10 Kreasi DIY Keren Perlengkapan Rumah Mudah dan Murah dari Pipa Paralon, Yuk Bikin !
Loading...

Pipa paralon selama ini kita kenal sebagai tempat untuk mengalirkan air ya pulsker. Ukurannya pun beragam, mulai dari yang berdiameter kecil, sedang hingga yang ukuran diameter besar. Di tangan orang yang kreatif, pipa paralon berukuran kecil hingga sedang bisa jadi barang perabotan rumah tangga DIY yang kece lho.

Kalau kalian dirumah punya pipa paralon tak terpakai jangan dibuang ya pulsker. Dibikin aja kreasi yang mudah dan murah serta memiliki fungsi. Apa saja kreasi yang bisa kita bikin dari pipa paralaon? Ini dia 10 diantaranya yang dirangkum dari berbagai sumber.

1
Bingung mau meletakkan sepatu biar gak berantakan?. Rak sepatu dari pipa paralon ini memberi solusi tepat pulsker. Mudah dan murah bikinnya.

Bingung mau meletakkan sepatu biar gak berantakan?. Rak sepatu dari pipa paralon ini memberi solusi tepat pulsker. Mudah dan murah bikinnya.
Advertisements

2
Yang ini cocok banget buat kalian yang setiap hari kerjanya mengandalkan laptop pulsker. Daripada dipangku, mending bikin aja dudukan laptop dari pipa paralon. Agar lebih menarik, beri warna sesuka hati.

Yang ini cocok banget buat kalian yang setiap hari kerjanya mengandalkan laptop pulsker. Daripada dipangku, mending bikin aja dudukan laptop dari pipa paralon. Agar lebih menarik, beri warna sesuka hati.

3
Nah, pecinta kucing wajib nih punya kandang kece seperti ini. Cara bikinnya pun gak mahal kok pulsker. Cukup dari pipa paralon kemudian rangkai deh jadi pagar kandang.

Nah, pecinta kucing wajib nih punya kandang kece seperti ini. Cara bikinnya pun gak mahal kok pulsker. Cukup dari pipa paralon kemudian rangkai deh jadi pagar kandang.

4
Buat menampung baju-baju kotor pun bisa lho pulsker. Selain menggunakan pipa paralon, kalau dirumah ada kain tak terpakai bisa tambahkan untuk menutup bagian sisi-sisinya ya pulsker.

Buat menampung baju-baju kotor pun bisa lho pulsker. Selain menggunakan pipa paralon, kalau dirumah ada kain tak terpakai bisa tambahkan untuk menutup bagian sisi-sisinya ya pulsker.

5
Kalau halaman rumah kalian sempit, bisa dibikin kayak gini pulsker buat ngejemur baju atau handuk. Bisa dilipat menyatu dengan pagar.

Kalau halaman rumah kalian sempit, bisa dibikin kayak gini pulsker buat ngejemur baju atau handuk. Bisa dilipat menyatu dengan pagar.

6
Tiang ini bukan buat latihan Kung Fu kayak di film-film ya pulsker. Tapi dipakai buat menjemur baju, handuk, atau selimut dirumah.

Tiang ini bukan buat latihan Kung Fu kayak di film-film ya pulsker. Tapi dipakai buat menjemur baju, handuk, atau selimut dirumah.

7
Kalau orang kreatif idenya selalu muncul pulsker, pipa paralon pun bisa dimanfaatkan sebagai pintu gerbang rumah nih.

Kalau orang kreatif idenya selalu muncul pulsker, pipa paralon pun bisa dimanfaatkan sebagai pintu gerbang rumah nih.

8
Buat kalian yang punya anak atau adik balita, pipa paralonnya bisa dibikin jadi mainan begini. Dijamin deh, bakalan suka banget tuh anak-anak.

Buat kalian yang punya anak atau adik balita, pipa paralonnya bisa dibikin jadi mainan begini. Dijamin deh, bakalan suka banget tuh anak-anak.

9
Gantungan baju yang simpel, mudah, dan murah ya ini contohnya pulsker. Yang penting fungsional kan?.

Gantungan baju yang simpel, mudah, dan murah ya ini contohnya pulsker. Yang penting fungsional kan?.

10
Ini tak kalah kerennya kok. Gimana pulsker, mudah bukan cara membuatnya?. Gak perlu mahal bikin kreasi DIY yang fungsional dan beda dari yang lain. Dari pipa paralon pun bisa.

(Baca juga ratusan artikel menarik lainnya di http://www.pulsk.com/u/242329)

Ini tak kalah kerennya kok. Gimana pulsker, mudah bukan cara membuatnya?. Gak perlu mahal bikin kreasi DIY yang fungsional dan beda dari yang lain. Dari pipa paralon pun bisa. (Baca juga ratusan artikel menarik lainnya di http://www.pulsk.com/u/242329)