9 Foto Deretan Artis Indonesia Saat Membintangi Iklan Jadul, Asli Bikin Pangling Sama Penampilannya Sekarang
Loading...

Salah satu bagian yang tak terpisahkan dari kegiatan promosi adalah pemasangan iklan. Tujuannya adalah untuk menyebarluaskan kepada publik tentang suatu produk, dan jika iklan dibikin semenarik mungkin kesadaran publik terhadap brandjuga tinggi. Sehingga akan meningkatkan daya jual produk itu sendiri.

 

Apalagi kalau di iklan tersebut menampilkan artis papan atas yang lagi naik daun. Dijamin deh, bakalan menarik calon konsumen. Ternyata nih, cara itu sudah dipakai oleh produk-produk jaman dulu dalam beriklan pulsker. Ini dia bukti foto-fotonya yang dirangkum dari Brilio.net menghimpun dari laman Facebook Photo Jadoel.

1
Anak muda jaman sekarang pasti jarang yang tau sama nama-nama dan wajah artis jadul. Ana Maria ini contohnya yang dulu membintangi iklan produk kamera pulsker.

Anak muda jaman sekarang pasti jarang yang tau sama nama-nama dan wajah artis jadul. Ana Maria ini contohnya yang dulu membintangi iklan produk kamera pulsker.
Advertisements

2
Begini penampilan artis Okky Asokawati jaman dulu saat dia membintangi iklan salah satu merek motor kenamaan.

Begini penampilan artis Okky Asokawati jaman dulu saat dia membintangi iklan salah satu merek motor kenamaan.

3
Tante Feni Rose pas masih mudanya rambutnya pendek dan penampilannya ibu-ibu rumah tangga banget tuh di iklan deterjen.

Tante Feni Rose pas masih mudanya rambutnya pendek dan penampilannya ibu-ibu rumah tangga banget tuh di iklan deterjen.

4
Foto Marshanda saat masih imut-imutnya ini lagi membintangi iklan pelembab bibir pulsker. Ada yang beda nggak sama yang sekarang?.

Foto Marshanda saat masih imut-imutnya ini lagi membintangi iklan pelembab bibir pulsker. Ada yang beda nggak sama yang sekarang?.

5
Pecaya nggak kalau ini adalah eyang Titiek Puspa pulsker?. Wah, nih iklan dibikin tahun berapa ya kok masih muda?.

Pecaya nggak kalau ini adalah eyang Titiek Puspa pulsker?. Wah, nih iklan dibikin tahun berapa ya kok masih muda?.

6
Dulu om Mathias Muchus jadi idola cewek-cewek di jamannya lho pulsker. Liat aja betapa wibawanya dia saat membintangi iklan jam tangan.

Dulu om Mathias Muchus jadi idola cewek-cewek di jamannya lho pulsker. Liat aja betapa wibawanya dia saat membintangi iklan jam tangan.

7
Oma Nani Wijaya terlihat awet muda banget. Tapi itu dulu pulsker saat membintangi iklan pembasmi nyamuk. Sekarang oma sudah masuk usia senja.

Oma Nani Wijaya terlihat awet muda banget. Tapi itu dulu pulsker saat membintangi iklan pembasmi nyamuk. Sekarang oma sudah masuk usia senja.

8
Ini nih pasangan serasi di jamannya, almarhum Sophan Sophian dan Widyawati di iklan permen. Romantis banget ya posenya pulsker?.

Ini nih pasangan serasi di jamannya, almarhum Sophan Sophian dan Widyawati di iklan permen. Romantis banget ya posenya pulsker?.

9
Bang Mandra mah dari dulu sampai sekarang kocak dan kelucuannya emang nggak ada habisnya pulsker. Apalagi di iklan mie instan ini, nampak laper banget tuh kayaknya.

Itu dia pulsker, deretan wajah-wajah artis Indonesia saat membintangi iklan Jadul. Pangling nggak sama penampilannya sekarang?.

Bang Mandra mah dari dulu sampai sekarang kocak dan kelucuannya emang nggak ada habisnya pulsker. Apalagi di iklan mie instan ini, nampak laper banget tuh kayaknya. Itu dia pulsker, deretan wajah-wajah artis Indonesia saat membintangi iklan Jadul. Pangling nggak sama penampilannya sekarang?.