10 Rahasia Cewek yang Gak Perlu Diketahui Cowok Saat Pacaran Ini Bikin Galau
Loading...

Nggak semua hal yang kamu ketahui harus diceritakan sama cowok yang statusnya cuma sebagai pacar. Benerkan Pulsker? Setiap cewek punya cara tersendiri untuk bersikap dan menutupi perasaan mereka di depan para cowok. Karena dalam sebuah hubungan cewek lebih memakai perasaannya daripada pikirannya. Demi menjaga hubungan yang langgeng, para cewek harus bisa memilah-milah hal-hal yang perlu diceritakan pada cowok. Sekalipun katanya demi nama cinta nih ya Pulsker!

 

Setulus apapun cinta mu para cewek pada cowok, pasti donk kalian gak mau timbul bibit-bibit pertengkaran dalam hubungan kalian. Jadi kira-kira apa saja nih Pulsker hal-hal yang perlu dirahasiakan dari cowok?

Seperti yang dilansir dari brilio.net berikut ini 10 rahasia cewek yang gak perlu cowok tau saat pacaran dan yang pasti bikin galau!

 

Jika Pulsker menyukai artikel ini, share ke media sosial kalian ya!

1
Pendapat teman dan keluarga pasti berbeda-beda. Kadang ada yang setuju dan kadang ada juga yang menolak. Kalau ada yang gak setuju, apa mungkin di ceritain ke cowok? Pasti rahasia dong!

Pendapat teman dan keluarga pasti berbeda-beda. Kadang ada yang setuju dan kadang ada juga yang menolak. Kalau ada yang gak setuju, apa mungkin di ceritain ke cowok? Pasti rahasia dong!
Advertisements

2
Nangis saat lagi berantem sama pacar. Kalau nangis saat berantem kira-kira perlu gak ya Pulsker diceritain ke cowok? Gak perlu kan nanti bisa-bisa malah diketawain.

Nangis saat lagi berantem sama pacar. Kalau nangis saat berantem kira-kira perlu gak ya Pulsker diceritain ke cowok? Gak perlu kan nanti bisa-bisa malah diketawain.

3
Sahabatmu tau semua tentang cowok kamu. Hati-hati lho ya kalau sahabat tau semua tentang cowok kamu bisa-bisa kejelekannya bisa terbongkar.

Sahabatmu tau semua tentang cowok kamu. Hati-hati lho ya kalau sahabat tau semua tentang cowok kamu bisa-bisa kejelekannya bisa terbongkar.

4
Pasang surut sebuah hubungan itu hal biasa tapi yang pasti bikin galau para cewek. Masak perasaan yang dirasakan saat pasang surut harus diceritain ke cowok. Kan gak mungkin ya Pulsker?

Pasang surut sebuah hubungan itu hal biasa tapi yang pasti bikin galau para cewek. Masak perasaan yang dirasakan saat pasang surut harus diceritain ke cowok. Kan gak mungkin ya Pulsker?

5
Kalau jumlah mantan cowok kalian banyak. Kayaknya gak perlu diceritain ke cowok kamu yang sekarang karena nanti bisa jadi dia akan terbakar api cemburu.

Kalau jumlah mantan cowok kalian banyak. Kayaknya gak perlu diceritain ke cowok kamu yang sekarang karena nanti bisa jadi dia akan terbakar api cemburu.

6
Kalau lagi jatuh cinta pasti gak selera makan bawaannya pengen ketemu pengen komunikasi terus. Kan pasti bakalan lucu banget ya Pulsker kalau hal kayak gini diceritain ke cowok.

Kalau lagi jatuh cinta pasti gak selera makan bawaannya pengen ketemu pengen komunikasi terus. Kan pasti bakalan lucu banget ya Pulsker kalau hal kayak gini diceritain ke cowok.

7
Kalau kalian para cewek gak suka olahraga terus liat cowok kalian suka olahraga, pasti sebagai cewek cuma bisa diem demi menjaga perasaan si cowoknya.

Kalau kalian para cewek gak suka olahraga terus liat cowok kalian suka olahraga, pasti sebagai cewek cuma bisa diem demi menjaga perasaan si cowoknya.

8
Butuh waktu sendirian? Sudah pasti itu terjadi kalau lagi bosen sama cowok kamu. Apa perlu hal yang kayak gini diceritakan ke cowok? Bisa-bisa si cowok mutusin ceweknya donk.

Butuh waktu sendirian? Sudah pasti itu terjadi kalau lagi bosen sama cowok kamu. Apa perlu hal yang kayak gini diceritakan ke cowok? Bisa-bisa si cowok mutusin ceweknya donk.

9
Ketika lagi asyik stalking sama mantan. Masak mau cerita ke cowok kamu? Bakalan jadi ribut besar donk!

Ketika lagi asyik stalking sama mantan. Masak mau cerita ke cowok kamu? Bakalan jadi ribut besar donk!

10
Perasaan kangen mantan pasti datang saat kalian gak nyaman dengan hubungan kalian sama pacar yang baru. Coba bayangin kalau hal ini diceritakan ke cowok kira-kira apa yang terjadi? Pasti langsung putus dong!

Perasaan kangen mantan pasti datang saat kalian gak nyaman dengan hubungan kalian sama pacar yang baru. Coba bayangin kalau hal ini diceritakan ke cowok kira-kira apa yang terjadi? Pasti langsung putus dong!