Telat Bangun Sahur? 7 Menu Cepat Saji Ini Akan Menyelamatkanmu!
Loading...

Disaat bulan ramadhan, sahur adalah hal yang paling penting agar puasa kita kuat hingga buka puasa tiba. Makan sahur menuntut kita untuk bangun pada tengah malam dan mengolah makanan untuk disantap. Jadi nggak heran jika kita terkadang telat bangun sahur karena tidur terlalu malam.

 

Nah, buat kamu yang sering bangun hampir waktu imsak, kamu masih bisa untuk makan sahur lho. Agar cukup waktunya, coba deh kamu masak menu dengan durasi 10 menit berikut ini. Seperti yang dilansir dari food.idntimes.com, mudah buatnya, lezat rasanya. Coba deh!

 

*Jika Pulsker menyukai artikel ini, share ke media sosial kalian ya!

1
Telur orak-arik atau scrambled egg

Kamu tinggal panaskan minyak, lalu orak-arik telurnya dan tambahkan sedikit garam. Jadi deh.

Telur orak-arik atau scrambled egg Kamu tinggal panaskan minyak, lalu orak-arik telurnya dan tambahkan sedikit garam. Jadi deh.
Advertisements

2
Tumis baso atau sosis

Nggak perlu bumbu yang ribet, kamu cukup menumin baso atau sosis lalu ditambah kecap atau saus sesuai selera.

Tumis baso atau sosis Nggak perlu bumbu yang ribet, kamu cukup menumin baso atau sosis lalu ditambah kecap atau saus sesuai selera.

3
Tahu goreng

Geprek bawang putih lalu campur dengan garam dan air, lalu goreng hingga kering. Kamu bisa menyantapnya dengan nasi hangat dan kecap manis.

Tahu goreng Geprek bawang putih lalu campur dengan garam dan air, lalu goreng hingga kering. Kamu bisa menyantapnya dengan nasi hangat dan kecap manis.

4
Oseng tempe

Buat kamu yang bosan makan gorengan, kamu bisam menumis tempe dengan bumbu bawang merah dan putih lalu ditumis dengan kecap. Simpel dan enak.

Oseng tempe Buat kamu yang bosan makan gorengan, kamu bisam menumis tempe dengan bumbu bawang merah dan putih lalu ditumis dengan kecap. Simpel dan enak.

5
Sereal

Biar makan sahurmu kenyang, kamu juga bisa membuat seral saat saur. Tinggal tambahkan susu, jadi deh.

Sereal Biar makan sahurmu kenyang, kamu juga bisa membuat seral saat saur. Tinggal tambahkan susu, jadi deh.

6
Roti tawar dan selai

Telat bangun sahur memang bikin kita terburu-buru. Daripada nggak makan sahur, kamu bisa bikin roti tawar dengan berbagai rasa selai sesuai seleramu.

Roti tawar dan selai Telat bangun sahur memang bikin kita terburu-buru. Daripada nggak makan sahur, kamu bisa bikin roti tawar dengan berbagai rasa selai sesuai seleramu.

7
Mie Instan

Salah satu makanan alternatif saat telat makan sahur. Tapi jangan keseringan ya, Pulsker, nggak baik buat kesehatan.

Mie Instan Salah satu makanan alternatif saat telat makan sahur. Tapi jangan keseringan ya, Pulsker, nggak baik buat kesehatan.