Duh, 10 Badut Kelinci Ini Bukannya Bikin Anak-Anak Tertawa Tapi Malah Bikin Ketakutan dan Nangis
Loading...

Badut identik dengan kelucuan dan atraksi-atraksi menarik yang dapat menghibur para anak-anak. Kehadiran badut membuat suasana pesta jadi semakin hidup dan semarak, seperti contoh saat pesat ulang tahun anak-anak pulsker. Semakin lucu dan menarik, terutama sulap sang badut makin disukai anak-anak.

 

Selain itu, kostum badut harus dibuat seunik mungkin pulsker. Kadang menyerupai tokoh kartun atau hewan-hewan lucu semisal kelinci. Nah, tapi gimana ya kalau badut berkostum kelinci ini malah tampangnya menyeramkan dan bikin anak-anak takut?. Dilansir dari Hintmag berikut adalah foto-fotonya pulsker, saat badut-badut ini membuat anak-anak menangis. Duh, lucu sih tapi kasihan juga ngelihatnya.

1
Gara-gara badutnya gak lucu si bocah ini menangis pulsker. Liat saja, dandanannya kayak gitu. Telinganya aja tinggal setengah, berantakan banget deh.

Gara-gara badutnya gak lucu si bocah ini menangis pulsker. Liat saja, dandanannya kayak gitu. Telinganya aja tinggal setengah, berantakan banget deh.
Advertisements

2
Namanya anak-anak pulsker, mungkin mereka baru pertama kali melihat badut jadi kaget sampai nangis.

Namanya anak-anak pulsker, mungkin mereka baru pertama kali melihat badut jadi kaget sampai nangis.

3
Tampang badut ini memang menyeramkan, gak ada lucu-lucunya sama sekali. Malahan terkesan galak dan menyimpan sejuta misteri bagi anak-anak.

Tampang badut ini memang menyeramkan, gak ada lucu-lucunya sama sekali. Malahan terkesan galak dan menyimpan sejuta misteri bagi anak-anak.

4
Itu kenapa muka si badut jadi ancur banget ya?. Kayak habis kena tonjok, pantesan anak ini nangis dan enggan digendong sama badutnya.

Itu kenapa muka si badut jadi ancur banget ya?. Kayak habis kena tonjok, pantesan anak ini nangis dan enggan digendong sama badutnya.

5
Pasti si anak ini mikir keras ini om badutnya kenapa sampai segitunya sih ekspresinya?.

Pasti si anak ini mikir keras ini om badutnya kenapa sampai segitunya sih ekspresinya?.

6
Duh, orang tuanya gimana ini. Anaknya nangis sampai ingusnya keluar dibiarin gitu aja. Kan kasihan tuh anak pulsker.

Duh, orang tuanya gimana ini. Anaknya nangis sampai ingusnya keluar dibiarin gitu aja. Kan kasihan tuh anak pulsker.

7
Kumis badut kelincinya sama sekali gak mencerminkan tampang lucu sama sekali. Malah mirip kumisnya pelukis terkenal Salvador Dali tuh.

Kumis badut kelincinya sama sekali gak mencerminkan tampang lucu sama sekali. Malah mirip kumisnya pelukis terkenal Salvador Dali tuh.

8
Nah lo, jangan salahkan anak-anak ini kalau mereka nangis sejadi-jadinya pulsker. Badutnya aja penampilannya malah mirip sosok monster ketimbang badut lucu.

Nah lo, jangan salahkan anak-anak ini kalau mereka nangis sejadi-jadinya pulsker. Badutnya aja penampilannya malah mirip sosok monster ketimbang badut lucu.

9
Yang satu senyum, yang satu malah menangis ketakutan. Dasar anak-anak ada aja kelakuannya pulsker.

Yang satu senyum, yang satu malah menangis ketakutan. Dasar anak-anak ada aja kelakuannya pulsker.

10
Ini saking nervesnya sampai-sampai nahan tuh pulsker. Sebenarnya dia pasti kebelet pipis gara-gara tegang ketakutan dirangkul badut ini. Tapi dia gak berani bilang, duh kalau pipis di celana kan berabe juga.

Parah banget deh dandanan badut-badut berkostum kelinci ini. Gak bikin anak ketawa malah bikin anak sengsara. (Baca juga ratusan artikel menarik lainnya di http://www.pulsk.com/u/242329 )

Ini saking nervesnya sampai-sampai nahan tuh pulsker. Sebenarnya dia pasti kebelet pipis gara-gara tegang ketakutan dirangkul badut ini. Tapi dia gak berani bilang, duh kalau pipis di celana kan berabe juga. Parah banget deh dandanan badut-badut berkostum kelinci ini. Gak bikin anak ketawa malah bikin anak sengsara. (Baca juga ratusan artikel menarik lainnya di http://www.pulsk.com/u/242329 )