Kumpulan Meme 'Gadis Desa' Ini Bakal Bikin Kamu Klepek-Klepek
Loading...

Gadis desa memang berbeda dengan gadis kota Pulsker. Banyak yang menganggap gadis desa itu masih polos dan lugu, berbeda dengan gadis kota yang selalu mengikuti tren fashion. Gadis desa juga lebih suka tampil apa adanya tanpa makeup berlebihan. Malah justru itu adalah nilai lebih yang dimiliki mereka karena belum terkontaminasi oleh operasi plastik dan filler sana-sini.

 

Selian itu, gadis desa adalah sosok yang multitalenta dan tidak pemalas. Dia bisa mengerjakan pekerjaan rumah seperti memasak, mencuci baju, mencuci piring dan masih banyak lagi pekerjaan yang bisa mereka kerjakan. Tapi jangan disepelekan Pulsker, 'karena kalau mereka udah dandan, kelar idup lo!'.

 

Nah, berikut ini adalah meme 'gadis desa' yang dibuat para netizen seperti yang dikutip dari Brilio. Buat kamu yang jombo, lebih memilih gadis desa yang masih polos atau gadis kota yang kekinian nih?

 

*jika kamu menyukai postingan ini, share ke teman-temanmu di Facebook ya Pulsker!

1
Gadis kota emang nggak pernah merasakan rasanya menimba disumur Pulske. Yang sudah profesional melakukannya adalah gadis desa. Yakin nggak pengen kenalan sama mereka?

Gadis kota emang nggak pernah merasakan rasanya menimba disumur Pulske. Yang sudah profesional melakukannya adalah gadis desa. Yakin nggak pengen kenalan sama mereka?
Advertisements

2
Apalah daya gadis desa kalau seleramu adalah cewek kota metropolis.

Apalah daya gadis desa kalau seleramu adalah cewek kota metropolis.

3
Yang ini emang bener banget Pulsker, walaupun mereka cuma gadis desa, kecantikan mereka nggak kalah kok sama cewe-cewe kota.

Yang ini emang bener banget Pulsker, walaupun mereka cuma gadis desa, kecantikan mereka nggak kalah kok sama cewe-cewe kota.

4
Kalau model mbak jamunya kaya gini, mending tinggalin aja deh SPG mobilnya Pulsker. Kalau nikah sama tukang jamu, kamu bisa sehat lahir batin lho!

Kalau model mbak jamunya kaya gini, mending tinggalin aja deh SPG mobilnya Pulsker. Kalau nikah sama tukang jamu, kamu bisa sehat lahir batin lho!

5
Kalau gadis desanya macam Nirina Zubir, percaya deh kalau udah dandan bikin idup kelar.

Kalau gadis desanya macam Nirina Zubir, percaya deh kalau udah dandan bikin idup kelar.

6
Gimana nih, kamu udah siap nikah sama gadis desa yang setiap hari berhadapan dengan tungku, bukannya kompor gas.

Gimana nih, kamu udah siap nikah sama gadis desa yang setiap hari berhadapan dengan tungku, bukannya kompor gas.

7
Emang sih, seiring perkembangan jaman, gadis desa juga bertransformasi penampilannya seperti meme dibawah ini.

Emang sih, seiring perkembangan jaman, gadis desa juga bertransformasi penampilannya seperti meme dibawah ini.

8
Kalau kamu lebih memilih cewek kota, apalah daya gadis desa yang setiap hari kerjaannya cuma mandi dan cuci baju di sungai.

Kalau kamu lebih memilih cewek kota, apalah daya gadis desa yang setiap hari kerjaannya cuma mandi dan cuci baju di sungai.

9
Kalau gadis desa sederhana modelnya kaya gini, yakin nggak mau dihalalin Pulsker?

Kalau gadis desa sederhana modelnya kaya gini, yakin nggak mau dihalalin Pulsker?