Kumpulan Nama Akun Facebook Paling Gokil dan Super Panjang, Apa Mereka Teman Facebookmu Juga?
Loading...

Generasi milenial yang lengkap dengan segala sosial medianya atau sosmed pasti gak bisa lepas dari Facebook. Sejak diluncurkan Mark Zuckerberg pada tahun 2004 silam, sosial media ini langsung laris manis pulsker. Tercatat pada tahun 2012 lalu, pengguna Facebook di seluruh dunia mencapai lebih dari 1 miliar. Salah satu penanda penting di akun Facebook adalah nama pemilik akunnya pulsker.

 

Pengguna akan memasang nama yang mudah diingat, seperti memasang nama pribadi mereka. Tapi ada saja orang-orang yang memasang nama samaran pulsker. Uniknya lagi, nama-nama tersebut malah mengundang gelak tawa siapa saja. 12 nama akun Facebook ini nih contohnya, yang dihimpun dari sumber Brilio.net. Siap-siap ngakak ya !.

1
Hayoo pulsker siapa yang bisa jawab pertanyaan dia?. Pakai cinta lho dia tanyanya. Dan dia rela berkorban sampai titik darah penghabisan. Emangnya lagi perang?.

Hayoo pulsker siapa yang bisa jawab pertanyaan dia?. Pakai cinta lho dia tanyanya. Dan dia rela berkorban sampai titik darah penghabisan. Emangnya lagi perang?.
Advertisements

2
Lah, ini gimana sih situ yang bikin akun facebooknya malah nanya gak kenal atau lupa?. Nah, terus yang bikiin akun facebook ini siapa?.

Lah, ini gimana sih situ yang bikin akun facebooknya malah nanya gak kenal atau lupa?. Nah, terus yang bikiin akun facebook ini siapa?.

3
Anak yang baik dan selalu nurut sama pesan mama. Biar gak lupa waktu pulang kerumah, sampai-sampai pesan mama dijadiin nama akun facebooknya. Keren juga nih.

Anak yang baik dan selalu nurut sama pesan mama. Biar gak lupa waktu pulang kerumah, sampai-sampai pesan mama dijadiin nama akun facebooknya. Keren juga nih.

4
Buset, ini nama akun apa nulis lirik lagu ceritanya pulsker?. Panjang amat begitu?. Wah, bikin bingung orang nih akun.

Buset, ini nama akun apa nulis lirik lagu ceritanya pulsker?. Panjang amat begitu?. Wah, bikin bingung orang nih akun.

5
Iya tau kalau semua orang besok pada libur ya pulsker?. Jangan-jangan tiap hari ganti nama akun ini?. Kalau besok lebaran pasti ganti nama Besok Lebaran.

Iya tau kalau semua orang besok pada libur ya pulsker?. Jangan-jangan tiap hari ganti nama akun ini?. Kalau besok lebaran pasti ganti nama Besok Lebaran.

6
Sepertinya ini yang punya akun fans berat D’Masiv pulsker. Bahkan sampai judul lagunya pun dijadiin nama akunnya. Benar-benar fans sejati...salut !.

Sepertinya ini yang punya akun fans berat D’Masiv pulsker. Bahkan sampai judul lagunya pun dijadiin nama akunnya. Benar-benar fans sejati...salut !.

7
Anak baik selalu ada saja caranya buat nurutin pesan mama. Sama kayak yang tadi, dia menuliskan pesan mama di nama akun facebooknya pulsker. Biar gak lupa sih ceritanya.

Anak baik selalu ada saja caranya buat nurutin pesan mama. Sama kayak yang tadi, dia menuliskan pesan mama di nama akun facebooknya pulsker. Biar gak lupa sih ceritanya.

8
Ada yang mau nerusin lagu anak ini?. Nyanyi bareng yuuuk. Bintang kecil dilangit yang biru, amat banyak menghias angkasa. Udah ah pulsker, kalian lanjutin sendiri.

Ada yang mau nerusin lagu anak ini?. Nyanyi bareng yuuuk. Bintang kecil dilangit yang biru, amat banyak menghias angkasa. Udah ah pulsker, kalian lanjutin sendiri.

9
Yuk rame-rame kita cek pesan sebelumnya. Kira-kira isi pesannya apaan ya pulsker?. Penasaran deh jadinya.

Yuk rame-rame kita cek pesan sebelumnya. Kira-kira isi pesannya apaan ya pulsker?. Penasaran deh jadinya.

10
Gak salah nih akun?. Namanya lagi sedih, tapi fotonya masang tampang galak begitu deh !.

Gak salah nih akun?. Namanya lagi sedih, tapi fotonya masang tampang galak begitu deh !.

11
Hmmm, terserah kamu lah bro mau pada sedih apa gimana. Dibikin enjoy saja lah daripada sedih.

Hmmm, terserah kamu lah bro mau pada sedih apa gimana. Dibikin enjoy saja lah daripada sedih.

12
Yang tadi sedih yang ini malah ketawa, iya tau situ kuat neng. Ada-ada saja nama-nama mereka ya pulsker. Jangan-jangan mereka teman facebook kalian juga nih?. Hayoo ngaku !.

Yang tadi sedih yang ini malah ketawa, iya tau situ kuat neng. Ada-ada saja nama-nama mereka ya pulsker. Jangan-jangan mereka teman facebook kalian juga nih?. Hayoo ngaku !.