10 Bentuk Jas Ujan yang Bentuknya Antimainstream Banget..Ngakak Euy!
Loading...

Disaat musim hujan seperti ini, bukan hanya kesehatan tubuh yang harus kita jaga, melainkan juga hal yang lain. Salah satunya adalah jas hujan. Apalagi jika kita harus bepergian menggunakan sepeda motor atau hanya berjalan kaki, jas hujan menjadi benda yang sangat dibutuhkan.

 

Dijaman yang sudah modern ini, jas hujan dibuat dengan berbagai warna dan desain yang kekinian. Tapi buat orang yang suka hal-hal antimainstream, mereka bisa membuat jas hujan dengan desain yang unik dan lucu.

 

Seperti desain jas ujan berikut ini, saking nyentriknya, jas ujan berikut malah bikin kita ngakak karena kelucuannya. Daripada penasaran, dilansir dari IDNTimes, yuk intip foto-fotonya berikut ini.

 

*Jika Pulsker menyukai artikel ini, share ke media sosial kalian ya!

1
Kmopak banget ya, nggak cuma orangnya aja yang pakai jas ujan, tapi anjingnya juga. Warnanya juga sama lagi. Jadi pengen juga deh.

Kmopak banget ya, nggak cuma orangnya aja yang pakai jas ujan, tapi anjingnya juga. Warnanya juga sama lagi. Jadi pengen juga deh.
Advertisements

2
Kayanya tahu deh dengan bentuk jas hujan ini. Kalau kamu perhatikan, orang ini ternyata pakai tenda lho.

Kayanya tahu deh dengan bentuk jas hujan ini. Kalau kamu perhatikan, orang ini ternyata pakai tenda lho.

3
Jas hujan yang sangat fashionable, cocok banget buat kamu pecinta gaya.

Jas hujan yang sangat fashionable, cocok banget buat kamu pecinta gaya.

4
Yaelah pak, itu plastik sampah kenapa dipakai jadi jas hujan sih??

Yaelah pak, itu plastik sampah kenapa dipakai jadi jas hujan sih??

5
Ada yang bisa jawab nggak kenapa jas hujan ini yang bawah trasnparan?

Ada yang bisa jawab nggak kenapa jas hujan ini yang bawah trasnparan?

6
Jas hujan bentuk ini cocok banget buat cewek-cewek yang pejalan kaki yang nggak suka pakai payung.

Jas hujan bentuk ini cocok banget buat cewek-cewek yang pejalan kaki yang nggak suka pakai payung.

7
Jas hujan transparan yang lucu banget. Nggak apa-apa deh, yang penting nggak kehujanan.

Jas hujan transparan yang lucu banget. Nggak apa-apa deh, yang penting nggak kehujanan.

8
Agak repot juga sih kalau pakai payung kaya gini.

Agak repot juga sih kalau pakai payung kaya gini.

9
Boleh juga nih jas hujan model ini, depan belakang dijamin nggak basah deh.

Boleh juga nih jas hujan model ini, depan belakang dijamin nggak basah deh.