9 Modifikasi Motor Paling Nyleneh dan Gokil, Nomor 7 Paling Greget !
Loading...

Motor selain sebagai sarana transportasi terkadang bisa menjadi sarana lain pulsker. Yakni sebagai media untuk menyalurkan kreativitas. Atau bahasa anak motornya adalah modifikasi. Modifikasi ada bermacam genre­-nya, tergantung selera dan apa yang pemiliknya inginkan. Ada yang berwarna-warni dengan gambar menggunakan teknik airbrushyang keren. Hingga wujud asli dari motornya sudah tidak nampak lagi.

Namun, ada juga yang memodifikasinya dengan bentuk yang nyleneh dan gokil pulsker. Bahkan bisa membuat siapa saja yang memandangnya jadi geleng-geleng kepala lho. Seperti apa ya kira-kira?. Berikut adalah 9 modifikasi motor paling nyleneh dan gokil yang dihimpun dari sumber Brilio.net.

1
Motor bebek satu ini awalnya sih biasa saja dan tidak nampak modifiksai yang berarti. Tapi saat kalian melihat jok motornya, kalian akan tercengang. Karena jok-nya menggunakan kursi empuk layaknya kursi di meja kerja pulsker. Lumayan nih buat sandaran.

Motor bebek satu ini awalnya sih biasa saja dan tidak nampak modifiksai yang berarti. Tapi saat kalian melihat jok motornya, kalian akan tercengang. Karena jok-nya menggunakan kursi empuk layaknya kursi di meja kerja pulsker. Lumayan nih buat sandaran.
Advertisements

2
Tak hanya mobil saja yang ada edisi limo-nya, ditandai dengan bodinya yang memanjang. Motor pun ada lho yang ala-ala mobil limo yang memanjang. Ini muat berapa orang ya pulsker buat boncengan?.

Tak hanya mobil saja yang ada edisi limo-nya, ditandai dengan bodinya yang memanjang. Motor pun ada lho yang ala-ala mobil limo yang memanjang. Ini muat berapa orang ya pulsker buat boncengan?.

3
Boncengan lebih hot ya hot sih pulsker. Namun kalau dilhat-lihat lagi cukup susah ya boncengannya kalau jok motornya sudah seperti seluncuran begini. Ini bonceng apa main seluncuran kayak anak TK?.

Boncengan lebih hot ya hot sih pulsker. Namun kalau dilhat-lihat lagi cukup susah ya boncengannya kalau jok motornya sudah seperti seluncuran begini. Ini bonceng apa main seluncuran kayak anak TK?.

4
Mumpung sekarang lagi musim hujan dan banjir, tidak ada salahnya membungkus knalpot agar tidak kemasukan air. Kalau kemasukan air bisa-bisa motor jadi mogok malahan. Biar aman bisa dibungkus pakai karet seperti ini nih.

Mumpung sekarang lagi musim hujan dan banjir, tidak ada salahnya membungkus knalpot agar tidak kemasukan air. Kalau kemasukan air bisa-bisa motor jadi mogok malahan. Biar aman bisa dibungkus pakai karet seperti ini nih.

5
Wah, ini dia karya inovatif anak bangsa. Motor antik di Malang, Jawa Timur ini menggunakan gas metan yang ada di tabung sebagai bahan bakarnya pulsker. Keren, ini baru modifikasi sekaligus inovasi.

Wah, ini dia karya inovatif anak bangsa. Motor antik di Malang, Jawa Timur ini menggunakan gas metan yang ada di tabung sebagai bahan bakarnya pulsker. Keren, ini baru modifikasi sekaligus inovasi.

6
Waduh, kenapa motornya jadi kayak di film Mad Max begini ya?. Kira-kira pas dijalanan berfungsi dengan baik gak nih?.

Waduh, kenapa motornya jadi kayak di film Mad Max begini ya?. Kira-kira pas dijalanan berfungsi dengan baik gak nih?.

7
Ini dia yang tadi kita bicarakan di judul awal...motor paling greget. Gimana gak greget, pengendaranya saja harus ekstra hati-hati pas mengemudikannya. Maju sedikit bisa-bisa kena gesekan roda tuh. Bener kan pulsker?.

Ini dia yang tadi kita bicarakan di judul awal...motor paling greget. Gimana gak greget, pengendaranya saja harus ekstra hati-hati pas mengemudikannya. Maju sedikit bisa-bisa kena gesekan roda tuh. Bener kan pulsker?.

8
Ya ini memang sepeda motor pulsker, gak ada yang salah kok. Kerangkanya dari sepeda angin sementara mesinnya adalah mesin motor. Jadi, kalau digabungin menjadi sepeda motor. Iya gak?.

Ya ini memang sepeda motor pulsker, gak ada yang salah kok. Kerangkanya dari sepeda angin sementara mesinnya adalah mesin motor. Jadi, kalau digabungin menjadi sepeda motor. Iya gak?.

9
Nih motor asyiknya rame-rame. Bayangin kalau tukang ojek bawa motor seperti ini, bisa ngangkut banyak penumpang dan penghasilan jadi makin meningkat. Mana nih modifikasi paling gokil menurut kalian?.

Nih motor asyiknya rame-rame. Bayangin kalau tukang ojek bawa motor seperti ini, bisa ngangkut banyak penumpang dan penghasilan jadi makin meningkat. Mana nih modifikasi paling gokil menurut kalian?.