Daftar 9 Hotel Paling Angker di Dunia, Berani Nginep Disana?
Loading...
Featured

Ada banyak hotel yang ada di penjuru dunia ini pulsker. Jumlahnya bisa ribuan bahkan hingga jutaan. Kelasnya pun beragam, dari yang biasa saja sampai hotel berbintang yang biaya sewa kamar semalamnya saja lebih mahal daripada sewa kost kita setahun malahan.

 

Tiap hotel juga punya kisahnya sendiri pulsker.

Salah satunya adalah kisah seram yang ada di beberapa hotel dunia. Karena kisahnya yang menyimpan misteri, hotel-hotel ini pun dinobatkan sebagai hotel terangker di dunia. Mana sajakah hotel-hotel terangker tersebut?. Dirangkum dari Wittyfeed, berikut 9 diantaranya.

1
California punya hotel berhantu pulsker, yakni di Queen Anne Hotel, San Francisco. Disini ada sosok hantu yang mencoba meyakinkan para pengunjung jika disini adalah hotel terbaik pulsker. Tapi sayang, saat kalian menyadari itu adalah suara hantu.

California punya hotel berhantu pulsker, yakni di Queen Anne Hotel, San Francisco. Disini ada sosok hantu yang mencoba meyakinkan para pengunjung jika disini adalah hotel terbaik pulsker. Tapi sayang, saat kalian menyadari itu adalah suara hantu.
Advertisements

2
Di New Orelans, hotel yang terkenal angker adalah The Place d’Armes Hotel pulsker. Di hotel ini sering terdengar suara-suara anak kecil yang akan menghantui siapa saja saat berkunjung disana. Dari luar sih emang megah ya, tapi ngeri juga tuh.

Di New Orelans, hotel yang terkenal angker adalah The Place d’Armes Hotel pulsker. Di hotel ini sering terdengar suara-suara anak kecil yang akan menghantui siapa saja saat berkunjung disana. Dari luar sih emang megah ya, tapi ngeri juga tuh.

3
Sementara itu di Wales ada Skirrid Mountain Monmouthshire yang terkenal angker pulsker. Konon disini dulunya adalah tempat untuk mengeksekusi para tahanan yang menjalani hukuman mati dengan cara digantung.

Sementara itu di Wales ada Skirrid Mountain Monmouthshire yang terkenal angker pulsker. Konon disini dulunya adalah tempat untuk mengeksekusi para tahanan yang menjalani hukuman mati dengan cara digantung.

4
Hotel Hever Castle yang menjadi saksi bisu pembunuhan Anne Boleyn, sang ratu. Disini sering ada penampakan sosok hantu-hantu yang mati mengenaskan pulsker.

Hotel Hever Castle yang menjadi saksi bisu pembunuhan Anne Boleyn, sang ratu. Disini sering ada penampakan sosok hantu-hantu yang mati mengenaskan pulsker.

5
Hotel Castello Della Castellucia di Roma, Italia ini didesain dengan nuansa layaknya negeri dongeng. Para pengunjung disana mendengar suara teriakan dan bayangan seorang raja. Banyak yang meyakini kalau sosok tersebut adalah sosok Nero yang gila pulsker.

Hotel Castello Della Castellucia di Roma, Italia ini didesain dengan nuansa layaknya negeri dongeng. Para pengunjung disana mendengar suara teriakan dan bayangan seorang raja. Banyak yang meyakini kalau sosok tersebut adalah sosok Nero yang gila pulsker.

6
Berikutnya ada hotel Akasaka Mansion di Tokyo, Jepang. Tempatnya aja udah terkesan angker banget pulsker. Konon nuansa angkernya sudah terasa saat kita memijakkan kaki pertama kali ketika masuk di hotelnya.

Berikutnya ada hotel Akasaka Mansion di Tokyo, Jepang. Tempatnya aja udah terkesan angker banget pulsker. Konon nuansa angkernya sudah terasa saat kita memijakkan kaki pertama kali ketika masuk di hotelnya.

7
Dan di California ada Roosevelt Hotel yang banyak hantunya. Sosok yang menghantui pengunjung disana bukan cuma hantu-hantu biasa saja. Tapi juga ada sosok arwah selebritis terkenal Marilyn Monroe dan Montgomery Clift.

Dan di California ada Roosevelt Hotel yang banyak hantunya. Sosok yang menghantui pengunjung disana bukan cuma hantu-hantu biasa saja. Tapi juga ada sosok arwah selebritis terkenal Marilyn Monroe dan Montgomery Clift.

8
Kita ke Eropa pulsker, tepatnya di hotel Karosta di Latvia. Pada jaman Perang Dunia dulu, hotel ini digunakan untuk tempat menginap para petinggi Nazi dan militer Uni Soviet. Pengunjung juga kerap dihantui oleh sosok wanita yang gantung diri dan suara-suara mengerikan lainnya. Dan juga bayangan parwah para tahanan.

Kita ke Eropa pulsker, tepatnya di hotel Karosta di Latvia. Pada jaman Perang Dunia dulu, hotel ini digunakan untuk tempat menginap para petinggi Nazi dan militer Uni Soviet. Pengunjung juga kerap dihantui oleh sosok wanita yang gantung diri dan suara-suara mengerikan lainnya. Dan juga bayangan parwah para tahanan.

9
Terakhir, Stanley Hotel di Estes Park, Colorado. Menurut pengakuan orang yang pernah kesana dan penerawangan paranormal disini sering berseliweran hantu dari pendiri hotel dan istrinya. Selain itu juga ada beberpa karyawan yang meninggal dan menjadi gentayangan disana.

Hii, serem banget ya?. Berani nih tidur disana dengan tenang pulsker?. (Baca juga ratusan artikel menarik lainnya di http://www.pulsk.com/u/242329 )

Terakhir, Stanley Hotel di Estes Park, Colorado. Menurut pengakuan orang yang pernah kesana dan penerawangan paranormal disini sering berseliweran hantu dari pendiri hotel dan istrinya. Selain itu juga ada beberpa karyawan yang meninggal dan menjadi gentayangan disana. Hii, serem banget ya?. Berani nih tidur disana dengan tenang pulsker?. (Baca juga ratusan artikel menarik lainnya di http://www.pulsk.com/u/242329 )
Advertisements