virdy Megananda.

Bebi Romeo Buat kamu yang penasaran dengan nama asli Bebi Romeo, ini jawabannya Pulsker. Suami dari Meisya Siregar ini ternyata bernama asli Virdy Megananda.