10 Kelakuan Orang-Orang yang Bikin Kita Nggak Habis Pikir..Ngocol Abiss!
Loading...

Setiap orang pasti punya masalah dalam hidupnya, dan ini yang membuat mereka suntuk dan jenuh dengan kehidupan. Maka dari itu, hiburan adalah salah satu obat pelipur lara yang bisa membuat mood kembali bergairah dan seyum kembali merekah. 

 

Seperti beberapa kelakuan orang-orang berikut ini. Tingkah laku mereka benar-benar bikin kita nggak habis pikir. Mereka melakukan hal-hal di luar akal sehat manusia.

 

Nah, buat kamu yang lagi sumpek dengan segudang masalah yang kamu alami, ada baiknya kamu melihat beberapa foto konyol berikut ini. Dilansir dari brilio.net, siap-siap ketawa ya, Pulsker.

 

*Jika Pulsker menyukai artikel ini, share ke media sosial kalian ya!

1
Ni orang kayanya ketiduran udah kelewat nyenyak, sampai nggak sadar kepalanya masuk ke besi kaya gini.

Ni orang kayanya ketiduran udah kelewat nyenyak, sampai nggak sadar kepalanya masuk ke besi kaya gini.
Advertisements

2
Sapinya di taliin, mungkin biar nggak kabur kali ya..tapi kasian juga sih.

Sapinya di taliin, mungkin biar nggak kabur kali ya..tapi kasian juga sih.

3
Walau kata orang membahayakan, tapi dia pasti merasa aksi ini berani dan keren banget. Hayo, siapa yang kelakuannya sering kaya gini di angkot?

Walau kata orang membahayakan, tapi dia pasti merasa aksi ini berani dan keren banget. Hayo, siapa yang kelakuannya sering kaya gini di angkot?

4
Lagian udah gede masih mainin mainan punya anak kecil, nyangkut kan jadinya :D

Lagian udah gede masih mainin mainan punya anak kecil, nyangkut kan jadinya :D

5
Jadi mikir, gimana ntar pas berhenti di lampu merah ya?? Jangan tiru aksi ini di rumah ya.

Jadi mikir, gimana ntar pas berhenti di lampu merah ya?? Jangan tiru aksi ini di rumah ya.

6
Gokil parah..tinggal kasi bawang sama micin aja nih kayanya :D

Gokil parah..tinggal kasi bawang sama micin aja nih kayanya :D

7
Ini serius beli benda sepanjang itu mau dibawa pakai mobil sedan??

Ini serius beli benda sepanjang itu mau dibawa pakai mobil sedan??

8
Bukannya ditolong, pria ini malah sempat-sempatnya di wawancarai sama reporter.

Bukannya ditolong, pria ini malah sempat-sempatnya di wawancarai sama reporter.

9
Diatas treadmill masih pakai wheel scooter??

Diatas treadmill masih pakai wheel scooter??

10
Pantatnya kok nggak kepanasan ya??

Pantatnya kok nggak kepanasan ya??