Apa Kabar Kajol "Kuch-Kuch Hota Hai" ? Lama Tak Muncul, Begini Penampilannya Sekarang
Loading...

Mendengar kata India, kita pasti tertuju sama filmnya yang sangat berkarakter khas. Cerita yang mendayu-dayu, tarian dan lagu di tengah film itu adalah ciri film Bollywood. Dan diantara sekian banyak film India yang bermunculan nih, salah satunya yang paling fenomenal adalah Kuch-Kuch Hota Hai. Dulu film ini hits banget di jamannya. Dua pemain utamanya, Shahrukh Khan dan Kajol jadi pembicaraan publik.

 

Kini, Kajol sudah jarang muncul di layar kaca atau film nih pulsker. Tapi itu bukan halangan baginya untuk tampi menarik. Sebagai publik figur, istri dari Ajay Devgan ini masih mempesona lho walaupun sudah berusia 42 tahun. Begini nih penampilan Kajol saat ini, sebagaimana dihimpun sumber IDN Times.

1
Saat bermain dalam film Kuch-Kuch Hota Hai, usia Kajol masih 20-an tahun pulsker. Masih imut dan lucu-lucunya. Kalau kata anak sekarang sih dibilang masih unyu-unyu banget.

Saat bermain dalam film Kuch-Kuch Hota Hai, usia Kajol masih 20-an tahun pulsker. Masih imut dan lucu-lucunya. Kalau kata anak sekarang sih dibilang masih unyu-unyu banget.
Advertisements

2
Kalian pasti pangling sama wajahnya yang sekarang pulsker. Ya seperti yang kalian lihat ini nih. Makin tua makin cantik.

Kalian pasti pangling sama wajahnya yang sekarang pulsker. Ya seperti yang kalian lihat ini nih. Makin tua makin cantik.

3
Banyak orang yang bilang Kajol awet muda pulsker. Gimana gak ya, di usia yang udah kepala empat masih telihat mulus dan seksi begitu. Gak kelihatan kalau udah tua.

Banyak orang yang bilang Kajol awet muda pulsker. Gimana gak ya, di usia yang udah kepala empat masih telihat mulus dan seksi begitu. Gak kelihatan kalau udah tua.

4
Dia pun masih terlihat mempesona saat berpose mengenakan pakaian-pakaian yang serba glamor. Dalam foto ini dia nampak anggun banget pulsker.

Dia pun masih terlihat mempesona saat berpose mengenakan pakaian-pakaian yang serba glamor. Dalam foto ini dia nampak anggun banget pulsker.

5
Senyumnya itu lho bikin para cowok-cowok pada betah ngeliatnya. Apalagi para jomblo nih bisa kebawa sampai mimpi. Kapan ya punya pacar kayak gini.

Senyumnya itu lho bikin para cowok-cowok pada betah ngeliatnya. Apalagi para jomblo nih bisa kebawa sampai mimpi. Kapan ya punya pacar kayak gini.

6
Lama tak muncul di layar kaca, Kajol pun merambah karir di bidang fashion dan model pulsker. Usia pun tidak menghalanginya untuk menjadi seorang model profesional nan mempesona.

Lama tak muncul di layar kaca, Kajol pun merambah karir di bidang fashion dan model pulsker. Usia pun tidak menghalanginya untuk menjadi seorang model profesional nan mempesona.

7
Percaya gak kalau ini adalah anaknya Kajol lho pulsker. Wah, ibu sama anak gak kalah cantiknya ternyata. Bisa jadi dia mengikuti ketenaran jejak sang ibu kelak.

Percaya gak kalau ini adalah anaknya Kajol lho pulsker. Wah, ibu sama anak gak kalah cantiknya ternyata. Bisa jadi dia mengikuti ketenaran jejak sang ibu kelak.

8
Tapi awas, kalian jangan macam-macam sama Kajol. Karena sang suami Ajay Devgan selalu ada di sampingnya menjaga dia pulsker. Wah, romantis banget ya mereka. Beda jauh kan transformasi wajahnya sekarang?. Makin tua makin mempesona.

Tapi awas, kalian jangan macam-macam sama Kajol. Karena sang suami Ajay Devgan selalu ada di sampingnya menjaga dia pulsker. Wah, romantis banget ya mereka. Beda jauh kan transformasi wajahnya sekarang?. Makin tua makin mempesona.