Siapa Bilang Drama Korea Itu Sempurna? Kamu Akan Berubah Pikiran Setelah Melihat Kesalahan 10 Drama Korea Berikut Ini!
Loading...

Demam Drama Korea atau Drakor belum berakhir. Apalagi di Indonesia, mulai dari gadis remaja sampai ibu-ibu semua ketagihan untuk melihat seri Drama Korea. Memang sih, jalan cerita yang disuguhkan sungguh menarik dan bikin beper, selain itu para pemain yang cantik dan super ganteng bikin cewek-cewek nggak bisa tidur.

 

Tapi yakin Drama Korea sesempurna itu? Setelah kamu melihat 10 kesalahan Drama Korea berikut ini kamu bakal berubah pikiran Pulsker. Karena sejatinya manusia itu nggak luput dari kesalahan, begitu juga dengan kru dan aktor Korea. 

 

Seperti yang dilansir dari today.line.me, berikut deretan kesalahan mereka. Masih hapal nggak film apa aja?

 

*Jika Pulsker menyukai artikel ini, share ke media sosial kalian ya!

1
Dalam seri Drama I Miss you, Yoon Eun Hye sepertinya dalam sehari berganti sepatu beberapa kali.

Dalam seri Drama I Miss you, Yoon Eun Hye sepertinya dalam sehari berganti sepatu beberapa kali.
Advertisements

2
Wah, sadar nggak ya kalau memegang ponselnya terbalik?

Wah, sadar nggak ya kalau memegang ponselnya terbalik?

3
Kerahnya kok bisa kebalik gitu, mungkin kerahnya Do Min Joon ini ketiup angin makanya bisa kaya gitu.

Kerahnya kok bisa kebalik gitu, mungkin kerahnya Do Min Joon ini ketiup angin makanya bisa kaya gitu.

4
Sadar nggak kalau darahnya ini kadang muncul kadang hilang, kok bisa gitu ya Pulsker?

Sadar nggak kalau darahnya ini kadang muncul kadang hilang, kok bisa gitu ya Pulsker?

5
Dan terjadi lagi..dalam drama Big, smartphone Lee Min Jung kebalik megangnya.

Dan terjadi lagi..dalam drama Big, smartphone Lee Min Jung kebalik megangnya.

6
Kalau yang ini dari zaman Joseon, wajahnya kotor tapi giginya putih banget. Padahal jaman dulu harunya nggak ada pasta gigi deh.

Kalau yang ini dari zaman Joseon, wajahnya kotor tapi giginya putih banget. Padahal jaman dulu harunya nggak ada pasta gigi deh.

7
Nah lho, jadi ketahuan kan kalau pocinya barcodenya masih menempel?!

Nah lho, jadi ketahuan kan kalau pocinya barcodenya masih menempel?!

8
Jaman dulu emang udah ada sepatu hak tinggi ya?

Jaman dulu emang udah ada sepatu hak tinggi ya?

9
Saat kru film juga ingin eksis dan tertangkap kamera.

Saat kru film juga ingin eksis dan tertangkap kamera.

10
Raja kecil jaman dulu yang udah masang kawat gigi..hihihi

Raja kecil jaman dulu yang udah masang kawat gigi..hihihi