Perbedaan Foto Dulu vs Sekarang Anggota Srimulat yang Bikin Kamu Kangen Masa Kecil
Loading...

Siapa sih yang nggak kenal dengan grup lawak Srimulat? Berdiri sejak tahun 1950 di Solo, Jawa Tengah, lalu mulai merambah ke beberapa kota besar. Nah, pada tahun 1990an, akhirnya mereka mempunyai kesempatan untuk tampil di TV Nasional yang membuat mereka dikenal masyarakat luas. Guyonannya yang sangat jenaka, membuat mereka begitu dirindukan.

 

Walaupun sekarang tidak eksis lagi, namun beberapa anggota srimulat ada yang berdiri sendiri atau bersolo karir di berbagai acara TV seperti Nunung dan Tarsan, dan mereka diterima masyarakat dengan senang hati. Namun beberap juga memilih vakum dan fokus dengan keluarganya.

 

Tapi kamu penasaran nggak sih dengan perbedaan wajah pemain Srimulat dulu dan sekarang? Seperti yang dirangkum dari brilio.me, berikut penampakan mereka Pulsker!

 

*jika kamu menyukai postingan ini, share ke teman-temanmu di Facebook ya Pulsker!

1
Tukul Arwana

Jika kamu ingat, Tuku dalam Srimulat hanya menjadi peran pembantu. Tapi berkat kegigihannya, dia sekarang bisa menjadi presenter kondang dan pernah dinobatkan menjadi pelawak terkaya di Indonesia.

Tukul Arwana Jika kamu ingat, Tuku dalam Srimulat hanya menjadi peran pembantu. Tapi berkat kegigihannya, dia sekarang bisa menjadi presenter kondang dan pernah dinobatkan menjadi pelawak terkaya di Indonesia.
Advertisements

2
Kadir

Kadir adalah pelawak partner Doyok yang sangat medok logat Maduranya. Padahal, dia bukan berasal dari Madura lho. Baru tahu kan?

Kadir Kadir adalah pelawak partner Doyok yang sangat medok logat Maduranya. Padahal, dia bukan berasal dari Madura lho. Baru tahu kan?

3
Bambang Gentolet

Pelawak Bambang gentolet adalah personel senior Srimulat. Tapi pada hari Kamis, 17 Maret 2016, pria ini meninggal dunia pada usia 74 tahun.

Bambang Gentolet Pelawak Bambang gentolet adalah personel senior Srimulat. Tapi pada hari Kamis, 17 Maret 2016, pria ini meninggal dunia pada usia 74 tahun.

4
Toto Muryadi alias Tarsan

Tarsan atau Toto Muryadi dikenal juga sebagai pelawak senior Srimulat. Pria ini juga sempat beberapa kali membintangi iklan produk.

Toto Muryadi alias Tarsan Tarsan atau Toto Muryadi dikenal juga sebagai pelawak senior Srimulat. Pria ini juga sempat beberapa kali membintangi iklan produk.

5
Christian Barata Nugroho alias Polo

Polo adalah salah satu anggota Srimulat yang cukup jenaka. Tapi sayang, dalam keadaan yang meredup, Polo justru tersandung kasus narkoba.

Christian Barata Nugroho alias Polo Polo adalah salah satu anggota Srimulat yang cukup jenaka. Tapi sayang, dalam keadaan yang meredup, Polo justru tersandung kasus narkoba.

6
Topan Muhammad Sugianto

Lebih tepatnya Topan Muhammad Sugianto adalah anggota dari grup lawak ketoprak humor. Topan merupakan kakak dari almarhum pelawak Leysus.

Topan Muhammad Sugianto Lebih tepatnya Topan Muhammad Sugianto adalah anggota dari grup lawak ketoprak humor. Topan merupakan kakak dari almarhum pelawak Leysus.

7
Eko DJ

Masih ingat Pak Baroto dalam sitkom Jinny Oh Jinny? Ya, Pak Baroto diperankan oleh Eko DJ. Lama tak muncul dilayar kaca, ternyata Eko DJ sedang menderita sakit gagal ginjal.

Eko DJ Masih ingat Pak Baroto dalam sitkom Jinny Oh Jinny? Ya, Pak Baroto diperankan oleh Eko DJ. Lama tak muncul dilayar kaca, ternyata Eko DJ sedang menderita sakit gagal ginjal.

8
Kabul Basuki alias Tessi

Walaupun berperan sebagai lelaki lemah gemulai, ternyata Kabul Basuki alias Tessy adalah alumni Marinir. Dan nama panggungnya Tessy sendiri berasal dari putri sulungnya sendiri yang bernama Tessy Wahyuni Riwayati Hartatik.

Kabul Basuki alias Tessi Walaupun berperan sebagai lelaki lemah gemulai, ternyata Kabul Basuki alias Tessy adalah alumni Marinir. Dan nama panggungnya Tessy sendiri berasal dari putri sulungnya sendiri yang bernama Tessy Wahyuni Riwayati Hartatik.

9
Tri Retno Prayudati alias Nunung

Nunung adalah pelawak yang bergabung dengan grup lawak Srimulat. Nama Nunung sendiri melejit lewat sinetron Si Doel Anak Sekolahan.

Tri Retno Prayudati alias Nunung Nunung adalah pelawak yang bergabung dengan grup lawak Srimulat. Nama Nunung sendiri melejit lewat sinetron Si Doel Anak Sekolahan.

10
Gogon

Margono alias Gogon adalah pelawak Indonesia yang dikenal masyarakat melalui grup lawak Srimulat. Ciri khas dari Margono alias Gogon adalah jambul berwarnanya.

Gogon Margono alias Gogon adalah pelawak Indonesia yang dikenal masyarakat melalui grup lawak Srimulat. Ciri khas dari Margono alias Gogon adalah jambul berwarnanya.