Deretan Realita vs Logika Sinetron yang Nggak Masuk Akal
Loading...

Sinema elektronik atau yang lebih akrab disebut dengan sinetron adalah sajian televisi yang sudah akrab dikalangan masyarakat Indonesia sejak era 90an. Nah, biasanya alur cerita dari sinetron ini adalah tentang kisah cinta yang sering terjadi dikehidupan sehari-hari. Dan biasanya juga ditambah dengan 'bumbu-bumbu' yang sedikit melenceng dari kehidupan nyata.

 

Tapi terkadang, tambahan 'bumbu-bumbu' ini diberikan secara berlebihan sehingga muncullah berbagai adegan yang nggak masuk akal. Kalau kamu perhatian, kamu pasti sering menemukannya Pulsker. Seperti beberapa perbedaan 'realita vs logika sinetron' berikut ini yang dilansir dari malesbanget.comdan Gulalives. Berikut daftarnya yang bakal bikin kamu geleng-geleng kepala. Yuk simak!

 

Jika Pulsker menyukai artikel ini, share ke media sosial kalian ya!

1
Padahal cuma kejedot doang, tapi efeknya sampai hilang ingatan. Kalau kita mah cuma benjol aja udah cukup..haha

Padahal cuma kejedot doang, tapi efeknya sampai hilang ingatan. Kalau kita mah cuma benjol aja udah cukup..haha
Advertisements

2
Jangan dianggap remeh lho, lurah sekarang udah pada ganteng-ganteng, coba deh cek Ig nya :D

Jangan dianggap remeh lho, lurah sekarang udah pada ganteng-ganteng, coba deh cek Ig nya :D

3
Sampai susah move on deh kalau
di kehidupan nyata, karena cari pacar itu lebih susah dari cari ikan dikali #apasih

Sampai susah move on deh kalau di kehidupan nyata, karena cari pacar itu lebih susah dari cari ikan dikali #apasih

4
Sebelum ketabrak masih sempet teriak dulu dan sintronnya bersambung..

Sebelum ketabrak masih sempet teriak dulu dan sintronnya bersambung..

5
Apalagi kebanyakan syuting sinetronnya di Jakarta yang rawan macet..nggak mungkin banget deh!

Apalagi kebanyakan syuting sinetronnya di Jakarta yang rawan macet..nggak mungkin banget deh!

6
Mungkin udah dipesenin duluan kali ya sama sutradaranya :D

Mungkin udah dipesenin duluan kali ya sama sutradaranya :D

7
Hampir semua skenarionya pakai kalimat ini sih..

Hampir semua skenarionya pakai kalimat ini sih..

8
Padahal kenyataannya, saat mengalami amnesia pasien akan merasa kebingungan tapi tidak langsung teriak-teriak. Mereka mencoba meraba keadaan baru lah bertanya mengapa mereka bisa sampai di rumah sakit.

Namanya juga sinetron..

Padahal kenyataannya, saat mengalami amnesia pasien akan merasa kebingungan tapi tidak langsung teriak-teriak. Mereka mencoba meraba keadaan baru lah bertanya mengapa mereka bisa sampai di rumah sakit. Namanya juga sinetron..