10 Kebiasaan Aneh Ini Sering Dilakukan Cewek Saat Nggak Dilihat Orang Lain Karena Ada Kepuasaan Terndiri..Iya Kan?
Loading...

Siapa bilang jadi cewek itu gampang? Nggak seperti yang kamu lihat Pulsker, selain terus memperjuangkan emansipasi dan persamaan hak, cewek juga harus menjaga citra dan menjagaimage didepan orang lain.

 

Tapi bukan berarti mereka nggak punya kebebasan lho. Saat kembali dari rutinitas dan masuk kamar, banyak hal rahasia yang hanya cewek yang bisa merasakan kepuasaannya sendiri. Walaupun cewek dikatakan sosok yang anggun, tapi cewek itu ternyata punya kebiasaan nggak jauh beda sama lelaki. Bahkan kebiasaan mereka terkesan jorok dan menjijikkan. Makanya mereka melakukan kebiasaan aneh ini saat nggak dilihat orang lain.

 

Apa aja ya? Seperti yang dilansir dari hype.idntimes.com, kaum hawa pasti tahu banget nih rasanya!

 

Jika Pulsker menyukai artikel ini, share ke media sosial kalian ya!

1
Saat pulang kerumah dan masuk kekamar, melepas BH, adalah hal yang membuatmu jadi orang yang paling bebas sedunia. Hilang rasanya semua beban.

Saat pulang kerumah dan masuk kekamar, melepas BH, adalah hal yang membuatmu jadi orang yang paling bebas sedunia. Hilang rasanya semua beban.
Advertisements

2
Trus saat membersihkan wajah dengan kapas, cewek nggak langsung mebuangnya melainkan melhat seberapa banyak kotoran yang menempel diwajahnya.

Trus saat membersihkan wajah dengan kapas, cewek nggak langsung mebuangnya melainkan melhat seberapa banyak kotoran yang menempel diwajahnya.

3
Kalau lagi iseng dan nemu tusuk gigi, kamu lebih memilih membersihkan kotoran yang ada dikuku dibandingkan main game atau melakukan hal lain.

Kalau lagi iseng dan nemu tusuk gigi, kamu lebih memilih membersihkan kotoran yang ada dikuku dibandingkan main game atau melakukan hal lain.

4
Kalau lagi iseng, kamu bakal garu-garuk kepala atau menyisirnya dengan jari lalu menciumnya. Apalagi kalau rambut serasa berminyak atau belum keramas, seperti ada kepuasaan tersendiri gitu.

Kalau lagi iseng, kamu bakal garu-garuk kepala atau menyisirnya dengan jari lalu menciumnya. Apalagi kalau rambut serasa berminyak atau belum keramas, seperti ada kepuasaan tersendiri gitu.

5
Walaupun bilangnya benci nangis, tapi cewek nggak bakal bisa menghindar dari adegan melow yang ada di film dan bikin baper. Nggak kerasa deh air mata menetes deras.

Walaupun bilangnya benci nangis, tapi cewek nggak bakal bisa menghindar dari adegan melow yang ada di film dan bikin baper. Nggak kerasa deh air mata menetes deras.

6
Ngomongnya sih mau diet, tapi saat memakai legging atau skinny jeans yang penuh perjuangan, serasa ada kepauasan tersendiri yang dirasakan cewek.

Ngomongnya sih mau diet, tapi saat memakai legging atau skinny jeans yang penuh perjuangan, serasa ada kepauasan tersendiri yang dirasakan cewek.

7
Hal lain yang bikin cewek ngerasa lega setengah mati adalah saat melepas sepatu hak tinggi setelah dipakai seharian.

Hal lain yang bikin cewek ngerasa lega setengah mati adalah saat melepas sepatu hak tinggi setelah dipakai seharian.

8
Cewek bakal mengusap-ngusapkan tangan dan kakinya saat baru mengganti seprei dikamarnya, apalagi kalau rasanya masih dingin..hmmm

Cewek bakal mengusap-ngusapkan tangan dan kakinya saat baru mengganti seprei dikamarnya, apalagi kalau rasanya masih dingin..hmmm

9
Emang puas banget kalau bisa melepas celana dalam yang terselip diantara belahan pantat. Apalagi disaat keramaian dan nggak ada yang melihatmu melakukan hal ini..menang banyak deh!

Emang puas banget kalau bisa melepas celana dalam yang terselip diantara belahan pantat. Apalagi disaat keramaian dan nggak ada yang melihatmu melakukan hal ini..menang banyak deh!

10
Beberapa cewek juga hobbynya menggaruk kulit kepala dan melihat sisa-sisa kulit mati yang terkumpul diujung kuku.

Beberapa cewek juga hobbynya menggaruk kulit kepala dan melihat sisa-sisa kulit mati yang terkumpul diujung kuku.