9 Foto Editan Cewek Selfie di Trotoar Paling Kreatif Hasil Karya Netizen
Loading...

Selfie saat ini adalah tren baru dalam fotografi pulsker. Ditambah dengan semakin maraknya penggunaan media sosial dan didukung aplikasi-aplikasi foto terbaru membuat siapa saja menjadi mudah melakukan foto selfie. Tinggal pasang kamera dan atur penggunaan, jepret...jadi deh.

 

 

Kita biasanya berfoto selfie di objek-objek yang menarik atau pada saat-saat momen-momen terbaik. Tapi beberapa cewek ini justru malah memilih berselfie di pinggir trotoar. Sontak saja, netizen lantas mengeditnya dan mengunggah di medsos. Seperti apa hasil editan selfie mereka? Berikut 7 diantaranya yang dihimpun sumber Brilio.net.

1
Ini foto aslinya pulsker, keempat cewek ini sedang berfoto dengan pose tiarap di sebuah trotoar. Entah apa yang ada di benak mereka kok sampai terpikir buat foto gaya beginian. Untung trotoarnya sepi dan gak banyak yang lewat tuh.

Ini foto aslinya pulsker, keempat cewek ini sedang berfoto dengan pose tiarap di sebuah trotoar. Entah apa yang ada di benak mereka kok sampai terpikir buat foto gaya beginian. Untung trotoarnya sepi dan gak banyak yang lewat tuh.
Advertisements

2
Nah, kalau begini lebih bahaya lagi. Udah tahu jalanan rame malah dibuat selfie pakai gaya tengkurep. Jangan sekali-sekali kalian tiru dimanapun berada pulsker. Karena ini benar-benar berbahaya. Dan ini, adalah editan kok bukan beneran.

Nah, kalau begini lebih bahaya lagi. Udah tahu jalanan rame malah dibuat selfie pakai gaya tengkurep. Jangan sekali-sekali kalian tiru dimanapun berada pulsker. Karena ini benar-benar berbahaya. Dan ini, adalah editan kok bukan beneran.

3
Apalagi diatas genteng seperti ini. Gak malu tuh sama si bapak-bapak yang lagi benerin genteng yang bocor?. Si bapaknya sih santai aja pulsker, asal kerjaan beres. Bodo amat sama keempat cewek yang lagi selfie.

Apalagi diatas genteng seperti ini. Gak malu tuh sama si bapak-bapak yang lagi benerin genteng yang bocor?. Si bapaknya sih santai aja pulsker, asal kerjaan beres. Bodo amat sama keempat cewek yang lagi selfie.

4
Widiiiih, udah kayak Harry Potter nih melayang-layang tinggi di awan. Hebatnya lagi gak pakai parasut pulsker. Semoga saja gak ada pesawat yang lewat.

Widiiiih, udah kayak Harry Potter nih melayang-layang tinggi di awan. Hebatnya lagi gak pakai parasut pulsker. Semoga saja gak ada pesawat yang lewat.

5
Pakai wahana boat seru kali pulsker sambil selfie. Sampai-sampai gak nyadar kalau dibawahnya ada seekor ikan hiu ganas yang sedang mengintai keempat cewek ini.

Pakai wahana boat seru kali pulsker sambil selfie. Sampai-sampai gak nyadar kalau dibawahnya ada seekor ikan hiu ganas yang sedang mengintai keempat cewek ini.

6
Mungkin mereka punya ilmu kebal dari serangan buaya nih pulsker. Lihat saja aksinya yang nampak tenang-tenang saja saat berfoto di kandang buaya. Sekali lagi, jangan ditiru ya adegan selfienya. Ini cuma editan kok.

Mungkin mereka punya ilmu kebal dari serangan buaya nih pulsker. Lihat saja aksinya yang nampak tenang-tenang saja saat berfoto di kandang buaya. Sekali lagi, jangan ditiru ya adegan selfienya. Ini cuma editan kok.

7
Gimana perasaan kalian jika naik pesawat tiba-tiba muncul keempat cewek yang dengan santainya berfoto di sayap pesawat seperti ini?.

Gimana perasaan kalian jika naik pesawat tiba-tiba muncul keempat cewek yang dengan santainya berfoto di sayap pesawat seperti ini?.

8
Waduh, sampai jadi tumpuan atlet yang lagi lompat jauh juga. Semoga saja si atlet bisa melewati rintangan keempat cewek dibawahnya ini.

Waduh, sampai jadi tumpuan atlet yang lagi lompat jauh juga. Semoga saja si atlet bisa melewati rintangan keempat cewek dibawahnya ini.

9
Ngefans sih ngefans, tapi masa sampai segitunya buat dapetin foto sang idola?. Ada-ada aja nih ulah keempat cewek ini.


Kreatif banget ya pulsker netizen mengedit fotonya. Kalau kalian jago edit foto juga, bisa tuh tambahin kreatifitas hasil editan kalian.

Ngefans sih ngefans, tapi masa sampai segitunya buat dapetin foto sang idola?. Ada-ada aja nih ulah keempat cewek ini. Kreatif banget ya pulsker netizen mengedit fotonya. Kalau kalian jago edit foto juga, bisa tuh tambahin kreatifitas hasil editan kalian.