Pecinta Bakso, Kamu Wajib Coba 7 Varian Unik Bakso Berikut Ini..Bikin Ngiler nih!
Loading...

Buat kamu pecinta kuliner, pasti selalu tertantang untuk mencicipi makanan yang antimainstream kan? Sesuatu yang nggak pernah kamu makan dan temukan sebelumnya akan membuatmu penasaran dan ingin mencobanya.

 

Nah, untuk orang Indonesia pasti udah akrab banget sama yang namanya bakso. Bakso adalah makanan yang memiliki akar seni dari Tionghoa. Di Indonesia sendiri bakso terbuat dari daging sapi atau ayam yang berbentuk bulat lalu dinikmati dengan kuah yang panas. 

 

Tapi kalau bentuknya bulat biasa mah nggak ada seninya Pulsker. Seiring perkembangan jaman, inovasi membuat bakso juga semakin berkembang. Buktinya sekarang banyak banget jenis bakso yang dijual. Yakin deh, kamu pasti tertantang untuk mencicipinya setelah melihat beberapa varian bakso unik yang dilansir dari dagelan.coberikut ini. Bikin ngilerr deh!

 

Jika Pulsker menyukai artikel ini, share ke media sosial kalian ya!

1
Bakso Beranak

Kayanya bakso ini emang lagi hits dibeberapa daerah di Indonesia. Bakso yang ukurannya besar banget ini didalamnya ada bakso kecil-kecil serta tambahan telur puyuh Pulsker. Kebayang kan gimana kenyangnya setelah makan bakso ini??

Bakso Beranak Kayanya bakso ini emang lagi hits dibeberapa daerah di Indonesia. Bakso yang ukurannya besar banget ini didalamnya ada bakso kecil-kecil serta tambahan telur puyuh Pulsker. Kebayang kan gimana kenyangnya setelah makan bakso ini??
Advertisements

2
Bakso Sarang Burung

Bakso ini cocok banget buat kamu yang suka makanan sehat, karena didalam bakso ini ada tambahan sayurannya sehingga terlihat seperti telur puyuh. Karena penyajiannya menggunakan soun sehingga terlihat seperti sarang burung.

Bakso Sarang Burung Bakso ini cocok banget buat kamu yang suka makanan sehat, karena didalam bakso ini ada tambahan sayurannya sehingga terlihat seperti telur puyuh. Karena penyajiannya menggunakan soun sehingga terlihat seperti sarang burung.

3
Bakso Gepeng

Bakso ini memiliki bentuk yang pipih, makanya dinamakan dengan bakso gepeng. Teksturnya juga lebih halus dari bakso-bakso lainnya.

Bakso Gepeng Bakso ini memiliki bentuk yang pipih, makanya dinamakan dengan bakso gepeng. Teksturnya juga lebih halus dari bakso-bakso lainnya.

4
Bakso Moncrot

Yang ini juga akan bikin selera makanmu naik lho. Bakso ini dilapisi dengan tomat segar. Biasanya orang yang baru makan bakso ini akan memotong tomatnya terlebih dahulu sehingga air tomatnya moncrot terlebih dahulu. Makanya dinamakan bakso moncrot.

Bakso Moncrot Yang ini juga akan bikin selera makanmu naik lho. Bakso ini dilapisi dengan tomat segar. Biasanya orang yang baru makan bakso ini akan memotong tomatnya terlebih dahulu sehingga air tomatnya moncrot terlebih dahulu. Makanya dinamakan bakso moncrot.

5
Bakso Barbel

Ini baksonya unik banget. Kalau bakso yang lain berbentuk bulat, bakso ini malah berbentuk seperti barbel. Nggak cuma itu, sendok dan garpunya juga berbentuk barbel lho. Pemilik dari bakso barbel ini adalah penyanyi dangdut yang berotot yaitu Agung Hercules.

Bakso Barbel Ini baksonya unik banget. Kalau bakso yang lain berbentuk bulat, bakso ini malah berbentuk seperti barbel. Nggak cuma itu, sendok dan garpunya juga berbentuk barbel lho. Pemilik dari bakso barbel ini adalah penyanyi dangdut yang berotot yaitu Agung Hercules.

6
Bakso item/ Bakso Comberan

Duh, namanya kok gitu ya? Tapi rasanya nggak seperti yang kamu bayangkan kok Pulsker. Orang-orang menyebut bakso ini bakso comberan karena kuahnya yang berwarna hitam dan isinya beraneka macam seperti tulangan ayam dan ceker. Terlepas dari namanya itu, rasanya endess banget lho.

Bakso item/ Bakso Comberan Duh, namanya kok gitu ya? Tapi rasanya nggak seperti yang kamu bayangkan kok Pulsker. Orang-orang menyebut bakso ini bakso comberan karena kuahnya yang berwarna hitam dan isinya beraneka macam seperti tulangan ayam dan ceker. Terlepas dari namanya itu, rasanya endess banget lho.

7
Bakso Setan

Namanya aja udah bikin merinding, bakso setan. Ternyata nggak cuma bikin merinding aja Pulsker, bakso ini juga bikin kamu keringetan sampai nangis. Ukuran bakso ini cukup besar dan didalamnya ada daging dan sambal yang rasanya super pedas. Berani coba?

Bakso Setan Namanya aja udah bikin merinding, bakso setan. Ternyata nggak cuma bikin merinding aja Pulsker, bakso ini juga bikin kamu keringetan sampai nangis. Ukuran bakso ini cukup besar dan didalamnya ada daging dan sambal yang rasanya super pedas. Berani coba?