Selain Segitiga Bermuda, 10 Tempat Berikut Juga Tak Kalah Misterius
Loading...

Kalian pasti pernah mendengar tempat yang bernama Segitiga Bermuda Pulsker. Banyak kejadian misterius yang terjadi ditempat itu yang sampai saat ini masih menjadi misteri. Mulai dari sejumlah kecelakaan pesawat tidak ditemukan bangkainya sampai kapal yang berlayar melewati Segituga Bermuda menghilang begitu saja.

 

Banyak teori yang tersebar terkait kejadian misterius di Segitiga Bermuda. Ada yang mengatakan ditempat itu ada kekuatan magnet kuat yang bisa menyedot siapa saja, sampai Segitiga Bermuda dianggap sebagai markas alien. Tapi benarkah Segitiga Bermuda adalah tempat paling misterius di dunia?

 

Nyatanya masih banyak tempat di bumi ini yang tak kalah misterius dari Segitiga Bermuda Pulsker. Seperti beberapa tempat berikut ini yang diyakini memiliki sisi misterius yang belum terpecahkan. Dilansir daritahupedia.com, yuk simak artikel ini sampai akhir.

 

*jika kamu menyukai postingan ini, share ke teman-temanmu di Facebook ya Pulsker!

1
Bridgewater Triangle, Massachusetts

Sepertinya tempat yang bernama segitiga memang menyimpan sisi misterius Pulsker. Kali ini datangnya dari Bridgewater Triangle, Massachusetts. Tempat yang berada di bagian tenggara Massachusetts ini mnyimpan banyak cerita supranatural.

Dikatakan di tempat tersebut sering terjadi penampakan makhluk Cryptid yang menyeramkan. Beberapa diantara menyerupai kera besar, burung petir, peri bahkan Pterodactyl. Selian makhluk-makluk itu sering ditemukan hewan yang mati seperti termutilasi. Tidak sampai disitu saja, di tempat ini juga sering muncul penampakan UFO.

Bridgewater Triangle, Massachusetts Sepertinya tempat yang bernama segitiga memang menyimpan sisi misterius Pulsker. Kali ini datangnya dari Bridgewater Triangle, Massachusetts. Tempat yang berada di bagian tenggara Massachusetts ini mnyimpan banyak cerita supranatural. Dikatakan di tempat tersebut sering terjadi penampakan makhluk Cryptid yang menyeramkan. Beberapa diantara menyerupai kera besar, burung petir, peri bahkan Pterodactyl. Selian makhluk-makluk itu sering ditemukan hewan yang mati seperti termutilasi. Tidak sampai disitu saja, di tempat ini juga sering muncul penampakan UFO.
Advertisements

2
Bennington Triangle, Vermont

Lanjut mengenai tempat bernama segitiga, kali ini datangnya dari Bennington Triangle, Vermont. Hal yang sering terjadi di Segitiga Bennington adalah hilangnya beberapa orang secara misterius.

Setidaknya sampai saat ini ada 5 orang yang dikabarkan menghilang tanpa bekas di tempat ini. Kejadian tersebut terjadi antara tahun 1945 sampai 1950. Kasus orang hilang pertama menimpa seorang pemburu pada tahun 1945, seorang remaja yang menghilang secara misterius pada tahun 1946, seorang veteran pada tahun 1949, seorang bocah pada tahun 1950, dan seorang wanita menghilang ditahun yang sama.

Bennington Triangle, Vermont Lanjut mengenai tempat bernama segitiga, kali ini datangnya dari Bennington Triangle, Vermont. Hal yang sering terjadi di Segitiga Bennington adalah hilangnya beberapa orang secara misterius. Setidaknya sampai saat ini ada 5 orang yang dikabarkan menghilang tanpa bekas di tempat ini. Kejadian tersebut terjadi antara tahun 1945 sampai 1950. Kasus orang hilang pertama menimpa seorang pemburu pada tahun 1945, seorang remaja yang menghilang secara misterius pada tahun 1946, seorang veteran pada tahun 1949, seorang bocah pada tahun 1950, dan seorang wanita menghilang ditahun yang sama.

3
San Luis Valley, Kolorado

Berada dibagian selatan Kolorado, tempat yang bernama San Luis Valley ini adalah padang rumput yang selalu dikaitkan dengan muculnya alien. Selian itu, ditempat ini sering muncul penampakan UFO dan banyak juga hewan mati secara misterius.

Hal misterius yang membuat orang bingung adalah banyaknya binatang yang mati seperti termutilasi. Dimulai pada tahun 1967, seekor kuda bernama Snippy diketemukan tewas dengan otak yang hilang. Setelah kejadian tersebut, semakin banyak kejadian serupa yang terjadi. Anehnya tidak ada berkas darah dari hewan-hewan itu. Yang ada hanyalah luka sayatan, bukan luka akibat serangan predator.

San Luis Valley, Kolorado Berada dibagian selatan Kolorado, tempat yang bernama San Luis Valley ini adalah padang rumput yang selalu dikaitkan dengan muculnya alien. Selian itu, ditempat ini sering muncul penampakan UFO dan banyak juga hewan mati secara misterius. Hal misterius yang membuat orang bingung adalah banyaknya binatang yang mati seperti termutilasi. Dimulai pada tahun 1967, seekor kuda bernama Snippy diketemukan tewas dengan otak yang hilang. Setelah kejadian tersebut, semakin banyak kejadian serupa yang terjadi. Anehnya tidak ada berkas darah dari hewan-hewan itu. Yang ada hanyalah luka sayatan, bukan luka akibat serangan predator.

4
Michigan Triangle, Michigan

Lagi-lagi tempat misterius selanjutnya bernama segitiga. Kali ini bernama Michigan Triangle yang letaknya di danau Michigan. Dijuluki Michigan Triangle karena banyak kejadian misterius yang membentuk segitiga. Segitiga Michigan juga bertanggung jawab atas hilangnya sejumlah kapal dan pesawat yang melewati daerah tersebut.

Salah satu kejadian misterius menimpa Kapten Donner. Kapten Donner yang merupakan nahkoda dari kapal O.M. McFarland hilang secara misterius. Kejadian tersebut terjadi pada tanggal 28 April 1937. Lalu pada tanggal 23 Juni 1950, kembali terjadi kecelakaan misterius dialami oleh Northwest Airlines Fligh. Tanpa sebab yang jelas, pesawat tersebut mengalami kecelakaan di Danau Michigan.

 Michigan Triangle, Michigan Lagi-lagi tempat misterius selanjutnya bernama segitiga. Kali ini bernama Michigan Triangle yang letaknya di danau Michigan. Dijuluki Michigan Triangle karena banyak kejadian misterius yang membentuk segitiga. Segitiga Michigan juga bertanggung jawab atas hilangnya sejumlah kapal dan pesawat yang melewati daerah tersebut. Salah satu kejadian misterius menimpa Kapten Donner. Kapten Donner yang merupakan nahkoda dari kapal O.M. McFarland hilang secara misterius. Kejadian tersebut terjadi pada tanggal 28 April 1937. Lalu pada tanggal 23 Juni 1950, kembali terjadi kecelakaan misterius dialami oleh Northwest Airlines Fligh. Tanpa sebab yang jelas, pesawat tersebut mengalami kecelakaan di Danau Michigan.

5
Bigelow Ranch, Utah

Dulunya danau ini bernama Skinwalker Ranch dan Sherman Ranch. Tempat ini memiliki ukuran dengan luas 480 acre yang berada di Utah, Amerika. Tempat ini juga banyak menyimpan kejadian misterius.

Sejumlah orang mengaku pernah melihat penampakan UFO, binatang yang dimutilasi dan masih banyak kejadian yang tidak bisa dijelaskan.

Bigelow Ranch, Utah Dulunya danau ini bernama Skinwalker Ranch dan Sherman Ranch. Tempat ini memiliki ukuran dengan luas 480 acre yang berada di Utah, Amerika. Tempat ini juga banyak menyimpan kejadian misterius. Sejumlah orang mengaku pernah melihat penampakan UFO, binatang yang dimutilasi dan masih banyak kejadian yang tidak bisa dijelaskan.

6
South Atlantic Anomaly, Samudra Atlantic

Tempat ini memiliki julukan sebagai Segitiga Bermudanya luar angkasa. Tempat ini juga memiliki banyak cerita yang tidak kalah misteriusnya dengan Segitiga Bermuda Pulsker. Jika Segitiga Bermuda ada di lautan, South Atlantic Anomaly ada di angkasa, lebih tepatnya di Samudra Atlantik, 300 km dari lepas pantai Brazil.

South Atlantic Anomaly terletak tepat di Sabuk Van Hallen. Sabuk Van Allen merupakan dua sabuk partikel bermuatan di sekitar planet bumi yang ditahan di tempatnya oleh medan magnet bumi. Di area ini dikatakan banyak sekali terjadi masalah yang dialami satelit atau pesawat lur angkasa. Banyak peneliti mengatakan bahwa masalah ini karena radiasi. Tapi mereka tidak bisa menjelaskan lebih jelas tentang radiasi tersebut.

South Atlantic Anomaly, Samudra Atlantic Tempat ini memiliki julukan sebagai Segitiga Bermudanya luar angkasa. Tempat ini juga memiliki banyak cerita yang tidak kalah misteriusnya dengan Segitiga Bermuda Pulsker. Jika Segitiga Bermuda ada di lautan, South Atlantic Anomaly ada di angkasa, lebih tepatnya di Samudra Atlantik, 300 km dari lepas pantai Brazil. South Atlantic Anomaly terletak tepat di Sabuk Van Hallen. Sabuk Van Allen merupakan dua sabuk partikel bermuatan di sekitar planet bumi yang ditahan di tempatnya oleh medan magnet bumi. Di area ini dikatakan banyak sekali terjadi masalah yang dialami satelit atau pesawat lur angkasa. Banyak peneliti mengatakan bahwa masalah ini karena radiasi. Tapi mereka tidak bisa menjelaskan lebih jelas tentang radiasi tersebut.

7
Superstition Mountain, Arizona

Gunung ini adalah gunung terbesar yang ada di Phoenix, Arizona, Amerika Serikat. Namanya yang keren tidak membuat tempat ini jauh dari kata misterius Pulsker. Konon di gunung ini tersimpan harta karun yang berlimpah dan sangat berharga.

Menurut legenda, di tahun 1800 ada seorang pria bernama Jacob Waltz berhasil menemukan tambang emas di dalam Gunung Superstition.Tapi tambang emas tersebut tidak dikatakan secara jelas dimana lokasinya dan membuat banyak orang yang berusaha mencari dimana emas tersebut. Tapi sampai sekarang tambang emas tersebut tidak pernah ditemukan.

Superstition Mountain, Arizona Gunung ini adalah gunung terbesar yang ada di Phoenix, Arizona, Amerika Serikat. Namanya yang keren tidak membuat tempat ini jauh dari kata misterius Pulsker. Konon di gunung ini tersimpan harta karun yang berlimpah dan sangat berharga. Menurut legenda, di tahun 1800 ada seorang pria bernama Jacob Waltz berhasil menemukan tambang emas di dalam Gunung Superstition.Tapi tambang emas tersebut tidak dikatakan secara jelas dimana lokasinya dan membuat banyak orang yang berusaha mencari dimana emas tersebut. Tapi sampai sekarang tambang emas tersebut tidak pernah ditemukan.

8
Area 51, Nevada

Berikutnya ada Area 51 yang dianggap sebagai tempat misterius di dunia yang tidak kalah dengan Segitiga Bermuda. Berada di Area 51 Nevada, Amerika Serikat, tempat ini hanya dipakai oleh para ilmuan dan pihak militer. Namun sampai saat ini tidak ada yang mengetahui ada yang mereka lakukan ditempat itu.

Aksesnya yang tertutup membuat banyaknya teori yang tersebar terkait Area 51. Tempat ini diduga dijadikan tempat rahasia oleh para ilmuwan untuk melakukan riset tentang keberadaan alien. Beberapa orang sempat melihat bahwa ada penampakan UFO atau alien di dekat Area 51.

Area 51, Nevada Berikutnya ada Area 51 yang dianggap sebagai tempat misterius di dunia yang tidak kalah dengan Segitiga Bermuda. Berada di Area 51 Nevada, Amerika Serikat, tempat ini hanya dipakai oleh para ilmuan dan pihak militer. Namun sampai saat ini tidak ada yang mengetahui ada yang mereka lakukan ditempat itu. Aksesnya yang tertutup membuat banyaknya teori yang tersebar terkait Area 51. Tempat ini diduga dijadikan tempat rahasia oleh para ilmuwan untuk melakukan riset tentang keberadaan alien. Beberapa orang sempat melihat bahwa ada penampakan UFO atau alien di dekat Area 51.

9
Dyatlov Pass, Siberia

Bukan hanya difilm horor saja seseorang bisa menghilang tanpa bekas secara misterius. Nyatanya ada tempat di dunia yang menyimpan cerita tersebut Tempat misterius tersebut berlokasi di siberia, bernama Dyatlov Pass.

Pada tahun 1959, sebuah kejadian misterius terjadi di Dyatlov Pass. Sepuluh peseluncur es sedang mengadakan kemping di Gunung Ural, Rusia. Sembilan diantaranya tidak pernah kembali hingga saat ini sehingga hanya menyisakan 1 peseluncur saja. Tidak ada yang tahu kemana 9 peseluncur tersebut menghilang dan apa yang terjadi pada mereka hingga saat ini.

Dyatlov Pass, Siberia Bukan hanya difilm horor saja seseorang bisa menghilang tanpa bekas secara misterius. Nyatanya ada tempat di dunia yang menyimpan cerita tersebut Tempat misterius tersebut berlokasi di siberia, bernama Dyatlov Pass. Pada tahun 1959, sebuah kejadian misterius terjadi di Dyatlov Pass. Sepuluh peseluncur es sedang mengadakan kemping di Gunung Ural, Rusia. Sembilan diantaranya tidak pernah kembali hingga saat ini sehingga hanya menyisakan 1 peseluncur saja. Tidak ada yang tahu kemana 9 peseluncur tersebut menghilang dan apa yang terjadi pada mereka hingga saat ini.

10
The Devil's Sea, Samudra Pasifik

Yang terakhir, sama seperti namanya, tempat ini juga terkenal mengerikan dan banyak menyimpan cerita misterius. Tempat ini berada didekat Pulau Miyake, Jepang.

Beberapa fenomena misterius sering terjadi di laut ini seperti kemunculan benda bercahaya yang diyakini UFO, anomali magnetik dan tentunya beberapa kapal dan pesawat yang hilang.

Oleh otoritas perikanan Jepang, tempat ini dinyatakan sebagai area yang berbahaya dan harus dihindari.

The Devils Sea, Samudra Pasifik Yang terakhir, sama seperti namanya, tempat ini juga terkenal mengerikan dan banyak menyimpan cerita misterius. Tempat ini berada didekat Pulau Miyake, Jepang. Beberapa fenomena misterius sering terjadi di laut ini seperti kemunculan benda bercahaya yang diyakini UFO, anomali magnetik dan tentunya beberapa kapal dan pesawat yang hilang. Oleh otoritas perikanan Jepang, tempat ini dinyatakan sebagai area yang berbahaya dan harus dihindari.