Demi Tututan Peran, 10 Artis Cantik Ini Rela Memangkas Habis Rambutnya
Loading...

Menjadi seorang pekerja seni peran atau artis memang dituntut untuk selalu tampil sempurna. Bukan hanya itu aja Pulsker, mereka juga harus profesional dalam menjalankan pekerjaannya. Bahkan beberapa dari mereka juga rela melakukan apapun demiproject film yang mereka kerjakan.

 

Bagi wanita, rambut adalah sebuah mahkota yang harus mereka rawat keindahannya. Tapi berbeda dengan beberapa selebriti berikut ini Pulsker. Demi profesionalisme pekerjaan, mereka rela memangkas nyaris habis rambutnya. Para aktris ini seakan tidak peduli lagi dengan penampilan barunya tanpa rambut.

 

Siapa saja mereka? Dilansir today.line.me, berikut deretan 10 artis cantik yang rela mengorbankan rambut indahnya demi sebuah peran.

 

*jika kamu menyukai postingan ini, share ke teman-temanmu di Facebook ya Pulsker!

 

1
Natalie Portman.

Aktris cantik ini berubah menjadi gundul saat berperan sebagai Evey Hammond dalam film V for Vendetta. Terlihat sekali wajah cantik Natalie berubah drastis Pulsker.

Natalie Portman. Aktris cantik ini berubah menjadi gundul saat berperan sebagai Evey Hammond dalam film V for Vendetta. Terlihat sekali wajah cantik Natalie berubah drastis Pulsker.
Advertisements

2
Karen Gillan.

Kalau kamu pernah menonton Film Guardians of the Galaxy, kamu pasti tahu dengan peran Nebula dalam film ini. Pemerannya yaitu Karen Gillan benar-benar mencukur habis rambutnya demi peran itu Pulsker.

Karen Gillan. Kalau kamu pernah menonton Film Guardians of the Galaxy, kamu pasti tahu dengan peran Nebula dalam film ini. Pemerannya yaitu Karen Gillan benar-benar mencukur habis rambutnya demi peran itu Pulsker.

3
Sukma Ayu

Buat generasi 90an pasti sering nonton sinetron 'Kecil-Kecil Jadi Manten' yang dibintangi oleh almarhumah Sukma Wati.

Dalam sintron ini ia berperan sebagai Rohaye. Peran Rohaye diceritakan sangat menggemari pemain sepak bola Ronaldo sampai-sampai rambutnya rela ia pangkas dan hanya disisakan depannya saja.

Sukma Ayu Buat generasi 90an pasti sering nonton sinetron Kecil-Kecil Jadi Manten yang dibintangi oleh almarhumah Sukma Wati. Dalam sintron ini ia berperan sebagai Rohaye. Peran Rohaye diceritakan sangat menggemari pemain sepak bola Ronaldo sampai-sampai rambutnya rela ia pangkas dan hanya disisakan depannya saja.

4
Sanya Malhotra.

Memiliki rambut ikal adalah ciri khas tersendiri bagi Sanya Malhotra. Tapi demi perannya sebagai pegulat di film Dangal ia rela mencukur rambutnya dengan model potongan rambut pria.

Sanya Malhotra. Memiliki rambut ikal adalah ciri khas tersendiri bagi Sanya Malhotra. Tapi demi perannya sebagai pegulat di film Dangal ia rela mencukur rambutnya dengan model potongan rambut pria.

5
Fatima Sana Shaikh.

Sama dengan Sanya, Fatima Sana Shaikh yang juga berperan dalam film Dangal sebagai Geeta. Ia juga merelakan rambut panjangnya sebagai seorang pegulat. Menurutmu lebih cocok rambut panjang atau pendek Pulsker?

Fatima Sana Shaikh. Sama dengan Sanya, Fatima Sana Shaikh yang juga berperan dalam film Dangal sebagai Geeta. Ia juga merelakan rambut panjangnya sebagai seorang pegulat. Menurutmu lebih cocok rambut panjang atau pendek Pulsker?

6
Charlize Theron.

Perofesionalismie Charlize Theron memang sudah tidak diragukan lagi Pulsker. Wanita cantik ini rela kehilangan rambut pirangnya demi berperan sebagai Furiosa dalam Film Mad Max : Rury Road.

Charlize Theron. Perofesionalismie Charlize Theron memang sudah tidak diragukan lagi Pulsker. Wanita cantik ini rela kehilangan rambut pirangnya demi berperan sebagai Furiosa dalam Film Mad Max : Rury Road.

7
Demi Moore

Siapa yang tidak kenal dengan aktris cantik Hollywood, Demi Moore. Dia terkenal selalu total dalam memerankan sebuah film. Hal ini terbukti saat Demi merelakan rambut hitamnya saat berperan sebagai prajurit angkatan laut dalam film G.I Jane. Tapi cantiknya nggak berkurang ya Pulsker.

Demi Moore Siapa yang tidak kenal dengan aktris cantik Hollywood, Demi Moore. Dia terkenal selalu total dalam memerankan sebuah film. Hal ini terbukti saat Demi merelakan rambut hitamnya saat berperan sebagai prajurit angkatan laut dalam film G.I Jane. Tapi cantiknya nggak berkurang ya Pulsker.

8
Tilda Swinton.

Aktris serba bisa Tilda Swinton, juga rela kehilangan rambutnya saat ia berperan sebagai The Ancient One dalam film Doctor Strange.

Tilda Swinton. Aktris serba bisa Tilda Swinton, juga rela kehilangan rambutnya saat ia berperan sebagai The Ancient One dalam film Doctor Strange.

9
Anne Hathaway.

Memiliki rambut yang hitam dan tebal adalah kebanggaan tersendiri bagi Anne Hathaway. Tapi dia juga rela kehilangan mahkotanya itu saat harus berperan sebagai Fantine dalam film Les Miserables.

Anne Hathaway. Memiliki rambut yang hitam dan tebal adalah kebanggaan tersendiri bagi Anne Hathaway. Tapi dia juga rela kehilangan mahkotanya itu saat harus berperan sebagai Fantine dalam film Les Miserables.

10
Nona Berlian Sakinah.

Yang terakhir datangnya dari Indonesia lagi Pulsker. Ternyata bukan cuma Alm. Sukma ayu saja yang berani merelakan rambutnya demi terlihat seperti Ronaldo. Nona Berlian Sakinah juga tertantang untuk mencukur habis rambutnya demi berperan sebagai Ronaldowati.

Nona Berlian Sakinah. Yang terakhir datangnya dari Indonesia lagi Pulsker. Ternyata bukan cuma Alm. Sukma ayu saja yang berani merelakan rambutnya demi terlihat seperti Ronaldo. Nona Berlian Sakinah juga tertantang untuk mencukur habis rambutnya demi berperan sebagai Ronaldowati.