Para Jomblo, Jangan Sering Bilang Gak Ada yang Merhatiin Kamu...9 Hal Ini Perhatian Banget Kok Sama Kamu !
Loading...

1
Pasta gigi gak henti-hentinya ngingetin kmu buat jaga kesehatan gigi dan mulut tiap hari pulsker. Kalau gigi kalian sakit atau mulut kalian kenapa-kenapa kan gak enak juga rasanya?. Jadi susah buat dapat cewek.

Pasta gigi gak henti-hentinya ngingetin kmu buat jaga kesehatan gigi dan mulut tiap hari pulsker. Kalau gigi kalian sakit atau mulut kalian kenapa-kenapa kan gak enak juga rasanya?. Jadi susah buat dapat cewek.
Advertisements

2
Para Jomblo yang lagi sakit juga dapat perhatian tuh dari dokter pulsker. Udah diperiksain, dikasih obat dan didoain cepat sembuh pula. Kurang baik apa coba?.

Para Jomblo yang lagi sakit juga dapat perhatian tuh dari dokter pulsker. Udah diperiksain, dikasih obat dan didoain cepat sembuh pula. Kurang baik apa coba?.

3
Yang suka ngebut di jalan, dikurangi deh pulsker. Kalau kalian nabrak dan bikin wajah kalian tambah jelek cewek-cewek gak bakalan ada yang deketin lho.

Yang suka ngebut di jalan, dikurangi deh pulsker. Kalau kalian nabrak dan bikin wajah kalian tambah jelek cewek-cewek gak bakalan ada yang deketin lho.

4
Karena mereka masih sayang kamu dan gak mau kamu kenapa-kenapa saat mandi di air terjun pulsker. Apalagi kalau disana dalam banget tuh.

Karena mereka masih sayang kamu dan gak mau kamu kenapa-kenapa saat mandi di air terjun pulsker. Apalagi kalau disana dalam banget tuh.

5
Musim hujan adalah siksaan bagi para jomblo, selain siksaan karena kenangan juga ada siksaan fisik kalau gak hati-hati di jalan. Makanya selalu hati-hati biar gak jadi korban bencana alam.

Musim hujan adalah siksaan bagi para jomblo, selain siksaan karena kenangan juga ada siksaan fisik kalau gak hati-hati di jalan. Makanya selalu hati-hati biar gak jadi korban bencana alam.

6
Dia perhatian karena gak mau kalian ditangkap pihak berwajib karena kasus perburuan liar pulsker. Kalau mendekam di jeruji besi gak enak banget.

Dia perhatian karena gak mau kalian ditangkap pihak berwajib karena kasus perburuan liar pulsker. Kalau mendekam di jeruji besi gak enak banget.

7
Walaupun berliku hidup kadang harus dijalani dan dilewati ya pulsker. Jangan patah arang dan luntur semangat kalian.

Walaupun berliku hidup kadang harus dijalani dan dilewati ya pulsker. Jangan patah arang dan luntur semangat kalian.

8
Tuh, mau jalan aja disuruh hati-hati pulsker. Takut kenapa-kenapa di area pertambangan ini.

Tuh, mau jalan aja disuruh hati-hati pulsker. Takut kenapa-kenapa di area pertambangan ini.

9
Waduh, meninggal di kamar mandi?. Kenapa tuh?, tapi makasih banget tuh udah dikasih perhatian biar gak terjadi hal serupa.

Benar kan pulsker, para jomblo ternyata ada yang merhatiin selama ini?. Jadi, jangan berkecil hati ya mblo..
(Baca juga ratusan artikel menarik lainnya di http://www.pulsk.com/u/242329)

Waduh, meninggal di kamar mandi?. Kenapa tuh?, tapi makasih banget tuh udah dikasih perhatian biar gak terjadi hal serupa. Benar kan pulsker, para jomblo ternyata ada yang merhatiin selama ini?. Jadi, jangan berkecil hati ya mblo..
(Baca juga ratusan artikel menarik lainnya di http://www.pulsk.com/u/242329)