7 Pekerjaan Menantang Maut Ini Bikin Kaki Gemeteran..Salah Dikit, Kelar Hidup Lo!
Loading...

Kebanyakan dari seseorang akan memilih pekerjaan yang sesuai dengan kemampuan dan keahliannya. Bahkan kalau beruntung kita bisa mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan hobby kita. Tapi sayangnya masih banyak orang yang bekerja asal memperoleh uang tanpa mempedulikan keselamatan nyawanya sendiri. Salut sih, tapi tidak sebanding dengan resiko yang akan terjadi jika ada kesalahan fatal.

 

Seperti beberapa orang berikut ini yang memilih pekerjaan dengan resiko tinggi. Pekerjaan mereka benar-benar bikin kaki merinding gemeteran. Seperti apa pekerjaannya? Dilansir dari laman dagelan.co, salah dikit..kelar idup lo!

 

Jika Pulsker menyukai artikel ini, share ke media sosial kalian ya!

1
Bener kan? Gambar pertama aja bikin gemeteran. Gara-gara tangganya kurang tinggi, jadinya teman yang dibawah mengankat tangganya agar sampai ketempat yang dijangkau. Jangan sampai nggak kuat itu tangan, ngeri banget liatnya.

Bener kan? Gambar pertama aja bikin gemeteran. Gara-gara tangganya kurang tinggi, jadinya teman yang dibawah mengankat tangganya agar sampai ketempat yang dijangkau. Jangan sampai nggak kuat itu tangan, ngeri banget liatnya.
Advertisements

2
Dalam foto ini terlihat seorang reparasi AC sedang mereparasi outdoor AC diata gedung tinggi tanpa pengaman sedikitpun. Yang jelas, jangan sampai salah langkah deh!

Dalam foto ini terlihat seorang reparasi AC sedang mereparasi outdoor AC diata gedung tinggi tanpa pengaman sedikitpun. Yang jelas, jangan sampai salah langkah deh!

3
Kayanya tanpa orang-orang seperti ini, gorong-gorong dikota besar akan sering tersumbat karena ulah manusia tidak bertanggaung jawab.

Kayanya tanpa orang-orang seperti ini, gorong-gorong dikota besar akan sering tersumbat karena ulah manusia tidak bertanggaung jawab.

4
Kalau tadi AC, yang ini adalah pria yang mengecat jendela digedung tinggi tanpa alat pengamanan. Semoga kayunya kuat dan nggak rapuh deh!

Kalau tadi AC, yang ini adalah pria yang mengecat jendela digedung tinggi tanpa alat pengamanan. Semoga kayunya kuat dan nggak rapuh deh!

5
Satu lagi foto pekerja yang akan membuatmu bersyukur. Iya kan?

Satu lagi foto pekerja yang akan membuatmu bersyukur. Iya kan?

6
bayangin deh, mereka memang pakai gondola, tapi penahannya cuma pakai bati dan besi aja lho. Bahaya banget kan??

bayangin deh, mereka memang pakai gondola, tapi penahannya cuma pakai bati dan besi aja lho. Bahaya banget kan??

7
Waduh, berdoa aja deh semoga penyangganya nggak kendor dan lepas..bisa-bisa kelar idup lo!

Waduh, berdoa aja deh semoga penyangganya nggak kendor dan lepas..bisa-bisa kelar idup lo!