7 Trik Paling Ngawur yang Pernah Ada, Berani Coba Resiko Tanggung Sendiri !
Loading...

1
Kalau kalian merasa kurang besar dengan tampilan layar gadget kalian, coba pakai kaca pembesar atau kacamata pulsker. Jangan sampai gadget kalian direndam air begini. Bener sih tambah gede, tapi pengeluaran nambah juga buat beli gadget baru. Ada-ada aja ya tipsnya. Berani coba, resiko tanggung sendiri ya pulsker.

Kalau kalian merasa kurang besar dengan tampilan layar gadget kalian, coba pakai kaca pembesar atau kacamata pulsker. Jangan sampai gadget kalian direndam air begini. Bener sih tambah gede, tapi pengeluaran nambah juga buat beli gadget baru. Ada-ada aja ya tipsnya. Berani coba, resiko tanggung sendiri ya pulsker.
Advertisements

2
Ini apa bedanya sama nelfon ya pulsker?. Bilang aja telfon dia gitu kan lebih gampang ketimbang harus menjelaskan secara detail begitu. Tapi ada bagusnya juga sih buat pemula yang baru pakai WA.

Ini apa bedanya sama nelfon ya pulsker?. Bilang aja telfon dia gitu kan lebih gampang ketimbang harus menjelaskan secara detail begitu. Tapi ada bagusnya juga sih buat pemula yang baru pakai WA.

3
Emangnya tikus apa pulsker yang bisa ngomong?. Yang ada kalau tikusnya bilang minta air panas kita bukannya nyiram malah kabur karena ketakutan, itu tikus beneran apa tikus jadi-jadian?.

Emangnya tikus apa pulsker yang bisa ngomong?. Yang ada kalau tikusnya bilang minta air panas kita bukannya nyiram malah kabur karena ketakutan, itu tikus beneran apa tikus jadi-jadian?.

4
Bersihin komputer sih bersihin pulsker, tapi gak pakai direndam atau digosok pakai sabun cuci kayak gini juga kali. Habis dicuci begini, pas dihidupin dijamin deh komputer kalian bakalan meledak atau resiko kesetrum tinggi.

Bersihin komputer sih bersihin pulsker, tapi gak pakai direndam atau digosok pakai sabun cuci kayak gini juga kali. Habis dicuci begini, pas dihidupin dijamin deh komputer kalian bakalan meledak atau resiko kesetrum tinggi.

5
Yang suka madu, wajib tahu nih pulsker, tapi bukan dimadu lho ya. Kalau mau di madu ya bakalan kayak gini deh jadinya. Jangan main-main deh sama yang beginian pulsker. Bukan untuk coba-coba.

Yang suka madu, wajib tahu nih pulsker, tapi bukan dimadu lho ya. Kalau mau di madu ya bakalan kayak gini deh jadinya. Jangan main-main deh sama yang beginian pulsker. Bukan untuk coba-coba.

6
Buat kalian yang masih susah makan pakai sumpit, kini ada trik dan tips mudah paling jitu nih pulsker. Kalau ini cuma bisa dilakukan oleh orang dengan kemampuan tingkat dewa.

Buat kalian yang masih susah makan pakai sumpit, kini ada trik dan tips mudah paling jitu nih pulsker. Kalau ini cuma bisa dilakukan oleh orang dengan kemampuan tingkat dewa.

7
Waduh, virus Zika mulai mewabah nih pulsker. Harus waspada ya agar kita tidak terjangkit. Dan ‘Zika’ ini dampaknya lebih parah lho, baca nih tipsnya.

Waduh, virus Zika mulai mewabah nih pulsker. Harus waspada ya agar kita tidak terjangkit. Dan ‘Zika’ ini dampaknya lebih parah lho, baca nih tipsnya.