10 Meme Kocak 'Kelakuan Teman' Ini Nyindirnya Kebangetan!
Loading...

Teman adalah sosok yang selalu menemani kita selain sahabat dan keluarga. Apalagi dalam kehidupan sosial, hubungan pertemanan sangat dibutuhkan karena pada hakikatnya manusia nggak bisa hidup sendirian.

 

Tapi yang namanya berteman itu nggak selamanya berjalan mulus, ada kalanya teman juga bisa jadi musuh. Intinya, kita juga harus memilih-milih dalam berteman. Karena kalau kita sampai salah memilih teman, bisa-bisa kita terjerumus ke hal-hal yang negatif. Hal inilah yang akhirnya memicu timbulnya permusuhan. Pernah mengalaminya nggak Pulsker?

 

Kalau pernah, berikut ini adalah kumpulan meme kocak 'kelakuan teman' yang nyindir banget. Dilansri dari Brilio, baca sampai akhir ya Pulsker..mak jleb banget deh!

 

*jika kamu menyukai postingan ini, share ke teman-temanmu di Facebook ya Pulsker!

 

1
Ya, kalau kamu nggak berhati-hati dalam bergaul, bisa jadi temanmu adalah orang yang paling sadis yang bisa menyakitimu Pulsker.

Ya, kalau kamu nggak berhati-hati dalam bergaul, bisa jadi temanmu adalah orang yang paling sadis yang bisa menyakitimu Pulsker.
Advertisements

2
Sering banget emang yang kaya gini. Ngomongnya nggak ngerjain PR, eh pas udah waktunya ngumpulin, dia ikutan juga ngumpulin PRnya. Kan nyebelin banget!

Sering banget emang yang kaya gini. Ngomongnya nggak ngerjain PR, eh pas udah waktunya ngumpulin, dia ikutan juga ngumpulin PRnya. Kan nyebelin banget!

3
Fakta banget nih, apalagi banyak banget temen lama yang udah lama nggak hubungan tiba-tiba chat kita, ternyata mau pinjam uang. Nah pas ditagih utangnya, cepet banget ilangnya.

Fakta banget nih, apalagi banyak banget temen lama yang udah lama nggak hubungan tiba-tiba chat kita, ternyata mau pinjam uang. Nah pas ditagih utangnya, cepet banget ilangnya.

4
Meme ini khusus buat kalian yang ngerti aja deh Pulsker!

Meme ini khusus buat kalian yang ngerti aja deh Pulsker!

5
Bener banget nih, pas kerja kelompok cuma satu yang berpikir dan mengerjakan. Yang lainnya pada sibuk mainan dan ngerumpi.

Bener banget nih, pas kerja kelompok cuma satu yang berpikir dan mengerjakan. Yang lainnya pada sibuk mainan dan ngerumpi.

6
Makanya, jangan terlalu akrab sama teman. Soalnya, kalau udah sakit hati sama kamu, bisa-bisa semua rahasia yang kamu ceritakan bisa terbongkar.

Makanya, jangan terlalu akrab sama teman. Soalnya, kalau udah sakit hati sama kamu, bisa-bisa semua rahasia yang kamu ceritakan bisa terbongkar.

7
Lagi, kejadian ini emang sering terjadi saat ujian. Pas ditanya kunci jawaban bilangnya belum dapet. Ehh,,tiba-tiba dia udah ngumpulin duluan kedepan. Bikin gregetan!

Lagi, kejadian ini emang sering terjadi saat ujian. Pas ditanya kunci jawaban bilangnya belum dapet. Ehh,,tiba-tiba dia udah ngumpulin duluan kedepan. Bikin gregetan!

8
Balada percintaan putih abu-abu nih, ditusuk temen dari belakang. Yang udah mengalami ini, mana suaranya??!!

Balada percintaan putih abu-abu nih, ditusuk temen dari belakang. Yang udah mengalami ini, mana suaranya??!!

9
Pidatonya makjleb banget deh!

Pidatonya makjleb banget deh!

10
Emang sih, kalau teman lagi butuh uang mukanya jadi beda, jadi baik kaya ada manis-manisnya gitu. Tapi pas ditagih bagai menghilang ditelan bumi.

Emang sih, kalau teman lagi butuh uang mukanya jadi beda, jadi baik kaya ada manis-manisnya gitu. Tapi pas ditagih bagai menghilang ditelan bumi.