Gorden Kece Ini Membuat Rumahmu Serasa Berada di Lantai Atas Apartemen Tengah Kota Saat Malam Hari
Loading...

Gorden adalah benda yang selalu ada di tiap rumah. Fungsinya yakni melindungi dari sinar matahari masuk dalam rumah. Juga menjaga privasi dalam rumah saat-saat tertentu pulsker. Gorden pun beragam motif dan warnanya, salah satunya adalah warna hitam.

 

 

Dulu nih, gorden hitam di Inggris digunakan sebagai tanda ancama saat serangan udara yang dilancarkan musuh pulsker tahun 1939. Selain itu gorden warna hitam dipercya bisa menangkal sinar UV hingga 99% lho pulsker. Tapi bosan juga ya kalau gordennya hitam polos?. Biar makin keren, pasang nih gorden hitam bermotif ini dirumah kalian. Seperti apa?. Ini dia foto-fotonya dilansir dari sumber Bored Panda.

1
Kalau gak dibuka gordennya sih kita seolah merasa hari masi malam pulsker. Padahal udah siang bolong tuh.

Kalau gak dibuka gordennya sih kita seolah merasa hari masi malam pulsker. Padahal udah siang bolong tuh.
Advertisements

2
Pas pagi sampai siang hari, ada baiknya gorden rumah selalu dibuka pulsker walaupun sedikit. Agar udara pagi dan sinar mentari bisa masuk ke ruangan kamar kita.

Pas pagi sampai siang hari, ada baiknya gorden rumah selalu dibuka pulsker walaupun sedikit. Agar udara pagi dan sinar mentari bisa masuk ke ruangan kamar kita.

3
Dengan gorden ini kita seolah berada di sebuah apartemen lantai atas pulsker. Pemandangan yang ditawarkan adalah gemerlapnya kota di malam hari.

Dengan gorden ini kita seolah berada di sebuah apartemen lantai atas pulsker. Pemandangan yang ditawarkan adalah gemerlapnya kota di malam hari.

4
Apalagi kalau ruangannya remang-remang seperti ini nih. Pantulan cahaya lampunya membuat makin keren dan menghadirkan suasana romantis.

Apalagi kalau ruangannya remang-remang seperti ini nih. Pantulan cahaya lampunya membuat makin keren dan menghadirkan suasana romantis.

5
Ngelihat yang atas seperti malam hari, tapi sebenarnya hari sudah siang pulsker. Mengecoh banget kan?.

Ngelihat yang atas seperti malam hari, tapi sebenarnya hari sudah siang pulsker. Mengecoh banget kan?.

6
Desainnya bisa disesuaikan lho pulsker. Jadi gak bosen nih kita melihat gorden yang hitam polos seolah menyeramkan. Tapi kalau pakai desain ini dijamin gak seram kok.

Desainnya bisa disesuaikan lho pulsker. Jadi gak bosen nih kita melihat gorden yang hitam polos seolah menyeramkan. Tapi kalau pakai desain ini dijamin gak seram kok.

7
Keren kan pulsker gorden-gorden hitam nan kece ini?. Jadi pengen pasang juga gak nih dirumah atau dikamar kalian?.

(Baca juga ratusan artikel menarik lainnya di http://www.pulsk.com/u/242329 ).

Keren kan pulsker gorden-gorden hitam nan kece ini?. Jadi pengen pasang juga gak nih dirumah atau dikamar kalian?. (Baca juga ratusan artikel menarik lainnya di http://www.pulsk.com/u/242329 ).