Wow! 8 Artis Cantik Indonesia yang Jatuh Kepelukan Pemain Sepak Bola
Loading...

Pesona pemain sepak bola memang luar biasa ya Pulsker, nggak cuma menawan di lapangan tapi juga menawan di hati para wanita cantik ini. Ternyata gak cuma pria yang menggemari sepak bola, wanitapun juga menggemari sepak bola lho! Apalagi jika pemain sepak bolanya ganteng dan keren pasti jadi idola para wanita dong! Ini yang bikin pesona pemain sepak bola gak kalah keren dengan artis pria yang mempunyai banyak fans. Karena pemain sepak bola juga merupakan publik figur yang punya banyak fans. Jadi nggak heran kalau artis cantik Indonesia ini bisa jatuh kepelukan pemain sepak bola. Apalagi ada yang sampai menikah dan hubungan mereka langgeng-langgeng aja. Kan menginspirasi banget ya Pulsker!

 

Kira-kira siapa aja sih 8 artis cantik yang jatuh kepelukan pemain sepak bola?  Seperti yang dilansir pada brilio.net berikut ini artis cantik yang menjalin hubungan dengan pemain sepak bola.

 

Jika Pulsker menyukai artikel ini, share ke media sosial kalian ya! 

1
Okie Agustina.

Tidak lama setelah bercerai dengan vokalis Pasha Ungu, Okie Agustina memutuskan menikah lagi dengan Gunawan Dwi Cahyo yang merupakan salah satu pemain sepak bola dari club Persija pada tahun 2012.

Okie Agustina. Tidak lama setelah bercerai dengan vokalis Pasha Ungu, Okie Agustina memutuskan menikah lagi dengan Gunawan Dwi Cahyo yang merupakan salah satu pemain sepak bola dari club Persija pada tahun 2012.
Advertisements

2
Jennifer Kurniawan.

Model seksi ini memutuskan menikah dengan salah satu pemain TIMNAS Indonesia yang bernama Irfan Bachdim pada tahun 2011 yang telah dikaruniai 2 anak.

Jennifer Kurniawan. Model seksi ini memutuskan menikah dengan salah satu pemain TIMNAS Indonesia yang bernama Irfan Bachdim pada tahun 2011 yang telah dikaruniai 2 anak.

3
Kiki Amelia.

Model seksi yang berusia 34 tahun ini memutuskan menikah dengan Markus Horison yang merupakan salah satu pemain sepak bola dari PPSM Magelang pada tahun 2010. Namun, sayangnya rumah tangga pasangan ini harus berakhir pada tahun 2012.

Kiki Amelia. Model seksi yang berusia 34 tahun ini memutuskan menikah dengan Markus Horison yang merupakan salah satu pemain sepak bola dari PPSM Magelang pada tahun 2010. Namun, sayangnya rumah tangga pasangan ini harus berakhir pada tahun 2012.

4
Julia Perez.

Artis cantik yang dikenal dengan nama Jupe ini pernah berpacaran dengan Gaston Castano yang merupakan pemain sepak bola dari Madura United FC pada tahun 2009. Meski ditentang ibunya, Jupe seolah tidak peduli. Dan sempat melaksanakan prosesi lamaran yang mewah.

Julia Perez. Artis cantik yang dikenal dengan nama Jupe ini pernah berpacaran dengan Gaston Castano yang merupakan pemain sepak bola dari Madura United FC pada tahun 2009. Meski ditentang ibunya, Jupe seolah tidak peduli. Dan sempat melaksanakan prosesi lamaran yang mewah.

5
Nikita Willy.

Aktris kelahiran 1994 ini sempat berpacaran dengan Diego Michiels yang merupakan pemain sepak bola dari TIMNAS U23. Namun, hubungan itu sepakat diakhiri pada tahun 2013.

Nikita Willy. Aktris kelahiran 1994 ini sempat berpacaran dengan Diego Michiels yang merupakan pemain sepak bola dari TIMNAS U23. Namun, hubungan itu sepakat diakhiri pada tahun 2013.

6
Tyas Mirasih.

Pada tahun 2014 pesinetron Tyas Mirasih dikabarkan pernah menjalin hubungan dengan Syamsir Alam yang memperkuat tim sepak bola dari Madura United FC.

Tyas Mirasih. Pada tahun 2014 pesinetron Tyas Mirasih dikabarkan pernah menjalin hubungan dengan Syamsir Alam yang memperkuat tim sepak bola dari Madura United FC.

7
Yuki Kato.

Yuki Kato pernah menjalin hubungan dengan Ryuji Utomo yang merupakan salah satu pemain sepak bola dari Persija. Meskipun hubungan yang mereka jalin hanya sebentar.

Yuki Kato. Yuki Kato pernah menjalin hubungan dengan Ryuji Utomo yang merupakan salah satu pemain sepak bola dari Persija. Meskipun hubungan yang mereka jalin hanya sebentar.

8
Ariel Tatum.

Artis seksi dan cantik ini sedang romantis-romantisnya dalam menjalani hubungan dengan Ryuji Utomo yang merupakan pemain sepak bola dari Persija ini. Mereka berdua mulai mempublikasikan hubungan mereka dengan memposting foto berdua pada instagram masing-masing.

Ariel Tatum. Artis seksi dan cantik ini sedang romantis-romantisnya dalam menjalani hubungan dengan Ryuji Utomo yang merupakan pemain sepak bola dari Persija ini. Mereka berdua mulai mempublikasikan hubungan mereka dengan memposting foto berdua pada instagram masing-masing.