12 Hewan Aneh Ini Mungkin Belum Kamu Dengar dan Lihat Sebelumnya, Lucu Apa Serem Nih?
Loading...

Tuhan menciptakan jagat raya berserta isinya ini dengan berbagai macam keunikan. Baik itu keunikan bagi makhluk hidup serta kondisi alam lainnya. Jika manusia dibekali Tuhan akal dan pikiran, begitu juga dengan hewan pulsker. Walaupun tidak dibekali dengan akal dan pikiran tapi dibekali kemampuan yang manusia tidak miliki.

Hewan-hewan ini juga memiliki keunikan tersendiri lho pulsker. Salah satunya adalah dilihat dari kondisi dan bentuk fisiknya. Bagi sebagian besar hewan ini mungkin dibilang aneh karena tidak banyak diketahui. Seperti apa hewan-hewan ini?. Berikut adalah 8 diantaranya dihimpun dari sumber Brightiside.me.

1
Hewan ini sering disebut juga dengan kelinci ajaib pulsker. Keberadaannya terabadikan kamera fotografer pertama kali setelah dua puluh tahun silam. Ili Pika namanya, dan bisa kalian temukan di pegunungan Tian Shan, Cina.

Hewan ini sering disebut juga dengan kelinci ajaib pulsker. Keberadaannya terabadikan kamera fotografer pertama kali setelah dua puluh tahun silam. Ili Pika namanya, dan bisa kalian temukan di pegunungan Tian Shan, Cina.
Advertisements

2
Ternyata Pinokio bukanlah tokoh fiksi dalam dunia anak saja lho pulsker. Namun di alam liar juga ada katak Pinokio, karena memiliki moncong yang panjang nan berbahaya. Seperti sosok Pinokio kalau lagi bohong, tapi katak ini bukan bohongan.

Ternyata Pinokio bukanlah tokoh fiksi dalam dunia anak saja lho pulsker. Namun di alam liar juga ada katak Pinokio, karena memiliki moncong yang panjang nan berbahaya. Seperti sosok Pinokio kalau lagi bohong, tapi katak ini bukan bohongan.

3
Primata unik nan lucu ini ditemukan di utara Myanmar pada 2010 lalu pulsker. Karena hidungnya yang unik, kera ini sering bersin-bersin pas hujan. Wah, udah mirip kita saja ya?.

Primata unik nan lucu ini ditemukan di utara Myanmar pada 2010 lalu pulsker. Karena hidungnya yang unik, kera ini sering bersin-bersin pas hujan. Wah, udah mirip kita saja ya?.

4
Ikan unik ini namanya Pink Hand-Fish, ditemukan oleh ilmuwan dan diperkirakan terdapat 14 jenis spesies hewan ini. Siripnya kalau dilihat lagi mirip tangan manusia pulsker. Sembilan dari 14 spesies ikan ini terancam punah pulsker.

Ikan unik ini namanya Pink Hand-Fish, ditemukan oleh ilmuwan dan diperkirakan terdapat 14 jenis spesies hewan ini. Siripnya kalau dilihat lagi mirip tangan manusia pulsker. Sembilan dari 14 spesies ikan ini terancam punah pulsker.

5
Di wilayah Amerika Tengah ada lho kelelawar putih yang unyu banget pulsker. Namanya adalah Honduran White Bat. Biasanya habitatnya di daun-daun Heliconia, dan memakan buah-buahan dan tumbuhnya hanya sekitar 1.5 inchi atau 4.7 sentimeter saja.

Di wilayah Amerika Tengah ada lho kelelawar putih yang unyu banget pulsker. Namanya adalah Honduran White Bat. Biasanya habitatnya di daun-daun Heliconia, dan memakan buah-buahan dan tumbuhnya hanya sekitar 1.5 inchi atau 4.7 sentimeter saja.

6
Makhluk dasar laut ini mungkin terlihat aneh ya pulsker bagi kita, dia adalah Grimpoteuthis atau juga dikenal dengan Dumbo Octopus. Mungkin karena telinganya seperti sosok gajah Dumbo dalam film-film kali pulsker, makanya diberi nama Dumbo Octopus.

Makhluk dasar laut ini mungkin terlihat aneh ya pulsker bagi kita, dia adalah Grimpoteuthis atau juga dikenal dengan Dumbo Octopus. Mungkin karena telinganya seperti sosok gajah Dumbo dalam film-film kali pulsker, makanya diberi nama Dumbo Octopus.

7
Sementara itu, makhluk laut transparan ini adalah Salp. Makhluk laut ini mampu mereduksi kandungan karbon dalam air dengan sangat baik lho pulsker.

Sementara itu, makhluk laut transparan ini adalah Salp. Makhluk laut ini mampu mereduksi kandungan karbon dalam air dengan sangat baik lho pulsker.

8
Belalang bermata pink ini namanya adalah Caedicia. Habitatnya banyak ditemukan di wilayah dataran tinggi pegunungan Muller Range, Pasifik pulsker.

Belalang bermata pink ini namanya adalah Caedicia. Habitatnya banyak ditemukan di wilayah dataran tinggi pegunungan Muller Range, Pasifik pulsker.

9
Negeri kita emang kaya keindahan alam beserta isinya pulsker. Buktinya nih kepiting dengan warna yang cerah nan indah cuma bisa ditemukan di perairan Indonesia lho.

Negeri kita emang kaya keindahan alam beserta isinya pulsker. Buktinya nih kepiting dengan warna yang cerah nan indah cuma bisa ditemukan di perairan Indonesia lho.

10
Kura-kura leher panjang ini adalah jenis kura-kura albino pulsker. Sepintas dilihat leher kura-kuranya mirip jari-jari lentik manusia ya?.

Kura-kura leher panjang ini adalah jenis kura-kura albino pulsker. Sepintas dilihat leher kura-kuranya mirip jari-jari lentik manusia ya?.

11
Di hutan Papua Nugini ada kelelawar dengan hidung unik disebut dengan Nendo pulsker. Ditemukan pada 2009 lalu. Netizen banyak yang menyebut dengan ‘Kelelawar Yoda’ lho pulsker, seperti tokoh di film Star Wars.

Di hutan Papua Nugini ada kelelawar dengan hidung unik disebut dengan Nendo pulsker. Ditemukan pada 2009 lalu. Netizen banyak yang menyebut dengan ‘Kelelawar Yoda’ lho pulsker, seperti tokoh di film Star Wars.

12
Lumba-lumba di sungai Amazon memang unik pulsker. Karena punya warna pink yang lucu banget kayak boneka. Tapi jangan salah, lumba-lumba ini gak susah banget diajak berteman lho.

Itu tadi pulsker hewan-hewan unik di dunia yang mungkin belum kamu tahu. Lucu apa serem nih menurut kalian?. (Baca juga ratusan artikel menarik lainnya di http://www.pulsk.com/u/242329).

Lumba-lumba di sungai Amazon memang unik pulsker. Karena punya warna pink yang lucu banget kayak boneka. Tapi jangan salah, lumba-lumba ini gak susah banget diajak berteman lho. Itu tadi pulsker hewan-hewan unik di dunia yang mungkin belum kamu tahu. Lucu apa serem nih menurut kalian?. (Baca juga ratusan artikel menarik lainnya di http://www.pulsk.com/u/242329).