7 Tas Punggung yang Desainnya Lebih Serem Dari Monster..Mau Pakai?
Loading...

Hampir semua orang yang memiliki mobilitas tinggi pasti akan membawa tas untuk wadah berbagai keperluannya seperti dompet, ponsel hingga laptop. Bagi mereka yang modis dan ingin tampil gaya, pasti akan memilih tas dengan merk mahal atau desain yang stylish. Tapi sebaliknya, bagi mereka yang hanya mementingkan fungsi, pasti akan memilih tas dengan model yang simpel.

 

Tapi berbeda dengan beberapa desain tas punggung berikut ini yang jauh dari kata modis atau simpel. Beberapa tas punggung ini malah memiliki 'wujud' yang sedikit menyeramkan bahkan lebih seram dari moster. Seperti apa penampakannya? Melansir laman dagelan.co, kamu pengen punya nggak Pulsker?

 

Jika Pulsker menyukai artikel ini, share ke media sosial kalian ya!

1
Cockroach Backpack

Kecoak adalah hewan yang hewan yang sangat menjijikan. Tapi lihat, seseorang mendesain tas dengan bentuk kecoak. Dan ini hasilnya saat tas ini 'hinggap' dipunggung. Yang nggak tau pasti ngeri banget nih!

Cockroach Backpack Kecoak adalah hewan yang hewan yang sangat menjijikan. Tapi lihat, seseorang mendesain tas dengan bentuk kecoak. Dan ini hasilnya saat tas ini hinggap dipunggung. Yang nggak tau pasti ngeri banget nih!
Advertisements

2
Creepy Hand Backpack

Tas ini memiliki warna hitam keseluruhan dan memasang 2 tangan 3-dimensi menjadikan tas punggung ini menjadi lebih seram, Tas satu ini adalah bagian dari proyek dari Konstantin Kofta yang lagi-lagi berbasis di Ukraina. Kalau yang ini nggak apa-apa lah ya punya satu..hehe

Creepy Hand Backpack Tas ini memiliki warna hitam keseluruhan dan memasang 2 tangan 3-dimensi menjadikan tas punggung ini menjadi lebih seram, Tas satu ini adalah bagian dari proyek dari Konstantin Kofta yang lagi-lagi berbasis di Ukraina. Kalau yang ini nggak apa-apa lah ya punya satu..hehe

3
Octopus Backpack

Kamu pasti pernah melihat desain tas anak kecil dengan model hewan seperti anjing atau kucing kan? Beda lagi dengan desainer satu ini Pulsker, ia menjadikan gurita sebagai model tas punggungnya. Hasilnya pun sang gurita tampak menyeramkan dengan tentakel yang menjulur panjang.

Octopus Backpack Kamu pasti pernah melihat desain tas anak kecil dengan model hewan seperti anjing atau kucing kan? Beda lagi dengan desainer satu ini Pulsker, ia menjadikan gurita sebagai model tas punggungnya. Hasilnya pun sang gurita tampak menyeramkan dengan tentakel yang menjulur panjang.

4
Creepy Baby Backpack

Ini bukan tuyul Pulsker, ini adalah salah satu desain tas yang cukup menyeramkan. Bentuknya seperti bayi berkepala botak lengkap dengan tangan dan kakinya.

Creepy Baby Backpack Ini bukan tuyul Pulsker, ini adalah salah satu desain tas yang cukup menyeramkan. Bentuknya seperti bayi berkepala botak lengkap dengan tangan dan kakinya.

5
Vampire Bat Backpack

Buat kamu penggila vampire pasti suka banget dengan tas dengan desain kelelawar vampire berikut ini. Tas ini seperti bisa berkespresi menatap tajam dengan matanya yang merah.Tapi sayangnya, untuk memiliki kelelawar ini kamu harus mengeluarkan kocek yang cukup dalam yaitu $89.99 dan kamu bisa dapatkan tas ini di situs Amazon.

Vampire Bat Backpack Buat kamu penggila vampire pasti suka banget dengan tas dengan desain kelelawar vampire berikut ini. Tas ini seperti bisa berkespresi menatap tajam dengan matanya yang merah.Tapi sayangnya, untuk memiliki kelelawar ini kamu harus mengeluarkan kocek yang cukup dalam yaitu $89.99 dan kamu bisa dapatkan tas ini di situs Amazon.

6
Creepy Face Backpack

Sepintas sih nggak serem-serem amat, tapi kalau kamu makainya pas malam hari, bisa bikin ngeri orang yang melihatnya lho. Sama seperti Creepy Hand Backpack, tas ini juga bagian dari proyek dari Konstantin Kofta yang lagi-lagi berbasis di Ukraina. Tas serem satu ini menampilkan sebuah wajah serem 3 dimensi bernuansa hitam.

Creepy Face Backpack Sepintas sih nggak serem-serem amat, tapi kalau kamu makainya pas malam hari, bisa bikin ngeri orang yang melihatnya lho. Sama seperti Creepy Hand Backpack, tas ini juga bagian dari proyek dari Konstantin Kofta yang lagi-lagi berbasis di Ukraina. Tas serem satu ini menampilkan sebuah wajah serem 3 dimensi bernuansa hitam.

7
Black Dragon Backpack

Tas ini memiliki desain seekor hewan naga hitam yang menyeramkan. Tas yang terakhir ini juga dirancang oleh sebuah workshop asal Ukraina bernama Bob Basset's Lair. Tak diberitahu berapa uang yang harus kamu keluarkan untuk mendapatkan tas satu ini.

Black Dragon Backpack Tas ini memiliki desain seekor hewan naga hitam yang menyeramkan. Tas yang terakhir ini juga dirancang oleh sebuah workshop asal Ukraina bernama Bob Bassets Lair. Tak diberitahu berapa uang yang harus kamu keluarkan untuk mendapatkan tas satu ini.