Kamu Pernah Menjumpai 8 Gaya Aneh Orang Pakai Helm Ini Dijalanan Kan? Lucu Juga Ya, Tapi Bahaya Banget !
Loading...

Salah satu fungsi utama helm adalah sebagai pelindung kepala. Tak heran jika banyak orang yang menggunakannya pulsker, entah dijalanan saat berkendara, saat bekerja, atau melakukan hal penting lainnya. Helm wajib dipakai untuk melindungi kepala, karena kepala kita adalah bagian yang sangat vital dalam hidup manusia.

 

 

Namun, tak jarang pula kita jumpai orang-orang yang seolah tak peduli dengan cara memakai helm yang benar. Seperti 8 gaya orang-orang pakai helm yang dilansir Brilio.net ini pulsker. Emang lucu dan gak habis pikir sih, tapi juga bahaya banget lho. Simak deh foto-fotonya berikut ini.

1
Takut rambut dan kerudungnya rusak kali pulsker. Jadi ibu-ibu ini pakainya sampai ke ubun-ubun gitu. Gak berat apa ya, helm cuma dipakai gitu aja?.

Takut rambut dan kerudungnya rusak kali pulsker. Jadi ibu-ibu ini pakainya sampai ke ubun-ubun gitu. Gak berat apa ya, helm cuma dipakai gitu aja?.
Advertisements

2
Yang ini malah gak sadar kalau helmnya kebalik pulsker. Bagian belakang malah di depan, yang depan di belakang. Kali aja pas makai helm nih ibu ngantuk dan keburu-buru.

Yang ini malah gak sadar kalau helmnya kebalik pulsker. Bagian belakang malah di depan, yang depan di belakang. Kali aja pas makai helm nih ibu ngantuk dan keburu-buru.

3
Ini adalah tipe orang-orang yang lebih mentingin dengkulnya daripada kepala pulsker. Walaupun sama-sama pelindung kepala, topi gak bisa ngalahin kerasnya aspal lho.

Ini adalah tipe orang-orang yang lebih mentingin dengkulnya daripada kepala pulsker. Walaupun sama-sama pelindung kepala, topi gak bisa ngalahin kerasnya aspal lho.

4
Astaga, ngantuk lagi ngantuk lagi si ibu-ibu ini. Kok nyaman ya pakai helm kebalik kayak gitu pulsker?. Yang boncengin udah bilangin apa belum ya?.

Astaga, ngantuk lagi ngantuk lagi si ibu-ibu ini. Kok nyaman ya pakai helm kebalik kayak gitu pulsker?. Yang boncengin udah bilangin apa belum ya?.

5
Bawa helm cuma buat ditenteng aja nih?. Yakin kepala situ aman terlindungi dari bahaya?. Padahal jalanan lagi rame banget lho.

Bawa helm cuma buat ditenteng aja nih?. Yakin kepala situ aman terlindungi dari bahaya?. Padahal jalanan lagi rame banget lho.

6
Lagi-lagi helm kebalik menjadi tren di kalangan ibu-ibu ya pulsker?. Si ibu ini pun gak ketinggalan masang helm kebalik kayak gitu.

Lagi-lagi helm kebalik menjadi tren di kalangan ibu-ibu ya pulsker?. Si ibu ini pun gak ketinggalan masang helm kebalik kayak gitu.

7
Aduh, si ibu ini tanpa penuh dosa dan dengan duduk santai helmnya cuma dipakai di dengkul gitu pulsker.

Aduh, si ibu ini tanpa penuh dosa dan dengan duduk santai helmnya cuma dipakai di dengkul gitu pulsker.

8
Nah lo, helm kebalik juga bukan cuma tren ibu-ibu saja lho. Mas satu ini ikut-ikutan pakai gaya helm terbalik yang lagi tren pulsker.

Gak habis pikir ya sama orang-orang ini. Helm yang harusnya jadi pelindung kepala saat naik motor di jalan malah dipakai seenaknya. Jangan ditiru ya pulsker, pakailah helm dengan baik dan benar buat keselamatan diri kita sendiri. (Baca juga ratusan artikel menarik lainnya di http://www.pulsk.com/u/242329).

Nah lo, helm kebalik juga bukan cuma tren ibu-ibu saja lho. Mas satu ini ikut-ikutan pakai gaya helm terbalik yang lagi tren pulsker. Gak habis pikir ya sama orang-orang ini. Helm yang harusnya jadi pelindung kepala saat naik motor di jalan malah dipakai seenaknya. Jangan ditiru ya pulsker, pakailah helm dengan baik dan benar buat keselamatan diri kita sendiri. (Baca juga ratusan artikel menarik lainnya di http://www.pulsk.com/u/242329).