8 Foto Ekspresi Lucu Anak-Anak Bersama Hewan Peliharaan di Rumah
Loading...

Memiliki hewan peliharaan terkadang mengasyikkan pulsker. Karena selain bisa dijadikan teman, terutama bagi anak-anak. Hewan-hewan tersebut juga bisa diajak kemana-mana. Semisal anjing bisa diajak untuk jalan-jalan dan masih banyak hal-hal mengasyikkan yang bisa kita lakukan bersama.

Seorang bernama Phillip Haumesser merekam momen-moen lucu kebersamaan sang anak bersama hewan peliharaan dirumahnya dalam sebuah foto. Dalam foto-foto yang diabadikannya nampak sang anak dan hewan peliharaan akrab banget lho pulsker. Berikut 8 fotonya yang dirangkum dari sumber Bored Panda.

1
Anak-anak seumuran dia biasanya kalau ada sapi kadang ketakutan ya pulsker?. Tapi anak Phillip Haumesser nampak senang bermain-main dengannya. Kelincinya juga lucu banget.

Anak-anak seumuran dia biasanya kalau ada sapi kadang ketakutan ya pulsker?. Tapi anak Phillip Haumesser nampak senang bermain-main dengannya. Kelincinya juga lucu banget.
Advertisements

2
Karena tiap hari bertemu dan saling berinteraksi si sapi pun terlihat senang banget pas si anak ini datang nyamperin di kandangnya.

Karena tiap hari bertemu dan saling berinteraksi si sapi pun terlihat senang banget pas si anak ini datang nyamperin di kandangnya.

3
Sekali-sekali bermain bersama hewan peliharaan di kandang seperti ayam-ayam ini memang mengasyikkan pulsker bagi anak-anak. Daripada ngadepin gadget main game mulu?.

Sekali-sekali bermain bersama hewan peliharaan di kandang seperti ayam-ayam ini memang mengasyikkan pulsker bagi anak-anak. Daripada ngadepin gadget main game mulu?.

4
Gak cuma di kandang saja, di dalam rumah Phillip Haumesser juga memelihara beberapa ekor kura-kura pulsker. Sang anak nampak sedang bermai-main bersama si kura-kuranya.

Gak cuma di kandang saja, di dalam rumah Phillip Haumesser juga memelihara beberapa ekor kura-kura pulsker. Sang anak nampak sedang bermai-main bersama si kura-kuranya.

5
Eh, ayam-ayamnya lagi enak-enak makan malah direcokin sama dia. Duh, jadi kabur semua kan?. Namanya juga anak-anak pulsker, gimanapun tetap lucu.

Eh, ayam-ayamnya lagi enak-enak makan malah direcokin sama dia. Duh, jadi kabur semua kan?. Namanya juga anak-anak pulsker, gimanapun tetap lucu.

6
Juga ada anjing peliharaan yang lucu banget. Saat musim dingin tiba mereka berdua bermain salju bersama di halaman belakang rumah.

Juga ada anjing peliharaan yang lucu banget. Saat musim dingin tiba mereka berdua bermain salju bersama di halaman belakang rumah.

7
Tanpa rasa takut, dia pun memberi makan angsa-angsa peliharaannya pulsker. Untung aja angsanya baik ya?. Kalau gak bisa kena ciuman maut alias disosor sama angsanya.

Tanpa rasa takut, dia pun memberi makan angsa-angsa peliharaannya pulsker. Untung aja angsanya baik ya?. Kalau gak bisa kena ciuman maut alias disosor sama angsanya.

8
Ayamnya lucu-lucu tuh pulsker, warna-warni pula. Pantesan dia betah bermain-main bersama.

Lucu-lucu ya pulsker fotonya?. Adik-adik kita atau kita sendiri patut mencontohnya nih, jangan terlalu takut untuk bermain dengan hewan peliharaan. Dan bermain dengan hewan peliharaan emang mengasyiikkan banget lho. Cobain deh kalau gak percaya.
(Baca juga ratusan artikel menarik lainnya di http://www.pulsk.com/u/242329 )

Ayamnya lucu-lucu tuh pulsker, warna-warni pula. Pantesan dia betah bermain-main bersama. Lucu-lucu ya pulsker fotonya?. Adik-adik kita atau kita sendiri patut mencontohnya nih, jangan terlalu takut untuk bermain dengan hewan peliharaan. Dan bermain dengan hewan peliharaan emang mengasyiikkan banget lho. Cobain deh kalau gak percaya.
(Baca juga ratusan artikel menarik lainnya di http://www.pulsk.com/u/242329 )