7 Desain WC yang Parah Banget Bikin Kita Gak Jadi Kebelet, Gini Amat Yak?
Loading...

Namanya kebelet, adalah hal alami yang dialami oleh manusia karena sakit perut atau faktor lainnya. Kalau sudah saatnya kebelet menyerang, hanya ada satu tempat yang bakal dituju sebagai pelampiasan, WC. WC yang bersih dan nyaman akan membuat kita merasa tenang pulsker. Apalagi jika di tempat umum, jarang banget ditemukan.

 

Tapi beda halnya dengan desain WC berikut ini nih. Boro-boro nyaman dan bikin kita tenang saat menjalankan tugas, ngeliatnya aja kita jadi mikir-mikir. Malahan gak jadi kebelet. Coba deh kalian perhatikan foto-fotonya berikut yang dirangkum dari sumber Brilio.net.

1
Kloset ada dua jenis pulsker, gaya duduk atau gaya jongkok. Nah, kalau yang di foto ini adalah gaya setengah jongkok. Gimana tuh caranya?.

Kloset ada dua jenis pulsker, gaya duduk atau gaya jongkok. Nah, kalau yang di foto ini adalah gaya setengah jongkok. Gimana tuh caranya?.
Advertisements

2
Desainnya sih sederhana, tapi secara gak langsung juga minimalis pulsker. Pintunya juga bisa buat sandaran pas lagi BAB. Jadi adem deh kalau sandarannya macam beginian.

Desainnya sih sederhana, tapi secara gak langsung juga minimalis pulsker. Pintunya juga bisa buat sandaran pas lagi BAB. Jadi adem deh kalau sandarannya macam beginian.

3
Mau, kencing dempet-dempetan disitu?. Bisa senggol-senggolan juga kayaknya.

Mau, kencing dempet-dempetan disitu?. Bisa senggol-senggolan juga kayaknya.

4
Atau buang hajat di kloset yang berjajar nih?. Astaga, ini mau lomba apa gimana ceritanya kok sampai berjajar kayak gitu.

Atau buang hajat di kloset yang berjajar nih?. Astaga, ini mau lomba apa gimana ceritanya kok sampai berjajar kayak gitu.

5
Nah lo, gimana mau nutup pintunya kalau gini caranya?. Ngantuk nih kali pas bikin WC nya.

Nah lo, gimana mau nutup pintunya kalau gini caranya?. Ngantuk nih kali pas bikin WC nya.

6
Apalagi yang model beginian pulsker, gagal paham banget. Bilik suara pas pemilu aja rahasia dan tertutup rapat. Masa WC ini malah kebuka lebar. Gak jadi kebelet deh.

Apalagi yang model beginian pulsker, gagal paham banget. Bilik suara pas pemilu aja rahasia dan tertutup rapat. Masa WC ini malah kebuka lebar. Gak jadi kebelet deh.

7
Inovasi berikutnya adalah WC satu ini pulsker. Bebas mau pilih gaya jongkok atau duduk. Bisa disesuaikan dengan kemampuan pengguna.

Inovasi berikutnya adalah WC satu ini pulsker. Bebas mau pilih gaya jongkok atau duduk. Bisa disesuaikan dengan kemampuan pengguna.

8
Maklum, kondisi lagi darurat jadi sementara pakai cone dulu. Namanya juga darurat, jadi bikinnya seadanya kan pulsker.

Ada-ada aja ya yang bikin WC nya, gak jadi kebelet deh kalau gini ceritanya. Langsung sembuh aja.
(Temukan dan baca juga ratusan artikel menarik lainnya di http://www.pulsk.com/u/242329 )

Maklum, kondisi lagi darurat jadi sementara pakai cone dulu. Namanya juga darurat, jadi bikinnya seadanya kan pulsker. Ada-ada aja ya yang bikin WC nya, gak jadi kebelet deh kalau gini ceritanya. Langsung sembuh aja. (Temukan dan baca juga ratusan artikel menarik lainnya di http://www.pulsk.com/u/242329 )