8 Meme 'Kepanasan' yang Lucunya Nggak Bikin Kegerahan
Loading...
Featured

Bumi ini sedang dilanda pemanasan global yang berakibat cuaca yang nggak ramah bagi kita. Apalagi buat kamu yang tinggalnya di daerah tropis yang dekat dengan garis Khatulistiwa, terik matahari begitu menyengat.

Ini membuat para penduduk bumi melakukan berbagai cara agar terhindar dari panas. Nahkarena kelakuannya itu, hal inilah yang bikinnetizen membuatmeme tentang 'kepanasan'. Dirangkum dari Brilio, dijamin beberapa meme ini nggak bikin kamu kegerahan deh. Yuk, cek sampai akhir!

*Jika Pulsker menyukai artikel ini, share ke media sosial kalian ya!

1
Nah kalau kamu lagi ketakutan kepanasan pas naik motor, kalau ada kardus bekas bisa kamu manfaatin jadi kaya gini.

Nah kalau kamu lagi ketakutan kepanasan pas naik motor, kalau ada kardus bekas bisa kamu manfaatin jadi kaya gini.
Advertisements

2
Lagi kepanasan, nggak ada AC kulkaspun jadi.

Lagi kepanasan, nggak ada AC kulkaspun jadi.

3
Yaelah, udah berenang masih cuci muka pake air botol :D

Yaelah, udah berenang masih cuci muka pake air botol :D

4
Yaelah, bisa banget semedi didalem kulkas gegara kepanasan.

Yaelah, bisa banget semedi didalem kulkas gegara kepanasan.

5
Kamu hebat kalau bisa lihat foto ini tapi nggak ketawa..wkwkwkwk

Kamu hebat kalau bisa lihat foto ini tapi nggak ketawa..wkwkwkwk

6
Yaeyalah -_-

Yaeyalah -_-

7
Saluutee..bisa banget tidur pakai guling es batu.

Saluutee..bisa banget tidur pakai guling es batu.

8
Ide bagus nih, soalnya selama ini masih belum ada motor yang pakai AC..

Ide bagus nih, soalnya selama ini masih belum ada motor yang pakai AC..
Advertisements