10 Meme 'Alis Palsu' yang Lucunya Kebangetan
Loading...
Featured

Buat cewek kekinan pasti punya slogan 'pantang pergi sebelum alis jadi'. Bener banget, alis adalah salah satu hal peting yang bikin penampilan cewek kekinian jadi syetaarr. Nggak heran deh, kalau mereka butuh waktu setengah hari untuk mengukir alis biar jadi alis yang paripurna.

 

Nah, bukan netizen Indonesia namanya kalau nggak menjadikan sesuatu yang lagi tren jadi meme. Fenomena 'alis palsu' juga ada meme kocaknya lho. Seperti yang dilansir dari Brilio, berikut meme yang bakal bikin cewek-cewek kesindir sekaligus ngakak. Cekidot Pulsker!

 

*Jika Pulsker menyukai artikel ini, share ke media sosial kalian ya!

1
Kalau tiba-tiba tubuh bang Radit jadi tinggi itu juga palsu bang :V

Kalau tiba-tiba tubuh bang Radit jadi tinggi itu juga palsu bang :V
Advertisements

2
Ini nih yang dirasain sama mereka yang punya alis asli yang udah ngebentuk. Eh.. tapi nggak sedikit juga lho cowok yang alisnya paripurna.

Ini nih yang dirasain sama mereka yang punya alis asli yang udah ngebentuk. Eh.. tapi nggak sedikit juga lho cowok yang alisnya paripurna.

3
Hayo kamu mau pilih yang mana mas?

Hayo kamu mau pilih yang mana mas?

4
Sekarang emang musim hujan, jadi mending sebadan yang keujanan tapi alis jangan sampai. Makanya, kamu harus sedia payung sebelum hujan buat alismu. Kaya gambar diatas.

Sekarang emang musim hujan, jadi mending sebadan yang keujanan tapi alis jangan sampai. Makanya, kamu harus sedia payung sebelum hujan buat alismu. Kaya gambar diatas.

5
Makanya, biar nggak ketahuan beli pensil alis sam maskara yang waterproof, biar nggak luntur pas kena hujan.

Makanya, biar nggak ketahuan beli pensil alis sam maskara yang waterproof, biar nggak luntur pas kena hujan.

6
Ini akibatnya kalau pas lagi renang trus alismu luntur.

Ini akibatnya kalau pas lagi renang trus alismu luntur.

7
Tapi cintaku padamu tetep asli kok bang..

Tapi cintaku padamu tetep asli kok bang..

8
Cintanya sih beneran, tapi alisnya palsu. Nggak papa deh, yang penting kesetiaannya asli dari hati..

Cintanya sih beneran, tapi alisnya palsu. Nggak papa deh, yang penting kesetiaannya asli dari hati..

9
Nggak cuma orang aja yang difitnah, tapi alis juga gegara palsu :D

Nggak cuma orang aja yang difitnah, tapi alis juga gegara palsu :D

10
Yee..beda cerita itu mah :V

Yee..beda cerita itu mah :V
Advertisements