Kumpulan Meme Kelakuan Pelajar Saat Merayakan Kelulusan Ini Nyindir Banget!
Loading...

Pada hari selasa tanggal 2 Mei 2017 kemarin adalah hari menegangkan sekaligus menyenangkan bagi siswa SMA/SMK sederajat. Soalnya pada hari itu adalah momen pengumuman kelulusan Ujian Nasional. Nah, mereka yang dinyatakan lulus UN ini pasti merasa senang dan ingin merayakan kelulusannya dengan berbagai cara.

 

Dari dulu tradisi perayaan di Indonesia itu biasanya dengan corat-coret baju atau konvoi dengan kendaraan bermotor. Padahal kelulusan ini hanyalah pelengkap saja, karena ketentuan lulus tergantung dari sekolah masing-masing. Walaupun demikian, masih banyak para pelajar yang merayakan kelulusan dengan cara miris ini.

 

Nah, saking banyaknya konvoi kendaraan bermotor dan corat-coret baju ini, para netizen membuat meme sindirian tentang kelakuan pelajar saat merayakan kelulusan. Kaya gimana ya memenya? Seperti yang dilansir dari brilio.net, kuy lihat sampai akhir.

 

Jika Pulsker menyukai artikel ini, share ke media sosial kalian ya!

1
Salut banget kan sama pelajar ini, disaat yang lain sibuk corat-coret seragam dan konvoi naik motor, mereka sibuk membagikan 2000 nasi bungkus kepada mereka yang membutuhkan.

Salut banget kan sama pelajar ini, disaat yang lain sibuk corat-coret seragam dan konvoi naik motor, mereka sibuk membagikan 2000 nasi bungkus kepada mereka yang membutuhkan.
Advertisements

2
Karena yang kamu banggakan itu hanya sementara. Bangga yang sesungguhnya adalah disaat kamu sukses dalam bekerja dan membanggakan orang tua.

Karena yang kamu banggakan itu hanya sementara. Bangga yang sesungguhnya adalah disaat kamu sukses dalam bekerja dan membanggakan orang tua.

3
Kalau rejeki emang nggak kemana, disaat momen kelulusan tiba setiap tahun, ada penjual cat yang meraup keuntungan.

Kalau rejeki emang nggak kemana, disaat momen kelulusan tiba setiap tahun, ada penjual cat yang meraup keuntungan.

4
Mantap banget kan emak ini, mungkin ibu ini tahu jika anak-anak SMA ini udah nggak pernah dimandiin orang tuanya.

Mantap banget kan emak ini, mungkin ibu ini tahu jika anak-anak SMA ini udah nggak pernah dimandiin orang tuanya.

5
Tuuhh..kan mulia banget niat ibu ini.

Tuuhh..kan mulia banget niat ibu ini.

6
Makanya jangan menggunakan knalpot brong kalau nggak mau dihukum kaya gini sama polisi. Udah tahu kan rasanya mendengarkan knalpot yang bikin sumpek??

Makanya jangan menggunakan knalpot brong kalau nggak mau dihukum kaya gini sama polisi. Udah tahu kan rasanya mendengarkan knalpot yang bikin sumpek??

7
The power of emak-emak..Aksi emak-emak membubarkan ratusan pelajar di Kota Madiun, Jawa Timur yang sedang berkonvoi dengan cara menyiram air saat lewat di depan warungnya.

The power of emak-emak..Aksi emak-emak membubarkan ratusan pelajar di Kota Madiun, Jawa Timur yang sedang berkonvoi dengan cara menyiram air saat lewat di depan warungnya.

8
Duhh..nggak mau deh yang kaya gini.

Duhh..nggak mau deh yang kaya gini.

9
Nah, belum tahu kan?? Selamat datang deh..

Nah, belum tahu kan?? Selamat datang deh..

10
Anak kaya gini yang hidupnya selalu pasrah dan nggak punya motivasi :V

Anak kaya gini yang hidupnya selalu pasrah dan nggak punya motivasi :V