Desain Kantor Keren yang Ada Di Dunia Ini Bikin Kamu Betah Lembur Sampai pagi
Loading...

Kantor yang bisa membuat para pekerjanya nyaman adalah dambaan para perusahaan. Sehingga membangun kantor dengan sangat kreatif dan unik akan membuat para pekerjanya nyaman dan betah berlama-lamaan bekerja, dijamin nggak bakal bosen. Karena dengan lingkungan yang nyaman dan tidak membosankan dapat memicu datangnya ide-ide cemerlang dari para pekerjanya.

Terdapat beberapa perusahaan besar menyulap kantornya dengan sangat kreatif dan unik. Demi mendapat hasil yang bagus dan ingin membuat para karyawan nyaman dikantor para perusahaan harus menyewa arsitek dan desain interior yang berpengalaman.

 

Dikutip dari berbagai sumber, 10  perusahaan yang mendesain kantornya seunik dan sekeren mungkin yang bertujuan agar karyawan perusahaan nyaman dan nggak bosen lama-lama dikantor.

1
Google, Zurich. Gimana? Keren kan pulsker?

Google, Zurich. Gimana? Keren kan pulsker?
Advertisements

2
Facebook, Califonia. Bener-bener bikin pulsker betah seharian kerja kalau kantornya sekeren ini.

Facebook, Califonia. Bener-bener bikin pulsker betah seharian kerja kalau kantornya sekeren ini.

3
Youtube, Tokyo. Nggak hanya keren juga bisa bikin nyaman pulsker.

Youtube, Tokyo. Nggak hanya keren juga bisa bikin nyaman pulsker.

4
Dropbox, San Fransisco. Mau dimana aja tepatnya masih tetep bisa bikin nyaman.

Dropbox, San Fransisco. Mau dimana aja tepatnya masih tetep bisa bikin nyaman.

5
LEGO, Denmark. Nggak hanya diisi kursi dan meja aja ada juga prosotan tuh pulsker.

LEGO, Denmark. Nggak hanya diisi kursi dan meja aja ada juga prosotan tuh pulsker.

6
Kaskus, Indonesia. Di Indonesia nggak mau kalah keren nih sama yang diluar negeri.

Kaskus, Indonesia. Di Indonesia nggak mau kalah keren nih sama yang diluar negeri.

7
MTV, Berlin. Perusahaannya bener-bener bikin karyawannya nyaman ada dikantor nih pulsker.

MTV, Berlin. Perusahaannya bener-bener bikin karyawannya nyaman ada dikantor nih pulsker.

8
Zynga, San Fransisco. Kalau lagi nggak ada inspirasi bisa main dulu, tapi jangan lama-lama main entar malah dimarah boss.

Zynga, San Fransisco. Kalau lagi nggak ada inspirasi bisa main dulu, tapi jangan lama-lama main entar malah dimarah boss.

9
Selgas Cano, Spanyol. Kantor yang bernuansa alam, kerja sambil disuguhkan dengan pemandangan alamnya.

Selgas Cano, Spanyol. Kantor yang bernuansa alam, kerja sambil disuguhkan dengan pemandangan alamnya.

10
Airbnb, Dublin. Gimana? Keren-keren kan kantornya? Pasti pulsker betah berlama-lamaan dikantor sekeren itu.

Airbnb, Dublin. Gimana? Keren-keren kan kantornya? Pasti pulsker betah berlama-lamaan dikantor sekeren itu.