Biar Sehat Kucing Juga Perlu Sinar Matahari, Lihat Nih 10 Foto Lucunya Pas Mereka Berjemur
Loading...

Sinar matahari bai untuk kesehatan pulsker, selain menghangatkan suhu tubuh ternyata sinar matahari mengandung beragam manfaat lho. Diantaranya sinar mentari pagi mengandung vitamin D yang baik untuk kesehatan kulit dan kalsium. Nggak heran ya kalau banyak orang yang pengen berjemur dibawah sinar matahari.

 

Ternyata nggak cuma manusia aja lho yang butuh sinar matahari biar sehat, hewan juga pulsker. Yakni sebagai penguatan tulang, pencernaan makanan dan pastinya menghangatkan tubuh. Termasuk bagi kucing dirumah kalian. Sadar akan hal itu, kucing-kucing ini pun berjemur dengan PW-nya. Mau tau kayak gimana aksi mereka pas berjemur?. Simak nih foto-fotonya yang dirangkum dari Bored panda.

1
Nggak afdol rasanya kalau berjemur dibawah sinar mentari kalau nggak olahraga. Kucing putih lucu ini pun berjemur sembari senam ringan pulsker.

Nggak afdol rasanya kalau berjemur dibawah sinar mentari kalau nggak olahraga. Kucing putih lucu ini pun berjemur sembari senam ringan pulsker.
Advertisements

2
Beda sama nih kucing. Dia juga memperhatikan mana titik terbaik untuk berjemur pulsker. Hasilnya bisa kalian liat, keren kan?.

Beda sama nih kucing. Dia juga memperhatikan mana titik terbaik untuk berjemur pulsker. Hasilnya bisa kalian liat, keren kan?.

3
Induk kucing yang baik banget ya?. Mengajarkan cara hidup sehat kepada sang anak sejak dini. Masa kita kalah sama dia?.

Induk kucing yang baik banget ya?. Mengajarkan cara hidup sehat kepada sang anak sejak dini. Masa kita kalah sama dia?.

4
Ya ampun, niat berjemur apa mau sesi pemotretan nih?. Pas banget milih tempatnya disitu.

Ya ampun, niat berjemur apa mau sesi pemotretan nih?. Pas banget milih tempatnya disitu.

5
Mumpung lagi nggak ada kerjaan dan si pemilik belum pulang dari pasar, bolehlah buat santai-santai sambil berjemur.

Mumpung lagi nggak ada kerjaan dan si pemilik belum pulang dari pasar, bolehlah buat santai-santai sambil berjemur.

6
Sesekali lah si anjing ngalah dulu pas lagi berjemur di depan rumah. Gantian biar semua kebagian.

Sesekali lah si anjing ngalah dulu pas lagi berjemur di depan rumah. Gantian biar semua kebagian.

7
Wah, pintar juga si kucing milih tempatnya pulsker. Jadinya kayak aura kekuatan si kucing pada keluar semua tuh.

Wah, pintar juga si kucing milih tempatnya pulsker. Jadinya kayak aura kekuatan si kucing pada keluar semua tuh.

8
Siapa bilang kucing sama anjing berantem mulu. Nih buktinya, mereka bisa tenang-tenang aja tuh berbagi sembari berjemur pulsker.

Siapa bilang kucing sama anjing berantem mulu. Nih buktinya, mereka bisa tenang-tenang aja tuh berbagi sembari berjemur pulsker.

9
Saking enaknya sampai-sampai dia ketiduran lho pulsker. Nikmatin banget quality time-nya nih kucing. Enjoy dah.

Saking enaknya sampai-sampai dia ketiduran lho pulsker. Nikmatin banget quality time-nya nih kucing. Enjoy dah.

10
Emang manusia aja yang bisa liburan dan berjemur di pantai kayak gini?. Jangan salah, si kucing pun bisa ngelakuin hal yang sama.

Duh, lucu-lucu deh pulsker tingkah kucing-kucing yang lagi berjemur ini. Buat kalian nih, ayo jangan males bangun pagi dan berjemur dibawah sinar matahari. Masa kalah sama si kucing, malu dong pulsker.

Emang manusia aja yang bisa liburan dan berjemur di pantai kayak gini?. Jangan salah, si kucing pun bisa ngelakuin hal yang sama. Duh, lucu-lucu deh pulsker tingkah kucing-kucing yang lagi berjemur ini. Buat kalian nih, ayo jangan males bangun pagi dan berjemur dibawah sinar matahari. Masa kalah sama si kucing, malu dong pulsker.