8 Hal Kocak Tak Terduga yang Muncul Ketika Sedang Googling, Bisa Aja Nih Google Ngerjain Orang
Loading...
Featured

menghasilkan mesin pencarian yang paling top sampai kini, Google. Google merupakan perusahaan bidang internet yang dibidani oleh Larry Page dan Sergey Brin ydan didirikan sejak 1998 silam.

 

 

Seiring berjalannya waktu Google pun menjadi primadona nomor satu di bidang pencarian dunia internet. Sumber apapun bisa dicari disini pulsker, ya walaupun tak semuanya di dunia sih. Sampai-sampai dijulukis Mbah Google saking saktinya mesin pencarian ini. Seperti yang muncul pada deretan saat googling berikut ini nih. Balasannya yang muncul bikin kita ngakak, yuk intip 8 diantaranya dirangkum dari sumber Hai Online.

1
Maunya sih mau ungkapin sesuatu di Google tapi malah jawabnya bikin hati sakit pulsker. Ternyata dia lebih sayang orang lain. Wah, bisa ngeliat hati seseorang juga nih Google.

Maunya sih mau ungkapin sesuatu di Google tapi malah jawabnya bikin hati sakit pulsker. Ternyata dia lebih sayang orang lain. Wah, bisa ngeliat hati seseorang juga nih Google.
Advertisements

2
Waduh, kok yang muncul malah setan ya pulsker?. Jangan-jangan Mbah Google punya rasa benci yang teramat sangat ya sama mantan?.

Waduh, kok yang muncul malah setan ya pulsker?. Jangan-jangan Mbah Google punya rasa benci yang teramat sangat ya sama mantan?.

3
Mbah Google juga bisa ngebedain pulsker, mana hal yang nyata dan mana yang cuma sekedar imajinasi kalian saja.

Mbah Google juga bisa ngebedain pulsker, mana hal yang nyata dan mana yang cuma sekedar imajinasi kalian saja.

4
Nah lo, kalau yang muncul kayak gini kalian mau klik apa pulsker?. Masa pilihannya harus bunuh diri, gak ada pilihan lain apa?.

Nah lo, kalau yang muncul kayak gini kalian mau klik apa pulsker?. Masa pilihannya harus bunuh diri, gak ada pilihan lain apa?.

5
Wah, asik juga ya kalau Google bisa nemuin barang yang hilang atau kita lupa naruh. Semisal kita lupa menaruh HP di laci. Kan enak gak usah muter-muter nyarinya.

Wah, asik juga ya kalau Google bisa nemuin barang yang hilang atau kita lupa naruh. Semisal kita lupa menaruh HP di laci. Kan enak gak usah muter-muter nyarinya.

6
Google aja stres pulsker mikirin jodoh kalian, apalagi kalian yang masih mencari kesana-kemar. Mending doa pada Tuhan deh pulsker.

Google aja stres pulsker mikirin jodoh kalian, apalagi kalian yang masih mencari kesana-kemar. Mending doa pada Tuhan deh pulsker.

7
Yah, ngambek nih pulsker si Google habis dikatain orang-orang eh malah balik bilang orang yang songong. Lucu banget deh.

Yah, ngambek nih pulsker si Google habis dikatain orang-orang eh malah balik bilang orang yang songong. Lucu banget deh.

8
Ya kali, mau nyari lagunya Bang Haji malah kayak gini. Pusing pala Google nih pulsker, masa isinya teoreroreng gitu.....duh.

Parah banget deh pulsker pokoknya hal-hal yang terjadi saat googling ini. Kocak abis deh !.
(Baca juga ratusan artikel menarik lainnya di http://www.pulsk.com/u/242329 )

Ya kali, mau nyari lagunya Bang Haji malah kayak gini. Pusing pala Google nih pulsker, masa isinya teoreroreng gitu.....duh. Parah banget deh pulsker pokoknya hal-hal yang terjadi saat googling ini. Kocak abis deh !. (Baca juga ratusan artikel menarik lainnya di http://www.pulsk.com/u/242329 )
Advertisements