Demi Hasil Sempurna, 10 Cowok Ini Rela Melakuakan Apapun Saat Motret Ceweknya!
Loading...

Nggak bisa dipungkiri kalau banyak cewek di dunia ini punya sifat narsis. Dikit-dikit minta foto, terus diupload deh ke medsos. Masalahnya nggak cuma selfie aja, terkadang mereka juga meminta orang lain untuk motret atau mengambil fotonya. Masalahnya, gaya mereka yang aneh-aneh membuat orang lain yang memotret kerepotan mengambil foto mereka.

 

Seperti beberapa cewek berikut ini yang menyuruh cowoknya untuk mengambill foto mereka. Demi hasil foto yang sempurna, cowok-cowok ini rela melakukan apapun. Gimana sih maksudnya? Dilansir darijalantikus.com, buat yang jomblo, bersyukurlah karena kalian nggak merasakan penderitaan mereka.

 

*Jika Pulsker menyukai artikel ini, share ke media sosial kalian ya!

 

 

1
Beneran bisa main surfing? Jangan-jangan cowoknya disuruh motret biar kelihatan keren aja.

Beneran bisa main surfing? Jangan-jangan cowoknya disuruh motret biar kelihatan keren aja.
Advertisements

2
Melihat foto ini jadi terlihat lebih seksi pose cowoknya dibandikan ceweknya..bener nggak Pulsker?

Melihat foto ini jadi terlihat lebih seksi pose cowoknya dibandikan ceweknya..bener nggak Pulsker?

3
Cieee..dibalik caption 'candid' seorang cewek, ada cowok yang berjuang mengambil fotonya.

Cieee..dibalik caption candid seorang cewek, ada cowok yang berjuang mengambil fotonya.

4
Waw..yang diambil fotonya apanya tuh?

Waw..yang diambil fotonya apanya tuh?

5
Ini baru yang namanya cinta, rela melakukan apapun demi pasangannya..termasuk rebahan saat memotret ceweknya.

Ini baru yang namanya cinta, rela melakukan apapun demi pasangannya..termasuk rebahan saat memotret ceweknya.

6
Udah ngebayarin liburan, sampai ditempat wisatanya malah jadi tukang foto doang. Ada yang senasib sama dia?

Udah ngebayarin liburan, sampai ditempat wisatanya malah jadi tukang foto doang. Ada yang senasib sama dia?

7
Ini baru pacar yang baik, udah mau motret ceweknya, sekalian bawain tasnya lagi.

Ini baru pacar yang baik, udah mau motret ceweknya, sekalian bawain tasnya lagi.

8
Kalau ceweknya berpose jongkok cowoknya ambil fotonya sampai tiduran. Nah, kalau ceweknya tiduran, cowoknya gimana ya?

Kalau ceweknya berpose jongkok cowoknya ambil fotonya sampai tiduran. Nah, kalau ceweknya tiduran, cowoknya gimana ya?

9
Karena dibalik cewek yang berpose kaya gini, ada cowok yang berjuang memotretnya dari belakang.

Karena dibalik cewek yang berpose kaya gini, ada cowok yang berjuang memotretnya dari belakang.

10
Cheerss..lihat cowok yang berjuang diatasnya, untung-untungan dia dan kameranya nggak jatuh ke air.

Cheerss..lihat cowok yang berjuang diatasnya, untung-untungan dia dan kameranya nggak jatuh ke air.