12 Aksi Lucu Reka Ulang Masa Kecil yang Ada Di Foto, Bikin Kamu Ngakak Abis!
Loading...

Terkadang masa kecil itu sangat menyenangkan, nggak perlu susah-susah menyelesaikan masalah yang rumitnya kayak ngembaliin benang yang kusut seperti semula. Yang anak kecil rasakan hanyalah bermain dan bermain.

Tingkah lakunya yang terkadang membuat orang tuanya tertawa membuat para orang tua senantiasa mengabadikan moment masa kecil buah hati mereka melalui lensa kamera. Karena seiring dengan berjalannya waktu anak kecil nggak bakal kecil selamanya, bakal ada masa pertumbuhan dan menjadi dewasa.

 

Untuk mengenang masa kecil yang masih polos, Beberapa orang dibawah ini membuat reka ulang adegan yang dilakukan waktu kecil yang diabadikan melalui kamera. Yuk simak beberapa kumpulan fotonya yang telah dikutip dari berbagai sumber.

1
Warna baju hingga kursi yang ia pakai waktu kecil pun masih ada.

Warna baju hingga kursi yang ia pakai waktu kecil pun masih ada.
Advertisements

2
Sekarang udah nggak muat buat tidur dikursi panjang kayak gitu.

Sekarang udah nggak muat buat tidur dikursi panjang kayak gitu.

3
Dot anaknya kali ya yang dipakai.

Dot anaknya kali ya yang dipakai.

4
Kalau diinget-inget kangen kan pas waktu pulsker masih kecil.

Kalau diinget-inget kangen kan pas waktu pulsker masih kecil.

5
Masih kecil melakukan hal seperti itu lucu banget, kalau udah segeda itu masih lucu nggak ya?

Masih kecil melakukan hal seperti itu lucu banget, kalau udah segeda itu masih lucu nggak ya?

6
Sudah besar masih cocok nggak makan berantakan terus ketiduran diatas makanannya?

Sudah besar masih cocok nggak makan berantakan terus ketiduran diatas makanannya?

7
Sampai sedetail itu ya? hanya beberapa saja yang berbeda nggak sama waktu kecil.

Sampai sedetail itu ya? hanya beberapa saja yang berbeda nggak sama waktu kecil.

8
Bener-bener dilakukan dengan semirip mungkin tuh pulsker.

Bener-bener dilakukan dengan semirip mungkin tuh pulsker.

9
Lucukan, Niat banget orangnya yang melakukan ini.

Lucukan, Niat banget orangnya yang melakukan ini.

10
Pulsker berniat melakukan hal seperti ini juga?

Pulsker berniat melakukan hal seperti ini juga?

11
Kecilnya main bareng, ketawa bareng sekarang sudah jadi suami istri. So sweet kan?

Kecilnya main bareng, ketawa bareng sekarang sudah jadi suami istri. So sweet kan?

12
Yang tadinya muat dalam ember sekarang udah nggak muat lagi.

Yang tadinya muat dalam ember sekarang udah nggak muat lagi.