Kumpulan Meme 'Horor' Yang Nggak Bikin Kamu Ketakutan
Loading...

Mendengar kata horor pasti pikiran kita langsung menuju ke makhluk astral atau biasa disebut hantu. Nggak pengen deh ketemu wujud yang satu ini, denger namanya aja udah bikin merinding bulu roma. Tapi dijaman yang kekinian ini Pulsker, nggak cuka hantu aja yang bisa bikin horor. Saat handphonemu dikepoin sama pacar itu juga nggak kalah horornya lho.

 

Nah, berikut ini ada juga deretan meme yang memperlihatkan cerita-cerita horor lainnya yang malah bikin kamu ngakak. Dilansir dari brilio.net, yang mana cerita horormu Pulsker?

 

*jika kamu menyukai postingan ini, share ke teman-temanmu di Facebook ya Pulsker!

 

 

1
Satu lagi pertanyaan yang bikin mahasiswa tingkat akhir keder, skripsinya udah bab berapa?? Lebih horor daripada ketemu pocong deh!

Satu lagi pertanyaan yang bikin mahasiswa tingkat akhir keder, skripsinya udah bab berapa?? Lebih horor daripada ketemu pocong deh!
Advertisements

2
Gara-gara nama Dipsi berubah jadi skripsi, jadi horor banget dengernya.

Gara-gara nama Dipsi berubah jadi skripsi, jadi horor banget dengernya.

3
Horor banget pas bawa uang sangu sedikit terus bendahara kelas keliling untuk menagih uang kas. Horor banget Pulsker.

Horor banget pas bawa uang sangu sedikit terus bendahara kelas keliling untuk menagih uang kas. Horor banget Pulsker.

4
Yang kemarin habis libur panjang trus ngarasa liburannya masih kurang..hayo angkat tangan!

Yang kemarin habis libur panjang trus ngarasa liburannya masih kurang..hayo angkat tangan!

5
Horornya cowok itu saat melihat kecoa, apalagi kecoa terbang. Kelar idup lo! Kalau horornya cewek pas ketemu sama buaya. Iya, buaya darat maksudnya.

Horornya cowok itu saat melihat kecoa, apalagi kecoa terbang. Kelar idup lo! Kalau horornya cewek pas ketemu sama buaya. Iya, buaya darat maksudnya.

6
Duh, siapa yang HPnya sering dikepoin do'i? Makanya, rajin-rajin hapus chat hostory Pulsker, biar nggak ketahuan.

Duh, siapa yang HPnya sering dikepoin doi? Makanya, rajin-rajin hapus chat hostory Pulsker, biar nggak ketahuan.

7
Hayoo..jangan malas! Hari senin bukan hari yang horor kok. Kecuali pas kamu mau upacara bendera lupa bawa topi..hehe

Hayoo..jangan malas! Hari senin bukan hari yang horor kok. Kecuali pas kamu mau upacara bendera lupa bawa topi..hehe

8
Buat yang skripsinya delay-delay terus, pertanyaan kapan wisuda adalah suara paling horor yang pernah didengar.

Buat yang skripsinya delay-delay terus, pertanyaan kapan wisuda adalah suara paling horor yang pernah didengar.

9
Kalau menurutmu lebih horor mana Pulsker, penampakan pocong, penampakan sunndel bolong atau penampakan saldo rekeningmu kosong?

Kalau menurutmu lebih horor mana Pulsker, penampakan pocong, penampakan sunndel bolong atau penampakan saldo rekeningmu kosong?

10
Kalau yang ini mah cerita horor beneran yaitu saat kamu kepoin IG mantan trus kepencet love. Malu banget kan Pulsker.

Kalau yang ini mah cerita horor beneran yaitu saat kamu kepoin IG mantan trus kepencet love. Malu banget kan Pulsker.