Cewek Berbadan Curvy Lebih Menarik Perhatian Cowok Dibandingkan Cewek Langsing, Ini 6 Alasannya!
Loading...

Banyak orang beranggapan jika cantik itu identik dengan wanita yang memiki lekuk tubuh sempurna bak gitar Spanyol, berkulit putih dan berkaki jenjang. Sayangnya stigma ini sudah kadung melekat dibenak semua orang, sehingga mereka yang memiliki bentuk tubuh curvy atau montok berlomba-lomba berdiet ketat demi mendapatkan bentuk tubuh yang langsing. Mereka melakukan berbagai cara seperti menghindari makanan karbohidrat hingga memilih jalan pintas yaitu mengkonsumsi obat diet agar berat badan mereka turun dengan cepat.

Â

Padahal, buat kamu yang memiliki bentuk tubuh curvy nggak perlu melakukan itu semua Pulsker, karena ada beberapa alasan yang mengatakan jika cewek montok itu lebih menarik perhatian para cowok, apalagi untuk dijadikan pendamping hidup.

Â

Nggak percaya? Dikutip dariinovasee.com, berikut 6 alasannya Pulsker!

Â

*jika kamu menyukai postingan ini, share ke teman-temanmu di Facebook ya Pulsker!

1
Cewek curvy lebih terlihat fresh.

Cewek curvy lebih terlihat fresh.
Advertisements

2
Cowok lebih senang melihat cewek curvy

Nggak percaya kan dengan poin satu ini. Faktanya, ada penelitian yang menjelaskan tentang hal ini Pulsker yaitu seorang psikolog asal Universitas of Albany, New York, Amerika Serikat, Gordon G. Gallup Jr, seperti yang dilansir dari mtv.com. Ia menjelaskan bahwa cowok lebih memiliki ketertarikan dengan cewek yang mimiliki pinggul besar. Selain itu juga dijelaskan jika cowok juga lebih senang melihat cewek dengan bokong besar.

Cowok lebih senang melihat cewek curvy Nggak percaya kan dengan poin satu ini. Faktanya, ada penelitian yang menjelaskan tentang hal ini Pulsker yaitu seorang psikolog asal Universitas of Albany, New York, Amerika Serikat, Gordon G. Gallup Jr, seperti yang dilansir dari mtv.com. Ia menjelaskan bahwa cowok lebih memiliki ketertarikan dengan cewek yang mimiliki pinggul besar. Selain itu juga dijelaskan jika cowok juga lebih senang melihat cewek dengan bokong besar.

3
Cewek bertubuh montok lebih siap dijadikan pasangan hidup

Nggak cuma menjelaskan tentang tubuh dan bokong yang montok Pulsker, Gordon juga menjelaskan wanita dengan tipe tubuh 'jam pasir' lebih siap untuk dijadikan pasangan hidup.

Cewek yang memiliki tipe tubuh ini dinilai lebih matang dan lebih siap mental untuk diajak berumah tangga. Hal ini secara alamiah dalam pikiran laki-laki Pulsker.

Cewek bertubuh montok lebih siap dijadikan pasangan hidup Nggak cuma menjelaskan tentang tubuh dan bokong yang montok Pulsker, Gordon juga menjelaskan wanita dengan tipe tubuh jam pasir lebih siap untuk dijadikan pasangan hidup. Cewek yang memiliki tipe tubuh ini dinilai lebih matang dan lebih siap mental untuk diajak berumah tangga. Hal ini secara alamiah dalam pikiran laki-laki Pulsker.

4
Cewek curvy itu menggemaskan

Udah terbukti kalau cewek yang bertubuh curvy lebih terlihat menggemaskan dibandingkan mereka yang bertubuh langsing. Memiliki pipi chubby dan badan yang peluk-able adalah sebuah anugerah yang harus kamu syukuri Pulsker.

Jangan pikirkan standart kecantikan yang terkadang tidak berdasar. Kamu bisa cantik dengan caramu sendiri kok.

Cewek curvy itu menggemaskan Udah terbukti kalau cewek yang bertubuh curvy lebih terlihat menggemaskan dibandingkan mereka yang bertubuh langsing. Memiliki pipi chubby dan badan yang peluk-able adalah sebuah anugerah yang harus kamu syukuri Pulsker. Jangan pikirkan standart kecantikan yang terkadang tidak berdasar. Kamu bisa cantik dengan caramu sendiri kok.

5
Lebih gampang melahirkan

Cewek dengan tubuh curvy, secara morfologi dinilai lebih mudah saat menjalani persalinan. Orang jaman dulu juga banyak yang mengatakan jika wanita yang memiliki pinggu besar akan lebih gampang mengeluarkan bayinya saat melahirkan.

Hal ini pasti juga dipikirkan oleh para lelaki tentang wanita bertubuh montok. Mereka percaya cewek curvy nggak akan mengalami kesulitan berarti saat melahirkan anak mereka kelak.

Lebih gampang melahirkan Cewek dengan tubuh curvy, secara morfologi dinilai lebih mudah saat menjalani persalinan. Orang jaman dulu juga banyak yang mengatakan jika wanita yang memiliki pinggu besar akan lebih gampang mengeluarkan bayinya saat melahirkan. Hal ini pasti juga dipikirkan oleh para lelaki tentang wanita bertubuh montok. Mereka percaya cewek curvy nggak akan mengalami kesulitan berarti saat melahirkan anak mereka kelak.

6
Memiliki anak yang cerdas

Banyak yang belum percaya dengan anggapan bahwa anak dari ibu yang memiliki tubuh curvy akan tumbuh lebih cerdas.

Padahal menurut sains, hal ini dikarenakan dalam bokong dan pinggul wanita curvy terdapat tumpukan lemak gluteofemoral. Dalam lemak ini terkandung asam lemak yang disebut sebagai kelompok asam lemak tak jenuh yang penting bagi tubuh manusia (mendukung omega3). Dimana asam lemak tersebut berperan dalam perkembangan otak bayi saat dalam kandungan.

Memiliki anak yang cerdas Banyak yang belum percaya dengan anggapan bahwa anak dari ibu yang memiliki tubuh curvy akan tumbuh lebih cerdas. Padahal menurut sains, hal ini dikarenakan dalam bokong dan pinggul wanita curvy terdapat tumpukan lemak gluteofemoral. Dalam lemak ini terkandung asam lemak yang disebut sebagai kelompok asam lemak tak jenuh yang penting bagi tubuh manusia (mendukung omega3). Dimana asam lemak tersebut berperan dalam perkembangan otak bayi saat dalam kandungan.

7
Punya kecerdasan yang kognitif

Kecerdasan kognitif adalah kemampuan berpikir dan bertindak dengan kerja otak yang lebih baik. Profesor Gordon juga menjelaskan jika lemak gluteofemoral tidak hanya membuat calon buah hati cewek curvy lebih cerdas tapi juga membuat si ibu lebih unggul dalam kecerdasan kognitif.

Hal ini ternyata juga sudah pernah dibuktikan melalui tes kognitif.

Punya kecerdasan yang kognitif Kecerdasan kognitif adalah kemampuan berpikir dan bertindak dengan kerja otak yang lebih baik. Profesor Gordon juga menjelaskan jika lemak gluteofemoral tidak hanya membuat calon buah hati cewek curvy lebih cerdas tapi juga membuat si ibu lebih unggul dalam kecerdasan kognitif. Hal ini ternyata juga sudah pernah dibuktikan melalui tes kognitif.