Hii..10 Cara Ini Dipercaya Ampuh Untuk Melihat Hantu, Berani Coba?
Loading...

Kita hidup di dunia ini nggak sendirian Pulsker, ada makhluk tak kasat mata yang juga menemani kita. Tapi sayangnya nggak semua orang memiliki kelebihan untuk melihat mereka. Menurut pendapat orang yang memiliki indra ke-6 atau indigo, tampang makhluk halus itu sangat mengerikan. Kamu sendiri udah pernah ketemu sama mereka belum?

 

Nah kalau kamu berani, ternyata ada lho beberapa cara yang dipercaya ampuh untuk melihat hantu. Dan rasanya cara ini dikhususkan buat kamu yang punya nyali super. Penasaran nggak dengan cara melihat hantu ini?

 

Dilansir dari hype.idntimes.com, berikut cara-caranya. Jangan coba-coba kalau takut Pulsker!

 

*Jika Pulsker menyukai artikel ini, share ke media sosial kalian ya!

1
Letakkan kursi di depan cermin

Buat kamu yang penasaran dengan tampang mbak kunti, kamu bisa mencoba cara ini Pulsker. Saat malam hari, letakkan sebuah kursi menghadap sudut ruangan dan letakkan cermin besar di samping kursi itu. Coba deh kamu bercermin di malam hari sambil menirukan suara tertawa kuntilanak, kemungkinan besar dia bakal ada dibelakangmu sambil tersenyum..hii

Letakkan kursi di depan cermin Buat kamu yang penasaran dengan tampang mbak kunti, kamu bisa mencoba cara ini Pulsker. Saat malam hari, letakkan sebuah kursi menghadap sudut ruangan dan letakkan cermin besar di samping kursi itu. Coba deh kamu bercermin di malam hari sambil menirukan suara tertawa kuntilanak, kemungkinan besar dia bakal ada dibelakangmu sambil tersenyum..hii
Advertisements

2
Membungkuk dan mengintip diatara dua kaki

Ini adalah cara mudah yang dipercaya bisa melihat hantu. Saat malam hari, coba untuk membungkukkan badanmu dan mengintip diantara dua kakimu (jadi posisi kepala ada di bawah).

Membungkuk dan mengintip diatara dua kaki Ini adalah cara mudah yang dipercaya bisa melihat hantu. Saat malam hari, coba untuk membungkukkan badanmu dan mengintip diantara dua kakimu (jadi posisi kepala ada di bawah).

3
Sebelum tidur nyanyi lagu Nina Bobo

Ternyata asal lagu tidur Nina Bobo berasal dari seorang anak perempuan keturunan Jawa dan Belanda yang bernama Helenina itu selalu dinyanyikan lagu Nina Bobo untuk pengantar tidurnya. Percaya atau nggak, kalau lagu itu dinyanyikan sambil duduk sendirian di malam hari dalam kondisi gelap, Helenina akan datang menemanimu tidur.

Sebelum tidur nyanyi lagu Nina Bobo Ternyata asal lagu tidur Nina Bobo berasal dari seorang anak perempuan keturunan Jawa dan Belanda yang bernama Helenina itu selalu dinyanyikan lagu Nina Bobo untuk pengantar tidurnya. Percaya atau nggak, kalau lagu itu dinyanyikan sambil duduk sendirian di malam hari dalam kondisi gelap, Helenina akan datang menemanimu tidur.

4
Mandi sendirian dalam gelap

Coba deh kamu mandi sendirian dimalam hari tanpa penerangan sedikitpun. Usahakan juga jangan nyalakan keran ya Pulsker. Kalau tiba-tiba ada yang meraba punggungmu, siap-siap teriak deh!

Mandi sendirian dalam gelap Coba deh kamu mandi sendirian dimalam hari tanpa penerangan sedikitpun. Usahakan juga jangan nyalakan keran ya Pulsker. Kalau tiba-tiba ada yang meraba punggungmu, siap-siap teriak deh!

5
Panggil "Kemari, kemarilah" dengan lilin.

Matikan semua penerangan dirumahmu lalu nyalakan lilin. Setelah itu, coba berkeliling rumah sambil memanggil "Kemari, kemarilah" berulang kali. Kalau ada yang menepuk pundakmu, satanya mempersiapkan diri...

Panggil Kemari, kemarilah dengan lilin. Matikan semua penerangan dirumahmu lalu nyalakan lilin. Setelah itu, coba berkeliling rumah sambil memanggil Kemari, kemarilah berulang kali. Kalau ada yang menepuk pundakmu, satanya mempersiapkan diri...

6
Sisir rambut di malam hari.

Saat tengah malam, coba matikan lampu kamarmu dan nyalakan lilin. Lalu, duduklah didepan cermin dan sisir rambutmu perlahan dengan melihat ke cermin. Saat itulah, dipercaya dia akan menampakkan diri didepanmu.

Sisir rambut di malam hari. Saat tengah malam, coba matikan lampu kamarmu dan nyalakan lilin. Lalu, duduklah didepan cermin dan sisir rambutmu perlahan dengan melihat ke cermin. Saat itulah, dipercaya dia akan menampakkan diri didepanmu.

7
Usapkan arang ke mata

Arang dipercaya dapat membantu seseorang untuk melihat tuyul. Caranya, usapkan arang di kelopak mata dan kantung matamu hingga hitam di malam hari. Kemudian, coba aja jalan-jalan dari rumahmu sampai ke kuburan, siapa tau ketemu sesosok tuyul. Tapi jangan keburu lari dulu ya!

Usapkan arang ke mata Arang dipercaya dapat membantu seseorang untuk melihat tuyul. Caranya, usapkan arang di kelopak mata dan kantung matamu hingga hitam di malam hari. Kemudian, coba aja jalan-jalan dari rumahmu sampai ke kuburan, siapa tau ketemu sesosok tuyul. Tapi jangan keburu lari dulu ya!

8
Usapkan tanah kuburan ke mata

Konon katanya, tanah kuburan 'dihinggapi' makhluk halus. Jadi kalau kamu niat dari hati ingin melihat hantu, cobalah kamu usapkan tanah kuburan dimatamu dan saksikan pertunjukkan mereka.

Usapkan tanah kuburan ke mata Konon katanya, tanah kuburan dihinggapi makhluk halus. Jadi kalau kamu niat dari hati ingin melihat hantu, cobalah kamu usapkan tanah kuburan dimatamu dan saksikan pertunjukkan mereka.

9
Main Jelangkung

Kalau yang ini kamu juga bisa mencobanya dengan teman-temanmu. Caranya siapkan boneka Jelangkung dan mainkan ditengahmalam sambil membaca mantranya. Dengan cara ini kamu bisa berkomunikasi dengannya.

Main Jelangkung Kalau yang ini kamu juga bisa mencobanya dengan teman-temanmu. Caranya siapkan boneka Jelangkung dan mainkan ditengahmalam sambil membaca mantranya. Dengan cara ini kamu bisa berkomunikasi dengannya.

10
Dandan dan pakai baju pemakaman waktu tidur

Kamu bakal kelihatan seperti salah satu dari mereka, jadi mungkin ada anggota dari dunia lain itu yang bakal bertamu dan menyapamu.

Dandan dan pakai baju pemakaman waktu tidur Kamu bakal kelihatan seperti salah satu dari mereka, jadi mungkin ada anggota dari dunia lain itu yang bakal bertamu dan menyapamu.