Gini Nih Kalau Kelamaan Jomblo, Imajinasinya Kadang Suka Kebangetan. Kamu Juga Kayak Gitu?
Loading...

1
Foto yang asli nih cewek bareng sama temnnya pulsker. Berhubung ada cowok yang lagi pengen punya pacar ya foto si cewek ini jadi korbannya deh.

Foto yang asli nih cewek bareng sama temnnya pulsker. Berhubung ada cowok yang lagi pengen punya pacar ya foto si cewek ini jadi korbannya deh.
Advertisements

2
Ciee, yang dapat kiriman dari kaka Naomi nih sumringah. Untung dikirimi bunga, kalau dikirimi doa keselamatan di alam kubur?. Gimana tuh pulsker?.

Ciee, yang dapat kiriman dari kaka Naomi nih sumringah. Untung dikirimi bunga, kalau dikirimi doa keselamatan di alam kubur?. Gimana tuh pulsker?.

3
Ya gini deh kalau kena penyakit jomblo akut, pengen ada yang nemenin tapi gak ada. Terpaksa deh manekin di toko emak jadi korbannya buat foto biar dikira punya pacar pulsker.

Ya gini deh kalau kena penyakit jomblo akut, pengen ada yang nemenin tapi gak ada. Terpaksa deh manekin di toko emak jadi korbannya buat foto biar dikira punya pacar pulsker.

4
Gak ada cewek beneran, boneka pun jadi pulsker. Yang penting foto dan usahanya dulu, kali aja habis foto kayak gini doanya didengar dan dikabulkan.

Gak ada cewek beneran, boneka pun jadi pulsker. Yang penting foto dan usahanya dulu, kali aja habis foto kayak gini doanya didengar dan dikabulkan.

5
Ngenes banget nih nasib tuh cowok?. Hari valentine gak ada yang mau diajak makan es krim bareng. Jadinya makan sama foto iklan es krimnya deh.

Ngenes banget nih nasib tuh cowok?. Hari valentine gak ada yang mau diajak makan es krim bareng. Jadinya makan sama foto iklan es krimnya deh.

6
Duh, si mbaknya cantik-cantik kok masih jomblo sih?. Jangan terlalu ngarep cowok Korea, disini juga banyak cowok-cowok jomblo pada mau daftar. Ikutan gih pulsker.

Duh, si mbaknya cantik-cantik kok masih jomblo sih?. Jangan terlalu ngarep cowok Korea, disini juga banyak cowok-cowok jomblo pada mau daftar. Ikutan gih pulsker.

7
Yang penting hati senang walau gak punya pacar. Foto dibikin kayak gini aja senengnya bukan main. Liat tuh ekspresinya pulsker. Meresapi banget.

Yang penting hati senang walau gak punya pacar. Foto dibikin kayak gini aja senengnya bukan main. Liat tuh ekspresinya pulsker. Meresapi banget.

8
Mbak Taylor Swift yang sabar ya, ini ujian. Mungkin tuh cowok ngefans banget sama mbak jadi sampai segitunya.

Mbak Taylor Swift yang sabar ya, ini ujian. Mungkin tuh cowok ngefans banget sama mbak jadi sampai segitunya.

9
Semakin akut jomblo seseorang berpengaruh juga pada tingkat kreatifitas nih pulsker. Ini buktinya, majalah aja bisa jadi properti foto keren. Kalau kalian gimana nih imajinasiny?. Yuk bikin sekreatif mungkin.

Semakin akut jomblo seseorang berpengaruh juga pada tingkat kreatifitas nih pulsker. Ini buktinya, majalah aja bisa jadi properti foto keren. Kalau kalian gimana nih imajinasiny?. Yuk bikin sekreatif mungkin.