Cantik Sih, Tapi Selebritis Hollywood Ini Punya 10 Kebiasaan Buruk yang Gak Banyak Orang Tau
Loading...

Selebritis Hollywood selalu menjadi buah bibir jagad entertainment dunia. Setiap aktivitasnya selalu menjadi sorotan dan menjadi berita terhangat untuk dibicarakan. Termasuk deretan para selebritis cantik ini pulsker. Jadi idola banyak orang di dunia jelas, banyak uang dan harta sudah pasti.

 

 

Namun, dibalik itu semua para wanita cantik ini ternyata punya kebiasaan buruk yang jarang diketahui banyak orang nih pulkser. Termasuk kamu juga mungkin?. Nah, apa saja kebiasaan buruk selebritis cantik Hollywood tersebut?. Berikut ulasannya yang dilansir dari sumber Brightside.me.

 

1
Pertama ada Britney Spears dan Olivia Wilde yang punya kebiasaan buruk dan bikin ilfil penggemarnya. Yakni mereka suka menggerogoti kuku pulsker. Walaupun ini sudah lumrah, tapi kalau selebirits dunia yang melakukannya gimana gitu ya?.

Pertama ada Britney Spears dan Olivia Wilde yang punya kebiasaan buruk dan bikin ilfil penggemarnya. Yakni mereka suka menggerogoti kuku pulsker. Walaupun ini sudah lumrah, tapi kalau selebirits dunia yang melakukannya gimana gitu ya?.
Advertisements

2
Lain lagi halnya sama Jessica Parker yang suka menepuk-nepuk pipinya, ya walaupun ini sakit sih pulsker. Juga dengan Halle Berry yang suka menepuk-nepuk bibirnya. Ngapain coba ya?.

Lain lagi halnya sama Jessica Parker yang suka menepuk-nepuk pipinya, ya walaupun ini sakit sih pulsker. Juga dengan Halle Berry yang suka menepuk-nepuk bibirnya. Ngapain coba ya?.

3
Rihanna dan Kylie Jener ternyata sudah kecanduan banget pulsker sama yang namanya media sosial. Para psikolog menilai kebiasaan ini disebabkan adanya rasa khawatir kalau dirinya tak lagi populer di masyarakat pulsker. Rihana dan Kylie tak bisa hidup tanpa medsos pulsker.

Rihanna dan Kylie Jener ternyata sudah kecanduan banget pulsker sama yang namanya media sosial. Para psikolog menilai kebiasaan ini disebabkan adanya rasa khawatir kalau dirinya tak lagi populer di masyarakat pulsker. Rihana dan Kylie tak bisa hidup tanpa medsos pulsker.

4
Jangan kira cuma orang gemuk yang suka makan. Barbra Streisand bisa lho menghabiskan donat dan makanan manis lainnya nonstop. Mila Kunis malah suka makan burger dan masakan Cina yang kadang tak terkontrol pulsker.

Jangan kira cuma orang gemuk yang suka makan. Barbra Streisand bisa lho menghabiskan donat dan makanan manis lainnya nonstop. Mila Kunis malah suka makan burger dan masakan Cina yang kadang tak terkontrol pulsker.

5
Sementara itu Lana Del Rey dan Katherine Heigl punya kebiasaan buruk juga pulsker. Mereka suka merokok secara berlebihan. Lana mengaku tak bisa memulai hari tanpa merokok dan minum kopi.

Sementara itu Lana Del Rey dan Katherine Heigl punya kebiasaan buruk juga pulsker. Mereka suka merokok secara berlebihan. Lana mengaku tak bisa memulai hari tanpa merokok dan minum kopi.

6
Siapa sih yang gak pengen hidup bersih ya pulsker, tapi kalau kebangetan juga risih. Inilah yang dilakukan oleh Cameron Diaz dan Katy Perry. Cameron saja tak pernah menyentuh gagang pintu pulsker, dia membuka dengan sikunya. Katy Perry punya 20 sikat gigi dan dia menyikt gigi 6 kali sehari.

Siapa sih yang gak pengen hidup bersih ya pulsker, tapi kalau kebangetan juga risih. Inilah yang dilakukan oleh Cameron Diaz dan Katy Perry. Cameron saja tak pernah menyentuh gagang pintu pulsker, dia membuka dengan sikunya. Katy Perry punya 20 sikat gigi dan dia menyikt gigi 6 kali sehari.

7
Tau gak sih kalian kalau Jessica Simpson dan Adele suka banget sama permen karet?. Adele mengaku sebelum naik ke panggung dia harus mengunyah permen karet dulu pulsker. Sementara Jessica, walaupun tak merokok tapi dia kecanduan sama permen karet tuh.

Tau gak sih kalian kalau Jessica Simpson dan Adele suka banget sama permen karet?. Adele mengaku sebelum naik ke panggung dia harus mengunyah permen karet dulu pulsker. Sementara Jessica, walaupun tak merokok tapi dia kecanduan sama permen karet tuh.

8
Beda halnya sama Kera Knightley dan Helen Mirren nih pulsker. Keduanya kadang suka menyumpahi siapa saja kalau pas lagi naik darah alias emosi. Waduh, serem juga ya?.

Beda halnya sama Kera Knightley dan Helen Mirren nih pulsker. Keduanya kadang suka menyumpahi siapa saja kalau pas lagi naik darah alias emosi. Waduh, serem juga ya?.

9
Shopping dan selebritis adalah dua hal yang tak terpisahkan. Ttapi kalau berlebihan gak baik juga ya?. Selebritis yang suka belanja mewah adalah Victoria Beckham dan Christina Aguilera pulsker. Victoria menghabiskan 150.000 dollar buat beli baju tiap tahunnya lho. Christina juga gak beda jauh.

Shopping dan selebritis adalah dua hal yang tak terpisahkan. Ttapi kalau berlebihan gak baik juga ya?. Selebritis yang suka belanja mewah adalah Victoria Beckham dan Christina Aguilera pulsker. Victoria menghabiskan 150.000 dollar buat beli baju tiap tahunnya lho. Christina juga gak beda jauh.

10
Minum kopi sih boleh saja, tapi jangan berlebihan ya pulsker. Jennifer Lopez dan Sofia Vergara ternyata punya kebiasan buruk minum kopi setiap hari secara berlebihan pulsker.

Itu dia pulsker kebiasaan buruk selebritis cantik Hollywood. Namanya juga manusia, pasti ada baik dan buruknya. (Baca juga ratusan artikel menarik lainnya di http://www.pulsk.com/u/242329).

Minum kopi sih boleh saja, tapi jangan berlebihan ya pulsker. Jennifer Lopez dan Sofia Vergara ternyata punya kebiasan buruk minum kopi setiap hari secara berlebihan pulsker. Itu dia pulsker kebiasaan buruk selebritis cantik Hollywood. Namanya juga manusia, pasti ada baik dan buruknya. (Baca juga ratusan artikel menarik lainnya di http://www.pulsk.com/u/242329).