Sering Ngerasa Apes? 10 Orang yang Mengalami Kesialan Ini Akan Membautmu Lebih Bersyukur
Loading...

Kalau kamu pernah membaca komik Donald Bebek, ada satu karakter bernama Untung yang selalu beruntung setiap harinya. Padahal, pada kenyataanya nggak ada orang yang nggak mengalami kesialan selama hidupnya. Walaupun ada yang bilang nggak ada yang namanya hari sial, tapi pasti ada satu hari dalam hidupmu mengalami hari kurang beruntung, mulai dari yang ringan hingga yang berat. Bener kan Pulsker?

 

Nah, kalau hari ini kamu mengalami kesialan yang bikin kamu bete, galau atau bahkan sampai putus asa,  nggak ada salahnya kalau kamu melihat beberapa orang yang mengalami kesialan berikut ini karena bisa jadi kamu lebih beruntung dari mereka. Seperti yang dirangkum dari selipan.com, semoga kamu bisa terhibur ya..

 

Jika Pulsker menyukai artikel ini, share ke media sosial kalian ya!

1
Ini ceritanya dia lagi beli roti lewat finding machine trus rotinya nyangkut dan dia beli minuman untuk menjatuhkan rotinya, nah malah minumannya juga nyangkut -,-

Ini ceritanya dia lagi beli roti lewat finding machine trus rotinya nyangkut dan dia beli minuman untuk menjatuhkan rotinya, nah malah minumannya juga nyangkut -,-
Advertisements

2
Nah, ini orang baru pertama kali pakai mesin cuci malah langsung kebakar gini, apa mesin cucinya ada tabung gas 3 kg nya ya?

Nah, ini orang baru pertama kali pakai mesin cuci malah langsung kebakar gini, apa mesin cucinya ada tabung gas 3 kg nya ya?

3
Hayoloh, ada peti mati yang keluar sendiri dari mobil..ngeri-ngeri sedep ya..

Hayoloh, ada peti mati yang keluar sendiri dari mobil..ngeri-ngeri sedep ya..

4
Gini nih kalau anak mainnya sama bapaknya..wkwkwkwk

Gini nih kalau anak mainnya sama bapaknya..wkwkwkwk

5
Bukannya diajak jalan-jalan, anjing ini malah dibiarin berenang kaya gitu. Kira-kira kakek ini sadar nggak ya?

Bukannya diajak jalan-jalan, anjing ini malah dibiarin berenang kaya gitu. Kira-kira kakek ini sadar nggak ya?

6
Duh..telur sebanyak itu pecah semua, sedih deh..

Duh..telur sebanyak itu pecah semua, sedih deh..

7
Nasib orang ini sama aja sama mereka yang lahir dibulan februari tanggal 29..

Nasib orang ini sama aja sama mereka yang lahir dibulan februari tanggal 29..

8
Sayangnya saat foto bersama dibuku alumni yang kelihatan cuma rambutnya aja..kasian banget kan??

Sayangnya saat foto bersama dibuku alumni yang kelihatan cuma rambutnya aja..kasian banget kan??

9
Walaupun es krimnya jatuh, paling nggak kamu masih bisa makan cone nya :D

Walaupun es krimnya jatuh, paling nggak kamu masih bisa makan cone nya :D

10
Kayanya siapa aja nggak akan mau mengalami kesialan seperti yang dialami wanita ini. Dasar kucing..

Kayanya siapa aja nggak akan mau mengalami kesialan seperti yang dialami wanita ini. Dasar kucing..