Siapa Bilang Baju SMA yang Dicoret-Coret Pas Lulusan Gak Berguna? Ini Buktinya Bisa Jadi Benda Bermanfaat !
Loading...

Euforia menyambut kelulusan di bangku SMA dilakukan dengan berbagai macam cara. Yang paling sering dan sudah jadi tradisi adalah corat-coret seragam pulsker. Entah darimana awalnya fenomena ini, sampai sekarang masih saja dilakukan. Mungkin untuk meluapkan kebebasan setelah menjalani masa sekolah dari SD dulu.

 

 

Tentang corat-coret baju ini masih banyak perbedaan pendapat di masyarakat. Ada yang bilang ini kurang positif, ada pula yang bilang hal itu biasa saja. Dan seringkali nih banyak yang bilang kalau baju yang dicorat-coret gak ada gunanya. Masa sih?, tapi kalau kita mau berpikir out of the box  ternyata ada gunanya lho. Apa saja? Berikut beberapa diantaranya dilansir dari Malesbanget.com.

1
Kalau baju teman-teman kalian gak dipakai setelah dicorat-coret mending kalian minta deh pulsker. Karena bisa dibuat wallpaper kamar begini, selain itu kan bisa buat kenang-kenangan dari kawan baik.

Kalau baju teman-teman kalian gak dipakai setelah dicorat-coret mending kalian minta deh pulsker. Karena bisa dibuat wallpaper kamar begini, selain itu kan bisa buat kenang-kenangan dari kawan baik.
Advertisements

2
Daripada dibuang sayang, coba deh dibikin totebag kayak gini. Bisa dibuat hang out sekaligus bisa nampung barang banyak kalau belanja.

Daripada dibuang sayang, coba deh dibikin totebag kayak gini. Bisa dibuat hang out sekaligus bisa nampung barang banyak kalau belanja.

3
Bosan masker yang gitu-gitu aja?. Bikin aja masker dari baju yang udah dicorat-coret pulsker. Ingat, cuci dulu sampai bersih sebelum membikinnya ya?.

Bosan masker yang gitu-gitu aja?. Bikin aja masker dari baju yang udah dicorat-coret pulsker. Ingat, cuci dulu sampai bersih sebelum membikinnya ya?.

4
Ide gokil lainnya adalah bisa kalian pakai sebagai slayer pas naik motor. Anak motor nih biasanya yang sering pakai. Anti mainstream banget lah pokoknya.

Ide gokil lainnya adalah bisa kalian pakai sebagai slayer pas naik motor. Anak motor nih biasanya yang sering pakai. Anti mainstream banget lah pokoknya.

5
Kenang-kenangan gak harus mewah, baju yang udah dicorat-coret pun bisa pulsker. Kali aja kalian pas iseng pengen nostalgia bisa ngeliat nih baju yang di pigura.

Kenang-kenangan gak harus mewah, baju yang udah dicorat-coret pun bisa pulsker. Kali aja kalian pas iseng pengen nostalgia bisa ngeliat nih baju yang di pigura.

6
Nah, ini boleh banget tuh. Daripada banyak yang bilang corat-coret tapi baju masih bagus pakai aja baju punya kakak pulsker. Lumayan kan hemat?, dan baju kalian bisa disumbangin.

Nah, ini boleh banget tuh. Daripada banyak yang bilang corat-coret tapi baju masih bagus pakai aja baju punya kakak pulsker. Lumayan kan hemat?, dan baju kalian bisa disumbangin.

7
Wah, cuma orang kaya nih yang corat-coret mobil pas lulusan begini. Itu kalau dibenerin lagi catnya mahal banget pulsker.

Duh, ada-ada saja ya pulsker dan itu dia kalau kalian mau bikin kreasi dari baju bekas corat-coret. Ingat, eufora sih boleh tapi harus taat peraturan karena masa depan kalian masih panjang pulsker. (Baca juga ratusan artikel menarik lainnya di http://www.pulsk.com/u/242329 )

Wah, cuma orang kaya nih yang corat-coret mobil pas lulusan begini. Itu kalau dibenerin lagi catnya mahal banget pulsker. Duh, ada-ada saja ya pulsker dan itu dia kalau kalian mau bikin kreasi dari baju bekas corat-coret. Ingat, eufora sih boleh tapi harus taat peraturan karena masa depan kalian masih panjang pulsker. (Baca juga ratusan artikel menarik lainnya di http://www.pulsk.com/u/242329 )