Wow..10 Profesi Unik Ini Cuma Ada di Indonesia Lho!
Loading...

Untuk menafkahi keluarga dan menyambung hidup, seseorang akan melakukan suatu profesi pekerjaan. Entah itu pekerjaan kantoran atau berwiraswasta. Semua tergantung dari dari kemampuan setiap orang.

 

Emang sih, nggak semua beruntung mendapatkan pekerjaan yang enak dan layak.  Tapi demi keluarga, semua akan melakukan yang terbaik. Bener nggak Pulsker? Seperti beberapa profesi berikut ini, nggak semua orang bisa melakukannya, dan istimewanya cuma orang Indonesia yang memiliki profesi ini. Di luar negeri nggak ada lho yang kaya gini.

 

Apa aja sih? Dilansir today.line.medari CewekBanget.Id, coba lihat jasa mana aja yang udah pernah kamu gunakan Pulsker?

 

*jika kamu menyukai postingan ini, share ke teman-temanmu di Facebook ya Pulsker!

 

1
Tukang parkir

Hampir setiap tempat selalu ada tukang parkir. Mereka dengan sigap membatu kita saat ingin memarkir kendaraan. Tapi nggak sedikit juga tukang parkir yang pas kita datang nggak ada, tapi pas mau pergi tiba-tiba muncul. Bener nggak Pulsker?

Tukang parkir Hampir setiap tempat selalu ada tukang parkir. Mereka dengan sigap membatu kita saat ingin memarkir kendaraan. Tapi nggak sedikit juga tukang parkir yang pas kita datang nggak ada, tapi pas mau pergi tiba-tiba muncul. Bener nggak Pulsker?
Advertisements

2
Starling

Nggak punya duit untuk nongkrong di coffe shop Sturbuck? Tenang Pulkser, di Di Indonesia banyak banget kok Satrling yaitu pedagang kopi keliling yang menyediakan berbagai macam kopi dan minuman lainnya.

Starling Nggak punya duit untuk nongkrong di coffe shop Sturbuck? Tenang Pulkser, di Di Indonesia banyak banget kok Satrling yaitu pedagang kopi keliling yang menyediakan berbagai macam kopi dan minuman lainnya.

3
Calo angkot

Buat kamu yang kerjaannya menggunakan kendaraan umum, pasti udah nggak asing lagi sama calo angkot. Calo angkot ini akan mencari penumpang untuk angkot, lalu mereka diberi komisi sama si sopir angkotnya.

Calo angkot Buat kamu yang kerjaannya menggunakan kendaraan umum, pasti udah nggak asing lagi sama calo angkot. Calo angkot ini akan mencari penumpang untuk angkot, lalu mereka diberi komisi sama si sopir angkotnya.

4
Sol sepatu

Kalau sepatumu udah jebol atau lemnya mulai mengelupas, tenang..ada tukang sol sepatu yang bisa mengatasi masalahmu.

Sol sepatu Kalau sepatumu udah jebol atau lemnya mulai mengelupas, tenang..ada tukang sol sepatu yang bisa mengatasi masalahmu.

5
Permak jeans

Sama seperti sol sepatu, kalau celana jeansmu kebesaran atau ingin dipotong, tinggal panggil aja tukang permak jeans. Biasanya mereka keliling komplek perumahan dengan sepeda dan mesin jahitnya.

Permak jeans Sama seperti sol sepatu, kalau celana jeansmu kebesaran atau ingin dipotong, tinggal panggil aja tukang permak jeans. Biasanya mereka keliling komplek perumahan dengan sepeda dan mesin jahitnya.

6
Pak ogah

Ada yang tahu nggak kenapa namanya Pak Ogah? Mereka biasanya ada di jalan putar balik untuk membatu orang-orang yang ingin putar arah. Komisinya ya dari mereka yang lewat Pulsker.

Pak ogah Ada yang tahu nggak kenapa namanya Pak Ogah? Mereka biasanya ada di jalan putar balik untuk membatu orang-orang yang ingin putar arah. Komisinya ya dari mereka yang lewat Pulsker.

7
Jasa tukar uang

Biasanya nih, mereka muncul saat menjelang lebaran dan hari besar buat mereka yang ingin menukarkan uangnya dengan uang baru yang akan dijadikan angpao.

Jasa tukar uang Biasanya nih, mereka muncul saat menjelang lebaran dan hari besar buat mereka yang ingin menukarkan uangnya dengan uang baru yang akan dijadikan angpao.

8
Tukang tahu bulat

Yang ini sempat viral Pulsker, sampai ada gamenya lho ditoko online. Pernah main juga nggak?

Tukang tahu bulat Yang ini sempat viral Pulsker, sampai ada gamenya lho ditoko online. Pernah main juga nggak?

9
Ojek payung

Jasa ini akan laris manis saat musim hujan. Buat mereka yang nggak bawa payung, bisa benget untuk menggunakan jasa ojek payung untuk mengantarkan ketujuan.

Ojek payung Jasa ini akan laris manis saat musim hujan. Buat mereka yang nggak bawa payung, bisa benget untuk menggunakan jasa ojek payung untuk mengantarkan ketujuan.

10
Tambal ban

Mungkin diluar negeri ada nih, tapi namanya bukan tambal ban. Tapi apa ya? Dimana ban mu bocor, disitu kamu akan mencari jasa tambal ban ini Pulsker.

Tambal ban Mungkin diluar negeri ada nih, tapi namanya bukan tambal ban. Tapi apa ya? Dimana ban mu bocor, disitu kamu akan mencari jasa tambal ban ini Pulsker.