12 Fakta Tentang Belanja Online yang Bisa Bikin Kamu Geregetan
Loading...

Tekhnologi yang semakin maju di era sekarang bisa bikin semuanya serba instan. Pesan makan dengan online dan dikirim dengan ojek online juga, sekarang cukup satu jari bisa dapetin apa yang diinginkan. Nggak heran, karena dengan online dapat menguntungkan pembelinya. Ya jelas menguntungkan karena nggak perlu repot-repot keluar rumah panas-panasan antri dikasir lama. Tapi nggak hanya pembelinya saja yang untung yang jual juga untung kok.

 

Dengan semua yang semakin mudah bukan berarti nggak ada kekurangannya pulsker. Mungkin bagi pulsker yang pernah dan mungkin sering belanja online pernah merasakan 12 hal menjengkelkan saat pulsker belanja online seperti dibawah ini yang telah dikutip dari berbagai sumber.

1
Positif aja kalau ukurannya yang salah, seharusnya ukuran M mintanya XL.

Positif aja kalau ukurannya yang salah, seharusnya ukuran M mintanya XL.
Advertisements

2
Oke kalau yang ini siapa yang salah coba? Penjahitnya mungkin ya? hehehe

Oke kalau yang ini siapa yang salah coba? Penjahitnya mungkin ya? hehehe

3
Udah kayak kaki kodok, kebangetan banget sih.

Udah kayak kaki kodok, kebangetan banget sih.

4
Kalau yang ini jangan salahkan online-shopnya.

Kalau yang ini jangan salahkan online-shopnya.

5
Pengennya terlihat cantik dipuji sama teman pakai baju kayak gitu, eh malah diketawain bisa-bisa nih.

Pengennya terlihat cantik dipuji sama teman pakai baju kayak gitu, eh malah diketawain bisa-bisa nih.

6
Karena akan ada saatnya dimana bunga bisa mekar dan layu. Sama kayak baju ini pulsker.

Karena akan ada saatnya dimana bunga bisa mekar dan layu. Sama kayak baju ini pulsker.

7
Kalau sekedar liat gambarnya sih kita mikirnya bakalan pas, udah dibeli malah kepanjangan.

Kalau sekedar liat gambarnya sih kita mikirnya bakalan pas, udah dibeli malah kepanjangan.

8
Mentok cuma sampai disitu aja, bajunya yang kekecilan bukan orangnya yang kebesaran.

Mentok cuma sampai disitu aja, bajunya yang kekecilan bukan orangnya yang kebesaran.

9
Waahh berarti ukuran pinggangnya sama besar tuh pulsker.

Waahh berarti ukuran pinggangnya sama besar tuh pulsker.

10
Ini bener baju yang di pesen? Tapi beda banget ya. atau hanya karyawan rumah makan padang?

Ini bener baju yang di pesen? Tapi beda banget ya. atau hanya karyawan rumah makan padang?

11
Warna beda, model beda, bahan juga beda. Kalau kayak gitu greget nggak sih?

Warna beda, model beda, bahan juga beda. Kalau kayak gitu greget nggak sih?

12
Modelnya sih meyakinkan banget, tapi pas udah nyampe rumah jadinya kayak gitu. Apes banget dah!

Modelnya sih meyakinkan banget, tapi pas udah nyampe rumah jadinya kayak gitu. Apes banget dah!