Selain Melembutkan Kulit, Ini 7 Manfaat Lain Dari Bedak Bayi yang Harus Kamu Tahu!
Loading...

Selain memiliki aroma yang wangi, bedak bayi juga mempunyai manfaat untuk melembutkan dan menyehatkan kulit bayi. Bagi orang dewasa, bedak bayi biasa digunakan untuk melembutkan kulit wajah, menghilangkan bau keringat dan mengurangi bau kaki.

 

Tapi ternyata, tidak hanya itu manfaat dari bedak bayi Pulsker. Masih banyak kegunaan lain dari bedak bayi yang belum kamu ketahui dan sangat membatu bagi kehidupan sehari-hari. Apa saja ya? Dilansir dari kitamuda.id, berikut 7 manfaat lain dari bedak bayi yang harus kamu tahu. Simak sampai akhir ya Pulsker!

 

*jika kamu menyukai postingan ini, share ke teman-temanmu di Facebook ya Pulsker!

 

1
Menambah volume bulu mata

Buat kamu yang menginginkan bulu mata yang panjang dan bervolume, kamu cukup menyapukan bedak bayi pada bulu matamu.

Caranya, sapukan terlebih dahulu maskara pada bulu mata, lalu taburkan bedak bayi pada maskara atau cotton bud dan sapukan pada bulu matamu. Terakhir, sapukan kembali bulu mata yang sudah terkena bedak bayi dengan maskara. Jadi deh!

Menambah volume bulu mata Buat kamu yang menginginkan bulu mata yang panjang dan bervolume, kamu cukup menyapukan bedak bayi pada bulu matamu. Caranya, sapukan terlebih dahulu maskara pada bulu mata, lalu taburkan bedak bayi pada maskara atau cotton bud dan sapukan pada bulu matamu. Terakhir, sapukan kembali bulu mata yang sudah terkena bedak bayi dengan maskara. Jadi deh!
Advertisements

2
Bedak bayi untuk mengatasi kulit berminyak

Saat kamu tidak sempat untuk keramas dan rambutmu terpapar sinar matahari, rambut pasti akan berminyak dan lepek. Untuk menghindari msalah menyebalkan itu, kamu cukup memakai bedak bayi Pulsker.

Caranya, taburkan bedak bayi keseluruh kulit kepala, pijat sebentar lalu sisir sampai bedak bayi tidak terlihat lagi. Bye bye bad hair day!

Bedak bayi untuk mengatasi kulit berminyak Saat kamu tidak sempat untuk keramas dan rambutmu terpapar sinar matahari, rambut pasti akan berminyak dan lepek. Untuk menghindari msalah menyebalkan itu, kamu cukup memakai bedak bayi Pulsker. Caranya, taburkan bedak bayi keseluruh kulit kepala, pijat sebentar lalu sisir sampai bedak bayi tidak terlihat lagi. Bye bye bad hair day!

3
Menghilangkan pasir pantai

Bermain di pantai memang asik banget, tapi yang sedikit mengganggu adalah pasir pantai yang menempel pada kaki dan tubuh. Dan itu sulit untuk dihilangkan.

Bedak bayi adalah solusinya Pulsker. Kamu cukup menaburkan bedak bayi pada kulit yang terkena butiran pasir. Bersih lagi deh!

Menghilangkan pasir pantai Bermain di pantai memang asik banget, tapi yang sedikit mengganggu adalah pasir pantai yang menempel pada kaki dan tubuh. Dan itu sulit untuk dihilangkan. Bedak bayi adalah solusinya Pulsker. Kamu cukup menaburkan bedak bayi pada kulit yang terkena butiran pasir. Bersih lagi deh!

4
Menghilangkan bau apek pada seprei

Saat kita tidur, keringat kita pasti menempel pada seprei dan sarung bantal. Hal itu juga yang membuat spreimu bau apek Pulsker. Untuk mengatasi hal ini, kamu bisa menaburkan bedak bayi pada sepreimu.

Spreimu akan wangi dan tidurmu akan lebih nyeyak karena aromanya yang lembut.

Menghilangkan bau apek pada seprei Saat kita tidur, keringat kita pasti menempel pada seprei dan sarung bantal. Hal itu juga yang membuat spreimu bau apek Pulsker. Untuk mengatasi hal ini, kamu bisa menaburkan bedak bayi pada sepreimu. Spreimu akan wangi dan tidurmu akan lebih nyeyak karena aromanya yang lembut.

5
Membersihkan baju berbahan kulit dengan bedak bayi

Baju berbahan kulit jika tidak dirawat dengan baik akan mudah usang. Nah, kamu juga bisa menggunakan bedak bayi untuk merawat dan menjaga kelembutannya Pulsker.

Caranya, kamu hanya perlu menaburkan bedak bayi pada baju yang berbahan kulit, lalu usaplah dengan kain microfiber yang lembut.

Membersihkan baju berbahan kulit dengan bedak bayi Baju berbahan kulit jika tidak dirawat dengan baik akan mudah usang. Nah, kamu juga bisa menggunakan bedak bayi untuk merawat dan menjaga kelembutannya Pulsker. Caranya, kamu hanya perlu menaburkan bedak bayi pada baju yang berbahan kulit, lalu usaplah dengan kain microfiber yang lembut.

6
Menghilangkan noda bekas minyak

Saat bajumu terkena noda minyak, jangan panik dulu Pulsker, karena kamu bisa memanfaatkan bedak bayi untuk mengatasi masalahmu.

Caranya, sebelum pakaianmu dicuci taburkan bedak ke daerah yang terkena minyak, tunggu kira-kira satu jam agar minyak menyerap. Setelah itu cuci baju seperti biasa dan jemur hingga kering.

Menghilangkan noda bekas minyak Saat bajumu terkena noda minyak, jangan panik dulu Pulsker, karena kamu bisa memanfaatkan bedak bayi untuk mengatasi masalahmu. Caranya, sebelum pakaianmu dicuci taburkan bedak ke daerah yang terkena minyak, tunggu kira-kira satu jam agar minyak menyerap. Setelah itu cuci baju seperti biasa dan jemur hingga kering.

7
Mengurangi rasa sakit saat waxing

Sebelum mencukur atau wax , taburkan terlebih dahulu bedak bayi pada area kulit yang akan diwax. Dengan cara ini rasa sakit pada kulitmu akan berkurang karena bedak bayi bisa mencegah lilin wax menempel terlalu kuat di kulit. Kulitmu pun akan terhindar dari iritasi.


Banyak banget kan manfaatnya? Semoga bermanfaat ya!

Mengurangi rasa sakit saat waxing Sebelum mencukur atau wax , taburkan terlebih dahulu bedak bayi pada area kulit yang akan diwax. Dengan cara ini rasa sakit pada kulitmu akan berkurang karena bedak bayi bisa mencegah lilin wax menempel terlalu kuat di kulit. Kulitmu pun akan terhindar dari iritasi. Banyak banget kan manfaatnya? Semoga bermanfaat ya!